Comscore Tracker

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan Anak

Johnny dan Haechan duo favorit NCTzen nih #WaktunyaKorea

Johnny dan Haechan merupakan dua member unit NCT 127 yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Johnny merupakan member tertua kedua, sedangkan Haechan merupakan member termuda (maknae) dalam NCT 127.

Selain memiliki perbedaan usia, sifat mereka berdua juga cukup berbeda, lho. Johnny dikenal dengan sifat humoris dan memiliki aura kebapakan yang membuatnya sering dipanggil papa bear. Sementara itu, Haechan memiliki sifat yang ceria dan gak bisa diam.

Meski begitu, interaksi keduanya menjadi favorit para NCTzen (penggemar NCT), nih. Yuk, lihat 10 potret momen menggemaskan Johnny dan Haechan layaknya bapak dan anak di bawah ini.

1. Berbeda 5 tahun, di foto ini keduanya lebih terlihat seperti kakak-adik, ya

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan AnakJohnny & Haechan NCT (twitter.com/11_0606HC)

2. Mereka juga sering membagikan momen bersama ketika di atas panggung, lho. Contohnya, membuat heart sign bersama seperti ini, nih!

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan AnakJohnny & Haechan NCT (pinterest.com/awbeuwi)

3. So sweet banget sih Haechan! NCTzen dibuat makin cinta dengan interaksi manis keduanya di atas panggung

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan AnakJohnny & Haechan NCT (twitter.com/KVanilllasky)

4. Aura keduanya memang cocok banget nih untuk jadi bapak dan anak

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan AnakJohnny & Haechan NCT (Unphysicalo via twitter.com/daddyounghpo)

5. Like father like son menjadi ungkapan yang cocok kalau lihat tingkah gemas mereka berdua seperti ini

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan AnakJohnny & Haechan NCT (instagram.com/sugarrush209)

Baca Juga: Bak Saudara Kandung, 10 Potret Manis Kedekatan Doyoung dan Haechan NCT

6. Saling tatap kayak gini, apakah keduanya gak saling salting, ya?

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan AnakJohnny & Haechan NCT (twitter.com/sugarrush209)

7. Benar-benar serasi, Johnny terlihat seperti bapak yang sedang menggendong anaknya

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan AnakJohnny & Haechan NCT (mbcsportplus.com)

8. Berlatih Muay Thai bareng, tingkah keduanya bikin penggemarnya gak berhenti ketawa

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan AnakJohnny & Haechan NCT (twitter.com/NCTsmtown)

9. Kalau diperhatikan, lama-kelamaan wajah mereka jadi mirip. Menurutmu gimana?

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan AnakJohnny & Haechan NCT (instagram.com/nct)

10. Kegiatan terbaru, keduanya tampil bersama sebagai MC dalam acara Weekly Idol, nih. Kamu sudah tonton belum?

10 Momen Kebersamaan Johnny dan Haechan NCT, Kompak Bak Bapak dan AnakJohnny & Haechan NCT (mbcsportplus.com)

Nah, itu dia momen kebersamaan Johnny dan Haechan yang seperti bapak dan anak. Tingkah keduanya yang lucu terkadang membuat NCTzen geleng-geleng kepala. Kompak dan lengket terus ya Johnny dan Haechan!

Baca Juga: Bak Saudara Kandung, 10 Potret Kedekatan Johnny dan Mark NCT

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya