Comscore Tracker

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!

Clarissa totalitas dandan ala Badarawuhi, lho!

Clarissa Puteri banyak menginspirasi netizen lewat sejumlah konten makeup-nya yang totalitas. Beberapa kali, influencer kelahiran Bekasi satu ini mengunggah konten keren dirinya saat dandan ala karakter ikonik yang lagi viral. 

Ada Badarawuhi si lelembut menawan di film KKN Desa Penari hingga 'anak tongkrongan', yuk, intip sederet potret totalitas Clarissa saat bergaya ala karakter ikonik berikut ini. Patut diacungi jempol! 

1. Booming-nya film KKN Desa Penari, membuat Clarissa tertantang untuk bergaya ala salah satu tokoh sentral film tersebut yang bernama Ayu

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!potret Clarissa Putri (instagram.com/clarissaputri_)

2. Gak hanya Ayu, cewek 27 tahun ini juga tampil meyakinkan saat berdandan ala Badarawuhi

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!potret Clarissa Putri (instagram.com/clarissaputri_)

3. Clarissa bahkan sampai menggunakan ular asli saat memparodikan gaya menari lelembut menawan tersebut 

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!potret Clarissa Putri (instagram.com/clarissaputri_)

4. Pernak-pernik warna-warni mengingatkan netizen betapa imutnya cover girl di era 2000-an

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!potret Clarissa Putri (instagram.com/clarissaputri_)

5. "Vibes sampul majalah tahun 2000-an," komentar salah satu netizen. "Kaya model majalah Gadis," tambah yang lain

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!potret Clarissa Putri (instagram.com/clarissaputri_)

Baca Juga: 9 OOTD ala Clarissa Putri, Inspirasi Tubuh Curvy untuk Tampil Stylish!

6. Join the trend! Sahabat Fadil Jaidi satu ini juga totalitas saat berdanda ala Marimar

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!potret Clarissa Putri (instagram.com/clarissaputri_)

7. Clarissa Putri juga gak ketinggalan tren bergaya ala model Gucci yang lagi viral, nih

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!potret Clarissa Putri (instagram.com/clarissaputri_)

8. Anti jaim-jaim club, Clarissa Putri juga sempat berdandan heboh ala 'anak tongkrongan', lho

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!potret Clarissa Putri (instagram.com/clarissaputri_)

9. Totalitas banget, gaya rock n roll ala Clarissa Putri ini sukses bikin pangling netizen 

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!potret Clarissa Putri (instagram.com/clarissaputri_)

10. Eits, gak sendiri. Clarissa bahkan juga ditemani oleh ketiga sahabatnya. Sefrekuensi banget~

10 Potret Clarissa Putri Dandan ala Karakter Ikonik, Totalitas!potret Clarissa Putri (instagram.com/clarissaputri_)

Gak pernah setengah-setengah, Clarissa Putri selalu tampil totalitas saat berdandan ala karakter ikonik. Gak heran kalau sulung tiga bersaudara satu ini semakin disukai netizen. Keren, Clarissa!

Baca Juga: 10 Potret Sibling Goals Clarissa Putri dan Clarinna Putri, Kompak!

Raina Zaakiyah Photo Verified Writer Raina Zaakiyah

Don't expect. Just do ur best :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya