Comscore Tracker

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai Ibu

Ada Ratu FTV idola kamu, gak? #IDNTimesHype

Menjadi seorang ibu memang merupakan pekerjaan yang paling mulia. Maka gak heran jika ada banyak selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk membatasi pekerjaannya dan bahkan vakum demi fokus mengurus sang buah hati tercinta. 

Seperti sederet Ratu FTV berikut. Sudah cukup lama tidak muncul di televisi, ternyata kini mereka tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Penasaran kan siapa sajakah mereka? Yuk, langsung saja kita simak artikel berikut. Keep scrolling

1. Sempat hits pada masanya, kini Winda Khair telah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga kecil tercintanya yang telah dikaruniai dua orang anak

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai IbuInstagram.com/windakhair

2. Ratu FTV Sharena Delon juga gak mau ketinggalan. Setelah resmi berstatus sebagai ibu, istri Ryan Delon ini memang telah membatasi pekerjaannya di dunia hiburan dan fokus mengasuh anak-anaknya

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai IbuInstagram.com/mrssharena

3. Ada juga Melody Prima yang cukup aktif membagikan potret kesehariannya saat mengasuh kedua anaknya ke akun Instagramnya

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai IbuInstagram.com/melodyprima

4. Jadi ibu tangguh, begini nih potret keseruan Ratna Galih saat mengasuh kelima anaknya sekaligus. Bikin salut, deh!

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai IbuInstagram.com/ratnagalih

5. Masih ingat dengan Ratu FTV yang satu ini? Cukup lama tidak muncul di televisi, kini Anneke Jodi juga tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai IbuInstagram.com/annekejd

Baca Juga: 10 Inspirasi Setelan ala Melody Prima, Fashion Hijab nan Elegan

6. Meski telah berstatus sebagai ibu tiga anak namun Nina Zatulini tetap terlihat manis bak masih ABG, ya!

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai IbuInstagram.com/ninazatulini22

7. Ada juga Kimberly Ryder yang kini terlihat semakin keibuan saat mengasuh kedua buah hatinya, Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai IbuInstagram.com/kimbrlyryder

8. Gak kalah dari yang lainnya, Alisia Rininta kini juga menjadi sosok yang keibuan banget, lho

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai IbuInstagram.com/alisiarininta22

9. Meski tengah mengandung anak kedua, Ardina Rasti tetap terlihat sangat telaten mengasuh anak pertamanya, Anara Langit Adria Respati

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai IbuInstagram.com/ardinarasti6

10. Last but not least. Kadek Devi kini tengah berbahagia karena tepat pada Senin (1/2/2021) lalu, ia telah melahirkan anak ketiganya, lho. Selamat, Kadek Devi dan suami!

Sempat Jadi Ratu FTV, 10 Artis Ini Kini Nikmati Peran Sebagai IbuInstagram.com/dewayoga_07

Itulah sederet Ratu FTV Tanah Air yang kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Sempat hits pada masanya, siapa nih yang sudah merindukan akting keren mereka? 

Baca Juga: 9 Pesona Natasha Ryder, Adik Kimberly Ryder saat di Kolam Renang

Raina Zaakiyah Photo Verified Writer Raina Zaakiyah

because things change and time heals

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya