Comscore Tracker

Easy Listening, 11 Lagu Korea Ini Bikin Pengen Dengerin Terus, Nagih!

Wajib masuk playlist, nih

Mendengarkan lagu saat beraktivitas atau dikala santai memang jadi hal yang seru. Apalagi ditemani sama suara penyanyi yang diidolakan, pasti makin double senangnya. Rasanya pengen dengerin terus sepanjang hari.

Seperti beberapa lagu berikut, dijamin bakalan ketagihan sama suara merdu para penyanyinya. Keep listening guys!

1. Red Velvet- Psycho

https://www.youtube.com/embed/uR8Mrt1IpXg

Comeback dengan nuansa berbeda,  tak tanggung-tanggung Red Velvet langsung memuncaki beberapa tangga lagu dengan single hits Pyscho. Tak hanya itu, pencipta koreografer dari lagu ini pun sempat jadi sorotan.

Diketahui Bailey Sok, sang pencipta koreografer masih berusia 15 tahun. Perpaduan alunan musik dan liriknya bakalan bikin kamu pengen dengerin lagi dan lagi.

2. Lee Hi feat B.I- No One

https://www.youtube.com/embed/GQqyCeKf8rw

Setelah lama hiatus, Lee Hi akhirnya comeback dengan mini album. Menggandeng B.I sebagai teman berduet, lagu No One pun berhasil meraih penghargaan di SBS Inkigayo. Ngga ada duanya deh lagu ini. 

3. Heize- We Don't Talk Together

https://www.youtube.com/embed/ByHNlfmmT-w

Berhasil membawa pulang trophy dari acara Melon Music Awards 2019 lalu. Lagu We Don't Talk Together ciptaan Suga BTS ini memang punya melodi yang indah. Dijamin deh, sekali dengerin suara Heize pasti langsung masuk playlist favorit. 

4. Zico- Any Song

https://www.youtube.com/embed/UuV2BmJ1p_I

Mantap bersolo karier, penulis sekaligus rapper Zico semakin terlihat bersinar. Lagu Any Song yang rilis pada  13 Januari lalu berhasil meraih Perfect All-kill pertama ditahun ini. Uniknya, Zico mempromosikan lagunya terbilang tak biasa.

Lewat akun Istagram pribadinya Zico membagikan sebuah video yang mengajak para penggemar untuk melakukan tarian dari lagunya. Tagar #AnySongChallenge pun seketika viral. Para idol maupun selebritas Korea pun ikut meramaikan tagar ini. Genre lagunya sendiri sudah asyik sih, bawaannya jadi pengen puter lagunya terus. 

5. Park Kyung feat Eun Ha of G-Friend- Inferiority Complex

https://www.youtube.com/embed/AL2E1JDw2cA

Lagu kolaborasi antara Park Kyung dengan member GFriend, Eun Ha ini pun sangat easy listening. Perpaduan rap dari Park Kyung dengan suara manis dari Eun Ha bikin ketagihan banget. Bikin ambyar!

Baca Juga: 10 Lagu Indie Korea yang Bikin Hati Mendadak Ambyar, Coba Dengar!

6. GFriend- Vocation

https://www.youtube.com/embed/Ht3ASmVboGE

Lagu dalam allbum Sunny Summer yang dirilis pada 2018 ini memang tak sehits lagu lainnya. Meski begitu, gak membuat lagu dari Sowon cs ini tak disukai. Nada ceria dengan perpuduan suara khas member, membuat lagu selalu bikin semangat. Apalagi part chorusnya, ditambahin "eee aaaaa" makin mantul. 

7. GOT7- You Calling My Name

https://www.youtube.com/embed/xQI9oZEY-B0

Lagu You Calling My Name, dari GOT7 kali ini memang cukup berbeda. Genre hip hop pun sangat terasa dalam lagu ini. Tak ayal membuat lagu ini pun langsung memuncaki berbagai chart musik di berbagai negara. 

Lagu yang ditulis oleh JB dengan Park Jin Young sekaligus pendiri agensi JYP ini langsung menyebet trophy kemenangan untuk pertama kalinya di acara Music Bank KBS pada 15 November lalu.

8. Seventeen- Thanks

https://www.youtube.com/embed/gZItyr1SNjU

Beranggotakan 13 member, grup yang digawangi oleh S.coups ini punya segudang lagu yang penuh makna dan bermelodi indah. Salah satunya Thanks yang berada dalam album Director's Cut.

Lagu yang ditulis langsung oleh Woozi si main vocal ini cocok banget buat didengarkan setiap hari, apalagi liriknya memang diperuntukkan untuk para penggemar khususnya Carat's. Ungkapkan rasa cinta dari para member untuk para penggemar yang telah setia menjadi Duh, jadi makin suka!

9. N.Flying- Rooftop

https://www.youtube.com/embed/VpaUh_BGqE0

Tak kalah eksis dengan boygroup, lagu-lagu dari band rock rap N.Flying pun wajib banget masuk list kamu. Visual para anggota yang tak kalah dari para idol bisa banget buat manjain mata.

N.Flying sendiri terdiri dari 5 orang dan sudah terbentuk sejak tahun 2015. Lagu Roftoop paling pas deh buat didengarkan saat bersantai sambil bersenandung ria.

10. Day6- I'm Serious

https://www.youtube.com/embed/ZmHQbzbM8pI

Masih dari band rock rap, lagu I'm Serious dari day6 bakalan bikin terngiang-ngiang sama suara merdu para anggota. Band asuhan JYP Entertainment ini punya sederet lagu yang gak bakalan bosan didengerin setiap hari, salah satunya ini.

11. Super Junior- I Think I

https://www.youtube.com/embed/CbFh06IpSwA

14 tahun berkarier, Super Junior jadi salah satu boygroup legendaris yang masih eksis hingga sekarang. Comeback dengan lagu I Think I , Super Junior pun menyuguhkan warna baru. Pesona para anggota pun semakin terlihat berkarisma diusia matang.

Group yang berada dibawah label S.M Entertainment ini selalu sukses memanjakan telingan dengan suara perpaduan para member. Enjoy dan easy banget. Jadi pengen dengerin terus deh.

Lagu mana yang paling sering kamu dengerin? Tulis dikolom komentar ya.

Baca Juga: 6 Lagu KPop Ini Cocok buat Mencerahkan Harimu yang Buruk

oktawen Photo Verified Writer oktawen

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya