Comscore Tracker

Pengin Cubit! 10 Potret Gemas Arjuna Keponakan Christoffer Nelwan

Rambut keriting dan pipi bulat Arjuna bikin tambah gemas!

Samudera Arjuna Wibisana merupakan keponakan dari aktor sekaligus penyanyi Christoffer Nelwan. Mereka berdua ini dekat banget, lho. Anak pertama dari pasangan musisi Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana ini sebentar lagi akan berumur 2 tahun. Wajahnya yang imut dan tingkah menggemaskannya gak tahan pengin cubit! Gak jarang juga, pose fotonya bikin geleng-geleng kepala, yuk kita lihat!

1. Arjuna lahir di tanggal yang sama dengan mama dan tantenya lho, yaitu tanggal 27 Desember. Bisa ngerayain bareng, deh!

Pengin Cubit! 10 Potret Gemas Arjuna Keponakan Christoffer Nelwaninstagram.com/bianca_nelwan

2. Ketika lahir, orangtuanya memberi pesan untuk Arjuna lewat lagu berjudul Samudera Arjuna

Pengin Cubit! 10 Potret Gemas Arjuna Keponakan Christoffer Nelwaninstagram.com/bianca_nelwan

3. Wah kayaknya Arjuna mau ngikutin jejak sebagai musisi nih kayak mama papa

Pengin Cubit! 10 Potret Gemas Arjuna Keponakan Christoffer Nelwaninstagram.com/bianca_nelwan

4. Kalau Arjuna jadi anak band, cocok gak nih jadi gitaris?

Pengin Cubit! 10 Potret Gemas Arjuna Keponakan Christoffer Nelwaninstagram.com/dimaswibisana

6. Kenakan baju beruang kayak gini bikin Arjuna makin gemas!

Pengin Cubit! 10 Potret Gemas Arjuna Keponakan Christoffer Nelwaninstagram.com/bianca_nelwan

7. Ketika berfoto untuk pembuatan visa, Arjuna malah berekspresi kayak gini, iseng banget sih!

Pengin Cubit! 10 Potret Gemas Arjuna Keponakan Christoffer Nelwaninstagram.com/bianca_nelwan

8. Gaya fotonya sudah cocok untuk jadi model majalah nih!

Pengin Cubit! 10 Potret Gemas Arjuna Keponakan Christoffer Nelwaninstagram.com/bianca_nelwan

9. Semakin besar, Arjuna semakin jago berpose di depan kamera

Pengin Cubit! 10 Potret Gemas Arjuna Keponakan Christoffer Nelwaninstagram.com/bianca_nelwan

10. Nah, kalau ini Arjuna dengan kearifan lokal mengenakan baju adat Jawa Tengah

Pengin Cubit! 10 Potret Gemas Arjuna Keponakan Christoffer Nelwaninstagram.com/bianca_nelwan

Nah, itulah 10 potret Arjuna dengan ekspresi dan gaya yang lucu dan imut. Semoga tumbuh menjadi anak yang sehat ya Arjuna!

Baca Juga: Sibling Goals Banget! 10 Potret Christoffer Nelwan dan Kakak Kembarnya

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya