Comscore Tracker

10 Potret Polos Stray Kids Tanpa Eye Shadow, Glowing dan Flawless Abis

Tatapan Stray Kids langsung menusuk ke hati #WaktunyaKorea

Stray Kids selalu tampil maksimal dan totalitas di setiap aksi panggungnya. Gak hanya maksimal dalam menyanyi dan dance, tapi juga maksimal dengan outfit dan riasan wajahnya.

Selalu gunakan eye shadow  dalam penampilannya, kira-kira gimana ya pesona member Stray Kids saat bare face tanpa make up? Lihat potretnya di bawah ini, ya! 

1. Kalau tanpa make up, freckless Felix terlihat jelas banget, nih

10 Potret Polos Stray Kids Tanpa Eye Shadow, Glowing dan Flawless Abisinstagram.com/realstraykids

2. Punya pesona memikat, Hyunjin tampak glowing tanpa make up!

10 Potret Polos Stray Kids Tanpa Eye Shadow, Glowing dan Flawless Abisinstagram.com/realstraykids

3. Berbeda dari penampilannya di atas panggung, wajah I.N imut banget kalau tanpa make up

10 Potret Polos Stray Kids Tanpa Eye Shadow, Glowing dan Flawless Abisinstagram.com/realstraykids

4. Selalu tampil dengan make up yang totalitas, pesona bare face Bang Chan gak kalah memikat, lho

10 Potret Polos Stray Kids Tanpa Eye Shadow, Glowing dan Flawless Abisinstagram.com/realstraykids

6. Punya kemampuan rap yang memukau, wajah polos Han tanpa make up bikin STAY terpana

10 Potret Polos Stray Kids Tanpa Eye Shadow, Glowing dan Flawless Abisinstagram.com/realstraykids

7. Gak kalah memikat, ini potret wajah bare face Changbin tanpa make up yang cetar

10 Potret Polos Stray Kids Tanpa Eye Shadow, Glowing dan Flawless Abisinstagram.com/realstraykids

8. Tetap tampil kece, ini potret bare face Lee Know yang dikenal sebagai member savage di Stray Kids

10 Potret Polos Stray Kids Tanpa Eye Shadow, Glowing dan Flawless Abisinstagram.com/realstraykids

9. Felix jadi member yang sering banget unggah foto bare face di Instagram. Kali ini foto bareng Han, pesonanya bikin jatuh hati

10 Potret Polos Stray Kids Tanpa Eye Shadow, Glowing dan Flawless Abisinstagram.com/realstraykids

10. Bikin iri, pesona natural Felix dan Changbin flawless banget!

10 Potret Polos Stray Kids Tanpa Eye Shadow, Glowing dan Flawless Abisinstagram.com/realstraykids

Make up memang menjadi salah satu unsur artistik yang penting untuk menunjang penampilan para idol di atas panggung. Namun, pesona bare face member Stray Kids ini gak kalah menarik, kan? 

Baca Juga: Gak Malu Tampil Bare Face, 10 Potret Flawless Red Velvet Tanpa Makeup

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya