Comscore Tracker

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG 

Manis dan serba bisa, Nala siap jadi idola remaja!

Kamu pasti sudah gak asing lagi dengan anak perempuan gemas satu ini, bukan? Yups, siapa lagi kalau bukan Syanala Kania yang dikenal jago nge-dance TikTok.

Times flies, rupanya anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco ini sudah beranjak ABG, lho. Yuk, intip sederet potret manis Syanala Kania berikut ini, yuk!

1. Ini dia potret terkini Syanala Kania Salsabila, anak ketiga Mona Ratuliu dan Indra Brasco 

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG potret Syanala Kania (instagram.com/nala.kania)

2. Yups, seperti yang terlihat, Nala tumbuh menjadi anak perempuan yang manis dan menawan 

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG potret Syanala Kania (instagram.com/nala.kania)

3. Gak terasa, rupanya Nala sudah genap berusia sepuluh tahun pada 28 Juni 2022 lalu, lho. Wihhh... Bakal jadi ABG, nih, Nala~

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG potret Syanala Kania (instagram.com/nala.kania)

4. Bikin pangling, OOTD anak ketiga dari empat bersaudara ini juga terlihat semakin modis, lho 

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG potret Syanala Kania (instagram.com/nala.kania)

5. Begini gaya Nala saat hangout ke ASTHA District 8, Jakarta Selatan. Sudah kayak anak gadis banget, kan?

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG potret Syanala Kania (instagram.com/nala.kania)

Baca Juga: Ibu Lima Anak, Intip 10 Potret Lawas Masa Kecil Mona Ratuliu

6. Catwalk ala model remaja dengan outfit cerah ceria, kira-kira Nala sudah cocok disebut cewek kue, belum? Hihihi 

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG potret Syanala Kania (instagram.com/nala.kania)

7. Sebelumnya, Nala sendiri banyak dikenal jago nge-dance TikTok. Kini koreografinya pun sudah semakin matang 

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG potret Syanala Kania (instagram.com/nala.kania)

8. Dari bio di Instagramnya, diketahui kalau Nala tengah mempersiapkan single baru, lho. Serba bisa!

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG potret Syanala Kania (instagram.com/nala.kania)

9. Di sisi lain, anak perempuan yang sempat menjadi host Playtime Trans7 ini juga jago mengasuh adiknya. Gemes ih~

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG potret Syanala Kania (instagram.com/nala.kania)

10. Manis, multitalenta, serta penyayang, tampaknya Nala siap jadi idola remaja, nih 

10 Potret Manis Syanala Kania, Anak Mona Ratuliu yang Beranjak ABG potret Syanala Kania (instagram.com/nala.kania)

Wah, gak terasa, ternyata anak ketiga Mona Ratuliu dan Indra Brasco, yaitu Syanala Kania, tengah beranjak ABG. Seiring dengan pertambahan usianya, Nala tumbuh menjadi anak perempuan yang manis, multitalenta, dan penyayang. Paket lengkap banget, nih, Nala~

Baca Juga: 10 Momen Ultah Pertama Balint, Anak Susu Mona Ratuliu, Semarak Pol!

Raina Zaakiyah Photo Verified Writer Raina Zaakiyah

Don't expect. Just do ur best :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Hella Pristiwa

Berita Terkini Lainnya