Comscore Tracker

Pingsan hingga Diputusin, 5 Memori Pahit Goo Hye Sun saat Syuting BBF

Ternyata gak seindah di depan layar

Masih ingat dengan drama Korea Boys Before Flowers (BBF)? Mengangkat cerita cinta antara anak orang kaya dan miskin, adegan romantis Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) dan Geum Jan Di (Goo Hye Sun) selalu jadi bahan perbincangan dan bikin iri para penggemarnya, deh.

Gak seindah yang terlihat di layar kaca, Goo Hye Sun ternyata mengalami berbagai pengalaman pahit selama proses syuting BBF, lho. Dilansir dari Soompi, Goo Hye Sun yang hadir dalam episode terbaru reality show The Manager mengungkap sederet pengalamannya, mulai dari jatuh pingsan sampai putus dengan pacarnya.

Penasaran dengan pengalaman pahit Goo Hye Sun lainnya? Ini dia 5 kenangan pahit Goo Hye Sun selama syuting KDrama Boys Before Flowers.

1. Sulitnya mendapatkan peran Geum Jan Di

Pingsan hingga Diputusin, 5 Memori Pahit Goo Hye Sun saat Syuting BBFKim Sung Hoon (Dok. Kocowa via soompi.com)

Mengadaptasi drama hits Meteor Garden membuat KDrama ini diminati oleh banyak pihak, termasuk para aktris yang berebut untuk peran Geum Jan Di. Sang kepala agensi Kim Sung Hoon mengatakan bahwa kala itu persaingannya sangat ketat. Semua agensi yang memiliki aktris dengan rentang umur tersebut meminta agar aktris mereka di-casting.

Gak menyerah, Kim Sung Hoon menghabiskan banyak waktu untuk menunggu di perusahaan produksi dan bolak-balik bertemu dengan sutradara sampai akhirnya Hye Sun mendapatkan peran Geum Jan Di. Wah, sebuah perjuangan yang gak sia-sia, nih.

2. Perbedaan adegan Geum Jan Di dan F4 yang jomplang banget

Pingsan hingga Diputusin, 5 Memori Pahit Goo Hye Sun saat Syuting BBFBoys Before Flowers (soompi.com)

Berhasil menarik simpati penonton dengan kemampuan aktingnya, ternyata ada satu adegan yang menurut Hye Sun gak adil, lho. Ketika geng F4 memasuki gedung sekolah dan mencuri perhatian dengan pakaian serta gaya mereka yang kece, Hye Sun harus menerima lemparan telur dan tepung di seluruh tubuhnya.

Baginya, adegan ini hanya menguntungkan para pemeran utama pria karena membuat mereka terlihat keren. Meski begitu, bagi banyak orang justru inilah daya tarik karakter Geum Jan Di yang menderita bak kisah Cinderella.

Baca Juga: 10 Pesona Goo Hye Sun yang Makin Banyak Job Pasca Bercerai, Produktif!

3. Adegan jatuh di kolam renang, Goo Hye Sun sampai gegar otak

Pingsan hingga Diputusin, 5 Memori Pahit Goo Hye Sun saat Syuting BBFBoys Before Flowers (soompi.com)

Adegan ketika Geum Jan Di jatuh di kolam renang ini juga gak kalah ikonik, nih. Namun di balik pembuatannya, ternyata Hye Sun harus sampai dilarikan ke rumah sakit dan mengalami gegar otak, lho.

Pasalnya, aktris kelahiran 9 November 1984 ini tetap memaksakan diri untuk syuting setelah kepalanya gak sengaja membentur lantai kolam renang. Seminggu kemudian, ia merasa mual dan pusing sampai akhirnya pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

4. Gara-gara syuting BBF, Goo Hye Sun diputusin pacar

Pingsan hingga Diputusin, 5 Memori Pahit Goo Hye Sun saat Syuting BBFBoys Before Flowers (soompi.com)

Di balik adegan romantis ini, Hye Sun justru menerima kenyataan pahit dalam kisah percintaannya di dunia nyata. Selama syuting Boys Before Flowers, Hye Sun mengatakan sedang memiliki kekasih.

Namun, hubungan ini harus kandas karena sang pacar tidak bisa menghubunginya ketika melakukan syuting di Pulau New Caledonia yang susah sinyal. Gak percaya dengan perkataan Hye Sun dan menganggapnya sebagai alasan yang dibuat-buat, sang pacar memilih untuk mengakhiri hubungan. Wah, nyesek banget, nih.

5. Goo Hye Sun alami kecelakaan mobil sampai menunda syuting

Pingsan hingga Diputusin, 5 Memori Pahit Goo Hye Sun saat Syuting BBFGoo Hye Sun (instagram.com/kookoo900)

Sempat menghebohkan, Goo Hye Sun pernah mengalami kecelakaan mobil di luar proses syuting. Ketika mobil yang ditumpanginya menabrak truk sampah seberat 5 ton di depannya, kecelakaan ini menyebabkan luka di bibir yang mengharuskan Hye Sun mendapat jahitan. Dengan begitu, proses syuting KDrama ini sempat dihentikan sementara sejak 28 Februari sampai 3 Maret 2009.

Nah, itu dia 5 kenangan pahit yang dialami Goo Hye Sun selama proses syuting KDrama Boys Before Flowers. Untuk menghasilkan karya yang memuaskan memang harus melewati berbagai pengorbanan, nih.

Baca Juga: 10 Tahun Berlalu, Potret Pemain Boys Before Flowers Dulu vs Sekarang

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya