Comscore Tracker

5 Kostum Unik Member BTS di Bandara, dari Bunga Matahari sampai Hanbok

Kostum unik yang dipakai BTS ini ternyata bentuk hukuman

Kedatangan idol Korea di bandara sering kali dinantikan banyak orang, mulai dari para penggemar sampai awak media. Selain ingin berkesempatan untuk bertemu langsung dengan sang idola, outfit kece yang mereka kenakan juga tak jarang menjadi inspirasi.

Tapi, bagaimana jika secara tiba-tiba idol Korea muncul di bandara dengan berbagai outfit dan aksesoris lucu yang justru membuat heboh dan membingungkan? Ternyata itu bagian dari hukuman mereka, apa tuh maksudnya? Yuk, kita lihat kumpulan hukuman airport outfit member BTS yang gemesin banget.

1. Tampil dengan gaya retro, J-Hope, Jimin, dan Jin tambah keren!

5 Kostum Unik Member BTS di Bandara, dari Bunga Matahari sampai HanbokKoreaboo.com

Pasti gak nyangka kan kalau outfit retro yang mereka pakai di bandara ini merupakan sebuah hukuman. J-Hope, Jimin, dan Jin mengenakan outfit ini ketika akan pergi ke Macau untuk melakukan konser tur Wings mereka.

Kalau penasaran kenapa tiga member ini bisa mendapatkan hukuman, kamu bisa nonton RUN BTS episode ke-30 dan 31 yang berjudul"Variety Shows of Memories". Kalau menurutmu, apakah outfit ini bisa disebut sebagai hukuman? Karena outfit-nya masih terlihat sangat modis dan kece!

2. Topi kelinci buat penampilan V, J-Hope, dan Jimin makin menggemaskan

5 Kostum Unik Member BTS di Bandara, dari Bunga Matahari sampai Hanboktwitter.com/choi_bts2

Lagi-lagi member BTS membuat heboh media dan para penggemarnya dengan penampilan yang menggemaskan. Kali ini gantian V, J-Hope, dan Jimin yang mendapat hukuman untuk memakai topi kelinci ketika tiba di Bandara Gimpo yang saat itu mereka akan menuju Fukuoka, Jepang untuk melakukan konser Love Yourself.

Dengan malu-malu, ketiga member ini memainkan telinga topi kelinci masing-masing. Bikin makin gemes, deh!

3. Jin, Suga, dan J-Hope tampil makin bersinar dengan aksesori bunga matahari

5 Kostum Unik Member BTS di Bandara, dari Bunga Matahari sampai HanbokKoreaboo.com

Ketika tiba di bandara Incheon pada 10 Juni 2019, ketiga member BTS ini tampil sangat mencolok dengan aksesoris bunga matahari berwarna kuning. Saat beritanya tersebar, para fans sudah mengira kalau mereka kalah dalam permainan RUN BTS.

Yup! hukuman ini berasal dari episode ke-93 dan 94 ketika para member memainkan BTS Marble. Gimana nih, penampilan mereka semakin cerah dan bersinar, kan?

Baca Juga: Segera Rilis, Ini 7 Fakta Menarik Single Dynamite BTS

4. Foto lucu Jimin yang terpampang di bagian depan kaus

5 Kostum Unik Member BTS di Bandara, dari Bunga Matahari sampai Hanbokin.pinterest.com

Setelah berada di Amerika Utara dan Eropa selama kurang lebih 50 hari untuk melakukan konser tur dunia Love Yourself, member BTS akhirnya kembali. Seperti biasa, momen BTS di bandara selalu mengejutkan dan membuat heboh para fans.

Kali ini, Jimin, J-Hope, dan V mengenakan kaus putih dengan foto lucu Jimin bersama V dan tulisan, 'Park Jimin BTS,' di bagian depan serta tulisan, 'Aku mencintai dan mendukungmu,' pada kedua lengannya. Hayo, kira-kira siapa yang mau punya kaus ini?

5. Tampil maksimal! Jin kenakan hanbok di Bandara Incheon

5 Kostum Unik Member BTS di Bandara, dari Bunga Matahari sampai Hanbokdkpopnews.net

Penampilan Jin kali ini memang tidak ada tandingannya. Jin benar-benar menjalankan hukumannya secara maksimal dengan mengenakan baju tradisional Hanbok lengkap. Kedatangannya di Bandara Incheon untuk menghadiri acara MNet Asian Music Award (MAMA) di Hong Kong ini sudah pasti langsung menyita perhatian banyak orang. Bahkan, Jin muncul di halaman depan beberapa pemberitaan media.

Sungguh maksimal ya member satu ini, hitung-hitung sekalian memperkenalkan budaya Korea ke mancanegara. Kalau kamu paling suka outfit yang mana, nih?

Baca Juga: Sekarang Cool, 17 Foto Jadul BTS Ini Absurd Gak Jaim dan Bikin Ngakak!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya