5 Fakta Serial On My Block Netflix, Akan Rilis Final Season

Season 4 akan menjadi ending, bakal dirilis 4 Oktober 2021

Hampir serial Netflix selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh penggemar. Tak terkecuali serial On My Block yang sebentar lagi akan merilis final season-nya yakni season 4 pada Oktober mendatang.

Siap-siap terbayarkan rasa rindu akan aksi para pemain dan kisah persahabatan dari Monse dan kawan-kawan, yuk, intip dulu deretan fakta serial On My Block berikut ini.

1. Serial yang bergenre komedi 

Serial satu ini tayang perdana pada tahun 2018 lalu dengan berlanjut hingga tiga musim. Dan tahun 2021 ini, musim keempat sekaligus final season dan akan tayang di bulan Oktober.

Serial ini bertabur bintang muda Hollywood, lho. Walaupun masih muda, mereka mampu menunjukkan aktingnya dengan apik. Romansa asmara remaja, ditambah dengan unsur komedi, membuat siapapun pasti terhibur saat nonton. 

2. Bercerita tentang kisah persahabatan 

5 Fakta Serial On My Block Netflix, Akan Rilis Final Seasoncuplikan serial On My Block (instagram.com/onmyblock)

Serial On My Block mengangkat kisah empat orang sahabat yakni Monse (Sierra Capri), Ruby (Jason Genao), Jamal (Brett Gray) dan Cesar (Diego Tinoco). Mereka sama-sama besar di lingkungan yang dikenal dengan nama Freeride di Los Angeles.

Bermula saat liburan musim panas telah berakhir dan kembali bersekolah seperti anak SMA lainnya, Monse dikejutkan kala menemukan Ruby dan Jamal yang mulai menjauhi Cesar. Nah, rupanya, Cesar yang mulai dekat dengan kakaknya kini bergabung dalam geng berandalan yang terkenal dengan kenakalannya.

Sejak saat itu, petualangan keempat sahabat tersebut dimulai tatkala Monse, Ruby dan Jamal berusaha mengeluarkan Cesar dari lingkungan pertemanan geng berandalan tersebut.

3. Merupakan karya Lauren Iungerich, Eddie Gonzales dan Jeremy Haft 

5 Fakta Serial On My Block Netflix, Akan Rilis Final Seasoncuplikan serial On My Block (instagram.com/onmyblock)

Cerita yang begitu apik dan khas permasalahan anak remaja pada umumnya, sukses membuat penonton jadi terkesima. Bukan hanya pemain yang menjadi pendukung, tentunya sosok penulis cerita juga patut diacungi jempol.

Serial On My Block yang tayang perdana pada tahun 2018 lalu ini merupakan karya kolaborasi antara penulis Lauren Iungerich, Eddie Gonzales dan Jemery Haft.

Lauren Iungerich kian melambung karena sukses menulis naskah untuk serial Awkward (2011-2016) dan I Won’t Be Home for Christmas (2021).

Sedangkan Jeremy Haft merupakan seorang penulis sekaligus produser. Tak hanya menulis film, dirinya juga beberapa kali pernah menerbitkan buku.

Baca Juga: 5 Fakta Clickbait, Serial Terbaru Netflix yang Penuh Plot Twist

4. Daftar pemain serial On My Block 

5 Fakta Serial On My Block Netflix, Akan Rilis Final Seasonpotret pemain serial On My Block (instagram.com/onmyblock)

Mengusung tema persahabatan di antara remaja masa kini, serial On My Block sukses curi perhatian di setiap season-nya. Tentunya kesuksesan ini tak lepas dari aksi para pemain yang begitu apik.

Adapun nama-nama pemain On My Block ialah Monse selaku pemeran utama yang diperankan oleh Sierra Capri, Cesar diperankan oleh Diego Tinoco, Rudy Martinez diperankan oleh Jason Genao.

Nama-nama lainnya yang juga turut beraksi dalam serial ini ialah Ronnie Hawk, Brett Grey, Jessia Marie Garcia, Julio Macias, Jahking Guillory, Paula Garces, dan masih banyak lainnya. 

5. Jadwal tayang season 4 sekaligus menjadi final season On My Block

Sudah siap terhibur kembali dengan aksi Monse dan kawan-kawan? Eits, catat dulu tanggal rilis musim keempatnya!

Netlix telah mengumumkan tanggal season 4 dari On My Block, yakni pada 4 Oktober 2021 mendatang. Season yang menjadi penutup kisah persahabatan ini akan berisikan 10 episode yang tentunya bisa menghiburmu!

Walaupun udah mencapai final season, aksi Diego Tinoco dan kawan-kawan pun semakin dinantikan oleh para penggemar. Yuk, langsung masukkan On My Block ke dalam watch list-mu!

Baca Juga: 7 Film dan Serial Dokumenter Netflix, Rilis September 2021

Nurul Huda Rahmadani Photo Verified Writer Nurul Huda Rahmadani

cats

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya