Comscore Tracker

10 Momen Kebersamaan Kelima Anak Zaskia Adya Mecca, Saling Menyayangi!

Bikin adem nih melihatnya #HypeIDN

Resmi dipersunting oleh sutradara ternama Hanung Bramantyo sejak tahun 14 September 2009 lalu, kini aktris menawan Zaskia Adya Mecca telah melahirkan lima orang anak yang lucu dan menggemaskan. 

Bikin adem melihatnya, kelima anak Zaskia dan Hanung Bramantyo ini juga terlihat sangat akur saling menyayangi. Penasaran kan bagaimana potretnya? Keep scrolling

1. Kenalin nih, Sybil, Kala, Kaba, Bhre dan Kama, kelima anak kesayangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

10 Momen Kebersamaan Kelima Anak Zaskia Adya Mecca, Saling Menyayangi!Instagram.com/zaskiadyamecca

2. Heboh namun tetap akur, beginilah potret hangat kebersamaan kelima anak kesayangan Zaskia dan Hanung 

10 Momen Kebersamaan Kelima Anak Zaskia Adya Mecca, Saling Menyayangi!Instagram.com/zaskiadyamecca

3. Sibling goals banget, gak heran jika potret kebersamaan Sybil dan adik-adiknya yang satu ini banjir pujian dari para netizen

10 Momen Kebersamaan Kelima Anak Zaskia Adya Mecca, Saling Menyayangi!Instagram.com/zaskiadyamecca

4. Pecinta alam banget, kelima anak kesayangan Zaskia dan Hanung ini juga sama-sama suka bermain di sawah

10 Momen Kebersamaan Kelima Anak Zaskia Adya Mecca, Saling Menyayangi!Instagram.com/zaskiadyamecca

6. Lucu dan menggemaskan, anak-anak kesayangan Zaskia dan Hanung Bramantyo ini juga menjadi keponakan online kesayangan

10 Momen Kebersamaan Kelima Anak Zaskia Adya Mecca, Saling Menyayangi!Instagram.com/zaskiadyamecca

7. Jadi kakak tertua, tampaknya Sybil sudah jago banget mengasuh adik-adiknya

10 Momen Kebersamaan Kelima Anak Zaskia Adya Mecca, Saling Menyayangi!Instagram.com/zaskiadyamecca

8. Oh iya, kelima anak Zaskia Adya Mecca ini juga dekat banget dengan kakak sambung mereka, Barmastya Bhumi Brawijaya

10 Momen Kebersamaan Kelima Anak Zaskia Adya Mecca, Saling Menyayangi!Instagram.com/zaskiadyamecca

9. Terpaut usia yang tak cukup jauh, membuat Kaba dan Bhre justru terlihat bak teman seumuran, deh! 

10 Momen Kebersamaan Kelima Anak Zaskia Adya Mecca, Saling Menyayangi!Instagram.com/zaskiadyamecca

10. Siapa nih yang suka banget melihat momen kebersamaan kelima anak Zaskia dan Hanung Bramantyo ini? 

10 Momen Kebersamaan Kelima Anak Zaskia Adya Mecca, Saling Menyayangi!Instagram.com/zaskiadyamecca

Itulah beberapa momen kebersamaan kelima anak kesayangan Zaskia dan Hanung Bramantyo. Sibling goals abis, ternyata kelima kakak beradik ini selalu akur dan saling menyayangi ya. Semoga sehat selalu, Sybil, Kala, Kaba, Bhre dan Kama. 

Baca Juga: 10 Potret Terkini Zaskia Adya Mecca, Ibu Lima Anak yang Kian Menawan!

Raina Zaakiyah Photo Verified Writer Raina Zaakiyah

because things change and time heals

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya