Comscore Tracker

Dibintangi Amanda Rawles, Ini Sinopsis Serial Horor Romance TITISAN

Amanda Rawles main serial horor lagi, nih! #IDNTimesHype

WeTV siap menguji adrenalin para penontonnya dengan mengeluarkan serial pendek bergenre horor-romansa bertajuk TITISAN. Menjadi salah satu serial yang paling banyak dinanti, TITISAN mengemas unsur horor dan romansa sedemikian rupa untuk bisa dinikmati banyak orang.

Dibintangi oleh Amanda Rawles, berikut ini beberapa informasi mengenai TITISAN yang harus kamu tahu.

1. TITISAN mulai gentayangan pada 19 November 2020

Dibintangi Amanda Rawles, Ini Sinopsis Serial Horor Romance TITISANSerial TITISAN (instagram.com/screenplayfilms_id)

TITISAN tayang perdana secara eksklusif di WeTV dan iflix mulai 19 November 2020. Gak hanya tayang di Indonesia, serial ini akan tayang serentak di enam negara lainnya, yaitu Malaysia, China, Korea, Thailand, Filipina, dan India. Terbagi dalam enam episode, serial ini gak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Bertukar Peran Lagi, Sinopsis Film The Princess Switch: Switched Again

2. Dibintangi sederet artis muda dan berbakat

Dibintangi Amanda Rawles, Ini Sinopsis Serial Horor Romance TITISANSerial TITISAN (instagram.com/screenplayfilms_id)

Setelah sukses membintangi film horor Sunyi bersama Angga Yunanda, Amanda Rawles kembali menghibur penggemarnya melalui serial TITISAN. Berbeda dari semua film horor yang pernah ia mainkan, Amanda merasa serial ini membutuhkan lebih banyak energi, nih. Meski begitu, aktris berusia 20 tahun ini tetap merasa senang saat menjalani proses syuting.

"Karena para cast-nya sangat asyik, jadi rasanya sangat menyenangkan," ujar Amanda dalam pernyataan resmi WeTV pada Rabu, (18/11/2020).

Gak hanya Amanda Rawles, serial garapan sutradara Ginanti Rona ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris muda berbakat, lho. Berikut ini daftar pemain serial TITISAN.

1. Amanda Rawles (Thalia)

2. Arya Vasco (Arra)

3. Valerie Tifanka (Dominique)

4. Dinda Mahira (Dewi)

5. Chicco Kurniawan (Raymond) 

6. Wulan Guritno (Sukma)

7. Ruth Marini (Nyi Rambat)

8. Imelda Therinne (Ratna)

9. Claresta Taufan (Kayla)

10. Naomi Paulinda (Cassandra)

11. Farel Akbar

3. Simak sinopsis TITISAN di bawah ini, yuk!

Menggabungkan genre horor dan romansa, TITISAN bercerita tentang seorang anak indigo bernama Thalia yang dihantui mimpi-mimpi misterius sejak berusia 18 tahun. Dalam salah satu mimpinya, ia melihat seorang anak laki-laki dengan tanda lahir di pinggul kiri jatuh ke dalam sumur tua yang terletak di belakang rumah besar.

Sampai suatu hari, Thalia bertemu dengan cowok populer di kampusnya, Arra dengan tanda lahir yang sama seperti dalam mimpinya. Mencoba menyelamatkan Arra dari maut justru menimbulkan kesalahpahaman antara Thalia dan Dominique, pacar Arra. 

Nah, kira-kira kenapa ya Thalia harus menyelamatkan Arra? Lalu, gimana hubungannya dengan Dominique? Temukan jawabannya dengan menonton serial TITISAN mulai 19 November di WeTV dan iflix.

Baca Juga: Ada Song Kang hingga Lee Do Hyun, Ini Sinopsis KDrama 'Sweet Home'

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya