Comscore Tracker

10 Soundtrack Sinetron yang Sempat Viral, Terbaru 'Tanpa Batas Waktu'

#IDNTimesHype Lagunya bikin susah move on!

Berbicara soal sinetron, memang gak akan ada habisnya. Pasalnya, setiap tahun pasti ada saja sinetron yang booming dan digandrungi oleh penonton setia Indonesia. Biasanya sinetron-sinetron ini gak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama saja, namun juga didukung dengan soundtrack yang enak didengar. 

Sempat dijadikan sebagai soundtrack sinetron yang sempat booming, berikut beberapa lagu yang bikin kamu gak bisa move on dari sinetron tersebut. Keep scrolling. 

1. Jadi soundtrack sinetron Cahaya, lagu "Sebelum Cahaya" ini bikin kamu ingat dengan tokoh Cahaya yang diperankan oleh Naysilla Mirdad, 'kan?

https://www.youtube.com/embed/rZgxjhxkOjA

2. Gak kalah melegenda, lagu D'Masiv berjudul "Sudahi Perih Ini" yang ini juga sempat viral sebagai soundtrack sinetron Putri yang Ditukar

https://www.youtube.com/embed/T_P8YFMjSeM

3. Lagu "Kenangan Terindah" Samsons juga melejit setelah dijadikan soundtrack sinetron Putri yang Terbuang yang dibintangi oleh Marshanda

https://www.youtube.com/embed/-yG8j2MGOyY

4. Jadi soundtrack sinetron Anak Jalanan, membuat banyak kalangan tahu dengan tembang "Lagu Galau" milik Al Ghazali ini

https://www.youtube.com/embed/PlK_crOqt64

5. Penonton setia sinetron Cinta Fitri, pasti sudah gak asing dengan lagu Rossa yang satu ini, bukan? Lagu "Atas Nama Cinta" ini bikin kamu nostalgia!

https://www.youtube.com/embed/O9uWh5yxxOY

Baca Juga: 10 Soundtrack Sinetron Paling Terkenal Sepanjang Masa, Pasti Tahu deh!

6. "Let's Dance Together" yang dibawakan Melly Goeslaw dan BBB sempat jadi soundtrack sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)

https://www.youtube.com/embed/-sd4WAOBR38

7. Melejit dengan lagu "Bersama Bintang" yang dijadikan soundtrack sinetron Candy, juga sukses membuat popularitas grup musik Drive meroket

https://www.youtube.com/embed/R_DpYHPoQEU

8. Jika mendengarkan lagu "Ijinkan Aku Menyayangimu" milik Iwan Fals ini, pasti kamu langsung nostalgia pada sinetron Cincin, 'kan?

https://www.youtube.com/embed/H2StEYDVlc8

9. Meski sudah dirilis sejak tahun 2009 lalu, "Hati yang Kau Sakiti" milik Rossa ini kembali booming setelah jadi soundtrack FTV Suara Hati Istri

https://www.youtube.com/embed/vY9vsQra-Kg

10. Kini, lagu "Tanpa Batas Waktu" yang dibawakan Ade Govinda dan Fadly Padi juga digandrungi masyarakat karena jadi soundtrack Ikatan Cinta

https://www.youtube.com/embed/4Yz-F0PtwSU

Itulah sederet soundtrack sinetron yang sempat booming pada masanya. Melegenda dan enak didengar, gak heran jika lagu-lagu tersebut sukses membuat penonton setia sinetron Indonesia jadi susah move on. 

Baca Juga: Hafal Liriknya? 10 Soundtrack Sinetron Paling Terkenal Sepanjang Masa

Raina Zaakiyah Photo Verified Writer Raina Zaakiyah

because things change and time heals

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya