Comscore Tracker

Dibintangi Shin Sung Rok, Ini Sinopsis KDrama Kairos

KDrama Kairos tayang perdana malam ini #WaktunyaKorea

Buat kamu penikmat drama Korea bergenre action, thriller, dan fantasi, KDrama Kairos cocok banget nih buat kamu. Menyajikan cerita komunikasi beda waktu untuk menyelamatkan orang yang dicintai, Kairos menjadi salah satu KDrama yang paling dinanti.

Dibintangi oleh Shin Sung Rok, ini informasi yang harus kamu tahu sebelum menonton dramanya.

 

1. Jadwal tayang

Dibintangi Shin Sung Rok, Ini Sinopsis KDrama KairosSinopsis KDrama Kairos (instagram.com/mbcdrama_now)

Kairos akan tayang perdana pada 26 Oktober 2020 di MBC pukul 19.30 KST. Direncanakan memiliki 32 episode, KDrama ini akan menayangkan episode baru tiap Senin dan Selasa tiap minggunya, lho.

Gak hanya tayang di MBC, kamu juga bisa menikmati keseruan KDrama ini melalui aplikasi Viu mulai 27 Oktober 2020. Jangan sampai kelewatan, ya!

Baca Juga: Segera Tayang, Ini 5 Pemain yang Akan Membintangi Drama Korea 'Kairos'

2. Daftar pemain

Dibintangi Shin Sung Rok, Ini Sinopsis KDrama KairosSinopsis KDrama Kairos (instagram.com/mbcdrama_now)

Disutradarai oleh Park Seung Woo, KDrama satu ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, lho. Berikut ini daftar pemain KDrama Kairos.

Daftar pemain:

  1. Shin Sung Rok (Kim Seo jin)
  2. Lee Se Young (Han Ae Ri)
  3. Ahn Bo Hyun (Seo Do Kyun)
  4. Nam Gyu Ri (Kang Hyun Chae)
  5. Shim Hye Yeon (Kim Da Bin)
  6. So Hee Jung (Jung Hye Kyeong)
  7. Kang Seung Yoon (Im Gun Wook)
  8. Hwang Jung Min (Kwak Song Ja)
  9. Lee Joo Myoung (Park Soo Jung)

3. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/-0JM-4lFuDQ

Drakor ini mengisahkan komunikasi antara dua waktu yang berbeda untuk sama-sama menyelamatkan orang yang dicintai. Kim Seo Jin yang diperankan oleh Shin Sung Rok merupakan pria yang hanya fokus untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Berkat usahanya, ia berhasil menjadi eksekutif muda dan hidup sempurna dengan istri yang merupakan pemain biola dan putrinya.

Namun, kehidupannya terhenti ketika putrinya secara misterius diculik. Merasa putus asa, Kim Seo Jin berusaha untuk mengubah masa lalu. Ketika putrinya diculik, ia menghubungi Han Ae Ri yang diperankan oleh Lee Se Young sekitar satu bulan yang lalu.

Sementara itu, Han Ae Ri memiliki hari-hari yang sibuk dengan studi dan pekerjaan paruh waktunya. Han Ae Ri berusaha menghasilkan uang untuk bisa membayar operasi ibunya yang sakit. Sampai suatu hari, ibunya tiba-tiba menghilang dan Han Ae Ri menjadi putus asa ketika Kim Seo Jin dari masa depan menghubunginya.

Penasaran dengan kisah kelanjutannya? Ikuti keseruan perjuangan Kim Seo Jin dan Han Ae Ri yang tayang perdana malam ini!

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Film Steel Rain 2: Summit, Tayang 29 Juli

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya