Comscore Tracker

Keren, 5 Bocah Ini Punya Kemampuan Ajaib Melebihi Orang Dewasa

Umur segini kamu ngapain?

Di saat masih berusia dini, seorang anak biasanya akan diajarkan untuk mengeja kata atau kalimat, bermain bersama teman-teman sebayanya, dan bersenang-senang di bangku sekolah. Namun, beberapa anak kecil berikut ini sudah mampu melakukan hal-hal yang agak mustahil untuk dapat dilakukan oleh anak kecil seusia mereka, bahkan mengharumkan nama negaranya di kancah dunia. Siapa mereka dan apa saja yang telah mereka lakukan?

Baru berusia 22 bulan, lukisan bocah menggemaskan ini sudah terjual dengan harga fantastis!

Berbeda dengan coretan anak-anak seusianya, 'coretan' Aelita Andre pada sebuah kanvas mampu menjadi lukisan bernilai tinggi dan membuatnya mendapat julukan 'Pablo Picasso cilik'. Beberapa lukisannya pun turut dipajang dalam beragam pameran dan diketahui saat pameran di Hongkong salah satunya lukisannya dibeli dengan harga US$24,000 atau sekitar Rp320 juta!

Masih berusia 4 tahun sudah bisa main piano seperti ini. WOW!

Meski usianya masih berusia 4 tahun, kemampuan Tsung-Tsung yang berasal dari Hongkong ini tidak dapat dianggap biasa-biasa. Terbukti dengan keahliannya dalam bermain piano yang mampu mencetak 27,3 juta penonton di Youtube sejak ditayangkan pada tahun 2012 dan mampu memperoleh ABRSM Grade 5 di saat masih berusia 4 tahun! Tidak hanya itu, Tsung-Tsung juga berhasil tampil dalam berbagai acara, seperti 'Star King' di Korea dan 'The Ellen Degeneres Show' di Amerika pada tahun 2012. 

 

Bocah ini masih berusia 6 tahun saat dia berlomba di Kejuaraan Yo-Yo Asia Pasifik 2013 loh.

Meski tidak berhasil menjadi pemenang dalam kejuaraan ini, namun penampilan bocah yang diketahui bernama Kazuya Murata ini mampu menarik perhatian masyarakat dunia dengan terbukti video ini telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali sejak diunggah pada tahun 2014. 

Bocah 10 tahun asal India ini berhasil menjadi Master Internasional Catur termuda di dunia!

Sebelum menjadi menjadi Master Internasional di tahun 2016, Praggnanandhaa sudah terlebih dulu mencengangkan mata dunia dengan keberhasilannya menjadi satu-satunya pecatur dari 1850 pecatur lainnya yang berhasil menjadi juara dengan rekor 100% kemenangan saat bertanding di kejuaraan dunia catur U-8 di Al Ain, UEA tahun 2013. 

 

Bocah berikut ini memiliki kemampuan melompat tali dengan kecepatan yang SANGAT CEPAT!

Cen Xiaolin merupakan bocah berusia 12 tahun dari provinsi Guangdong, China yang berhasil memukau dunia dengan kemampuannya melompat tali sebanyak 208kali dalam 30 detik. Sebelumnya, Cen Xiaolin bersama teman-temannya juga pernah mengharumkan nama negaranya dengan memenangkan World Inter School Rope Skipping Championships di Dubai pada tahun 2015 serta memecahkan rekor dalam perlombaan tersebut dengan melompat tali sebanyak 548 kali dalam waktu 3 menit.

Pastikan video di atas diputar dalam keadaan normal, bukan dipercepat ya. 

Debora Hana Maria Rachelina Photo Verified Writer Debora Hana Maria Rachelina

Make your life more beautiful with always thankful to God for everything that you have ^^ My instagram @authorbora98

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya