Comscore Tracker

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!

Keponakan online kesayangan netizen, nih! #HypeIDN

Bagi pengikut setia akun Instagram Yulita MasterChef, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Baby Gege? Yups, bayi bernama lengkap Gentha Kalea Putrianda ini selalu mencuri perhatian publik. Kehidupan putri bungsu Yulita ini pun tidak lepas dari sorot media.

Gak kalah stylish dari sang ibu, ternyata si gemas Baby Gege juga kerap tampil dengan gaya yang hits abis, lho. Penasaran kan, bagaimana potretnya? Keep scrolling

1. Buat kamu yang belum tahu, kenalin nih, Gentha Kalea Putrianda, putri kesayangan Yulita MasterChef

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!Instagram.com/yulitamci5real

2. Terlahir sebagai putri dari salah satu kontestan MasterChef Indonesia yang sempat viral, membuat kehidupan Baby Gege sukses mencuri perhatian

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!Instagram.com/yulitamci5real

3. Sukses bikin gemas, begini nih, penampilan Baby Gege dengan gayanya yang stylish abis

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!Instagram.com/yulitamci5real

4. Kerap tampil dengan gaya yang modis dan kekinian, gak heran jika Baby Gege kini kerap disebut sebagai salah satu balita hits oleh netizen

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!Instagram.com/yulitamci5real

5. Lahir pada 26 Januari 2020 lalu, saat ini Baby Gege telah memasuki usianya yang kedelapan bulan, lho

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!justhatchphotography via Instagram.com/yulitamci5real

Baca Juga: 12 Pose Lucu Pemotretan Baby Gege, Anak Yulita MasterChef 5 Indonesia

6. Lucu abis, potret newborn Baby Gege dalam balutan kostum MasterChef ini bikin gemas, deh

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!justhatchphotography via Instagram.com/yulitamci5real

7. Lihat nih, Baby Gege juga tampak semakin imut saat tampil dengan setelan dress dan headband bernuansa merah putih

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!Instagram.com/yulitamci5real

8. Mewarisi pesona sang ibu, gak heran jika Baby Gege kini juga tumbuh semakin cantik dan menggemaskan

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!Instagram.com/yulitamci5real

9. Bikin adem melihatnya, Baby Gege juga tampak lucu saat tampil dalam balutan gamis dan hijab bernuasa merah. Bak boneka!

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!Instagram.com/yulitamci5real

10. Siapa nih, yang suka banget melihat gaya-gaya stylish putri bungsu Yulita MasterChef ini?

10 Gaya Hits Gege, Putri Bungsu Yulita MasterChef yang Stylish Abis!Instagram.com/yulitamci5real

Itulah beberapa gaya hits Baby Gege, putri bungsu Yulita MasterChef yang stylish abis. Meski belum genap berusia satu tahun, namun Gaya Baby Gege sudah sangat berkelas. Siap jadi idola masa depan, nih. 

Baca Juga: Makin Jago Masak, 9 Potret Terkini Yulita Masterchef 5 yang Stunning

Raina Zaakiyah Photo Verified Writer Raina Zaakiyah

because things change and time heals

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya