Comscore Tracker

Terinspirasi dari Harry Potter, Lovelyz Buka-bukaan soal Obliviate

Obliviate ternyata nama mantra, lho! #WaktunyaKorea

Lovelyz baru saja menyapa Lovelinus (fan Lovelyz) pada 1 September 2020 dengan lagu Obliviate. Sampai hari ini, Rabu (2/9/2020), MV-nya sudah mencapai lebih dari 800 ribu views, lho.

Bersamaan dengan rilisnya lagu ini, Lovelyz mengadakan showcase daring mengenai mini album ketujuh mereka Unforgettable. Dalam acara tersebut para member secara terbuka menceritakan mengenai album baru mereka dan perjalanan karier selama 6 tahun bersama. Yuk, simak cerita Lovelyz di bawah ini!

1. Lewat Obliviate, Lovelyz memilih untuk melupakan

Terinspirasi dari Harry Potter, Lovelyz Buka-bukaan soal Obliviatetwitter.com/Official_LVLZ

Berbeda dari konsep lagu Lovelyz sebelumnya yang berbicara tentang rasa sakit dari cinta, kini mereka memilih untuk melupakan daripada mengingatnya. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah lama menahan cinta sendirian sampai semuanya hancur dan akhirnya memilih untuk melupakan. Wah, dalam banget ya artinya!

2. Lebih mendapat kebebasan di tahun ini

Terinspirasi dari Harry Potter, Lovelyz Buka-bukaan soal Obliviateinstagram.com/official_lvlz8_

Jin mengungkapkan kalau mereka mendapat kebebasan lebih di tahun ini, lho. Hal ini tampak dalam konsep mereka yang lebih menampilkan sisi kedewasaan para member.

Gak hanya berubah dalam penampilan, gaya tarian mereka juga berubah. Jadi, para member menghabiskan waktu lebih banyak di ruang latihan untuk menyinkronkan koreografi mereka. Benar-benar totalitas!

Baca Juga: Tampilkan Sisi Lebih Dewasa, Ini Lirik Lagu Lovelyz, Obliviate

3. Terinspirasi dari mantra di film Harry Potter

Terinspirasi dari Harry Potter, Lovelyz Buka-bukaan soal Obliviateinstagram.com/official_lvlz8_

Tahu gak sih kalau Obliviate merupakan mantra dalam film Harry Potter, lho. Mantra ini memiliki kekuatan yang besar untuk menghilangkan ingatan seseorang. Jadi, cocok banget deh sama pesan yang ingin disampaikan Lovelyz dalam lagu ini.

Nah, ide lagu ini berawal dari keinginan Soojung untuk menulis lagu berdasarkan sebuah mantra dan akhirnya menemukan mantra Obliviate ini, deh.

4. Throwback 6 tahun perjalanan karier Lovelyz

Terinspirasi dari Harry Potter, Lovelyz Buka-bukaan soal Obliviateinstagram.com/official_lvlz8_

Mengingat kembali perjalanan mereka selama 6 tahun, Mijoo menceritakan perasaannya saat pertama kali debut. Ia merasa kaget ketika para member berkumpul di ruang latihan dan agensi mengatakan mereka akan debut sebagai Lovelyz.

Saat itu, Mijoo langsung menelepon orangtuanya dan menangis. Berbeda dengan Mijoo, Jin dan Jiae mengungkapkan rasa terima kasih kepada para member dan Lovelinus yang sudah mendukung mereka selama ini.

5. Update kegiatan para member

Terinspirasi dari Harry Potter, Lovelyz Buka-bukaan soal Obliviateinstagram.com/official_lvlz8_

Sambil mengerjakan album baru mereka, para member juga disibukkan dengan beberapa kegiatan. Jin mengatakan ia sedang melakukan rekaman OST pertamanya. Selain itu, Kei juga mengungkapkan dirinya tengah mengambil kelas vokal dan berolahraga untuk mempersiapkan penampilannya.

Nah, itulah cerita member Lovelyz mengenai lagu terbaru Obliviate dan perjalanan karier mereka selama 6 tahun. Gimana nih Lovelinus, kalian suka sama konsep baru mereka gak?

Baca Juga: 5 Fakta Girl Group Lovelyz yang Siap Comeback Awal September

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya