Comscore Tracker

Gandeng 2 Perusahaan Film Hit, Kini Makin Puas Streaming di KlikFilm!

Makin lengkap nikmati film Asia berbagai genre! #HypeIDN

KlikFilm merupakan layanan streaming film yang menyediakan ratusan judul film berbagai genre. Dalam konferensi pers pada 18 September 2020, KlikFilm umumkan telah jalin kerja sama dengan dua perusahaan saluran film terbesar Asia.

Jadi, bagi kamu penikmat film sekarang bisa mendapat lebih banyak pilihan film blockbuster (istilah untuk film yang telah mencapai kesuksesan besar) Korea, China, dan Asia, lho. Nah, kira-kira perusahaan film apa sih yang bekerja sama dengan KlikFilm? 

1. Gandeng tvN Movies untuk sajikan film hit Korea

Gandeng 2 Perusahaan Film Hit, Kini Makin Puas Streaming di KlikFilm!IDN Times/Olivia Sabat

Bagi kamu pencinta film Korea pasti sudah gak asing nih dengan nama tvN Movies. Merupakan rumah untuk film blockbusters Korea yang memiliki berbagai genre. Untuk menggapai audiens yang ada di Indonesia, kini film tvN bisa dinikmati melalui KlikFilm.

Kamu bisa saksikan berbagai film hit, seperti Parasite, Train to Busan, dan akan segera menyusul penayangan Peninsula serta Ashfall. Selain itu, KlikFilm juga akan menayangkan film Swordsman yang diperankan oleh Joe Taslim, lho. Wah, makin lengkap deh!

 

2. Nikmati film Celestial Movies di KlikFilm!

Gandeng 2 Perusahaan Film Hit, Kini Makin Puas Streaming di KlikFilm!IDN Times/Olivia Sabat

Selain film Indonesia, Barat, dan Korea, KlikFilm juga menghadirkan film Mandarin dengan bekerja sama dengan Celestial Movies, lho. Jadi, bagi kamu penikmat film Mandarin gak perlu khawatir, nih karena akan banyak film blockbusters dan film hit lainnya yang bisa kamu nikmati.

KlikFilm akan menayangkan berbagai film seperti Foreigner, Enter the Fat Dragon, dan masih banyak lagi. Siapa nih penggemar Jackie Chan dan Andi Lau? Sekarang kamu bisa tonton film aktor legendaris tersebut di KlikFilm.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea yang Lucu Parah, Bikin Harimu Ceria!

3. KlikFilm siapkan proyek original

Gandeng 2 Perusahaan Film Hit, Kini Makin Puas Streaming di KlikFilm!IDN Times/Olivia Sabat

Memiliki visi untuk menghadirkan film terbaik di Indonesia, Direktur KlikFilm Frederica mengatakan, akan terus mengembangkan dan menghadirkan film-film bagus lainnya. Dengan begitu, ada peluang yang terbuka untuk ke depannya bekerja sama dengan berbagai perusahaan film internasional lainnya.

Ia juga mengungkapkan sedang mempersiapkan film original yang masih menjadi rahasia. Wah, jadi penasaran dengan karya film originalnya, nih.

4. Gak ada biaya tambahan!

Gandeng 2 Perusahaan Film Hit, Kini Makin Puas Streaming di KlikFilm!Screnshot website KlikFilm via klikfilm.com

Sajikan berbagai film blockbusters Asia, kamu gak perlu khawatir soal biaya, nih. KlikFilm tidak memungut biaya tambahan untuk bisa menikmati film tvN dan Celestial Movies. Dengan Rp20 ribu, kamu sudah bisa tonton film favorit kamu.

Wah, cocok banget nih untuk kamu pecinta film Asia. Makin lengkap dan puas deh streaming film di KlikFilm!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Film dengan Seni Sinematik yang Indah, Masterpiece!

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya