Comscore Tracker

Wajahnya Mirip dengan Webtoon, 5 Alasan di Balik Casting True Beauty

Hwang In Yeop terpilih dari persaingan ketat #WaktunyaKorea

Menjadi KDrama yang paling dinanti, True Beauty menghadirkan para pemain dengan visual dan kemampuan akting yang memukau. Dilansir dari naver.com, sang sutradara, Kim Sang Hyub, ungkap alasannya memilih Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop sebagai pemeran utama, nih.

Memiliki genre romansa-komedi, ini 5 alasan Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop di-casting oleh Kim Sang Hyub.

1. Mencari pemain yang paling mirip dengan gambar di Webtoon

Wajahnya Mirip dengan Webtoon, 5 Alasan di Balik Casting True BeautyTrue Beauty (instagram.com/tvndrama.official)

Diangkat dari Webtoon populer dengan judul yang sama, Kim Sang Hyub merasa keberhasilan karya tersebut terletak pada gaya lukisan dan karakter tokohnya. Dengan begitu, Kim Sang Hyub menjadikan poin tersebut sebagai fokus dalam melakukan casting pemain.

Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop dipilih, karena memiliki tingkat sinkronisasi yang tinggi dengan gambar yang ada dalam Webtoon. Gak heran, deh visual Cha Eun Woo memang mirip banget dengan karakter Lee Su Ho.

2. Moon Ga Young dapat mencerna karakter dengan baik

Wajahnya Mirip dengan Webtoon, 5 Alasan di Balik Casting True BeautyMoon Ga Young (instagram.com/tvndrama.official)

Memulai kariernya sejak 2006, kala itu Moon Ga Young baru genap berusia 10 tahun. Melihat karier aktingnya sejak kecil, Kim Sang Hyub menganggap Moon Ga Young memiliki bakat luar biasa dan kemampuan akting yang lebih baik dari teman sebayanya.

Gak hanya itu, Kim Sang Hyub juga mengatakan bahwa Moon Ga Young dapat mencerna karakter dengan baik. Dengan begitu, ia sangat berterima kasih kepada Moon Ga Young yang akan memerankan Im Ju Kyung.

Baca Juga: 10 Adu Visual Eunwoo ASTRO dan Hwang In Yeop di KDrama ‘True Beauty’

3. Cha Eun Woo punya maskulinitas dan emosi yang sesuai dengan karakter

Wajahnya Mirip dengan Webtoon, 5 Alasan di Balik Casting True BeautyCha Eun Woo (instagram.com/tvndrama.official)

Sebelum memulai syuting, Kim Sang Hyub hanya berpikir Cha Eun Woo sebagai seseorang dengan pesona yang lembut. Namun, ketika mulai mengerjakan KDrama ini, ia menemukan ternyata Cha Eun Woo memiliki banyak maskulinitas dan emosi dalam karakternya. Dengan pesona dan kepribadiannya ini, Cha Eun Woo menambahkan warna baru pada tokoh Su Ho yang ia perankan.

4. Hwang In Yeop terpilih melalui persaingan yang ketat

Wajahnya Mirip dengan Webtoon, 5 Alasan di Balik Casting True BeautyHwang In Yeop (instagram.com/tvndrama.official)

Kim Sang Hyub mengatakan bahwa Hwang In Yeop telah melalui persaingan yang ketat untuk mendapatkan peran ini. Menurutnya, Hwang In Yeop memiliki suara yang sangat bagus dan berat, serta merupakan seseorang yang sangat perhatian.

Gak hanya itu, Hwang In Yeop juga menunjukkan banyak keunggulan yang gak diketahui Kim Sang Hyub sebelumnya. Dengan begitu, Kim Sang Hyub mencoba untuk memaksimalkan chemistry antar karakter.

5. Selain pemeran utama, Kim Sang Hyub berharap penonton memperhatikan tokoh lainnya

https://www.youtube.com/embed/8vP0bYQHNss

Selain berfokus pada pemeran utama, Kim Sang Hyub juga meminta penonton untuk memperhatikan keluarga Im Ju Kyung, guru sekolah, dan siswa lainnya. Memiliki karakter yang berbeda-beda, kehadiran mereka menambah warna dan kesenangan dalam KDrama ini. Para tokoh ini juga akan menghidupkan ingatan penonton pada kenangan masa sekolah.

Nah, itu dia alasan sutradara Kim Sang Hyub dalam memilih para pemain utama untuk KDrama True Beauty. Tunggu chemistry Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop pada 9 Desember mendatang, ya!

Baca Juga: Sempat Tuai Kontroversi, Ini 7 Fakta Menarik KDrama 'True Beauty'

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya