Comscore Tracker

7 KDrama yang Dibintangi Park Min Young Biar Gak Bosen #DiRumahAja

Mulai dari genre romance sampai action thriller

Julukan sebagai Ratu Drama untuk Park Min Young bukanlah bualan semata. Pasalnya, drama yang dia bintangi memang sudah banyak hingga wajah cantiknya semakin dikenal masyarakat luas.

Gak hanya berparas menawan, akting Park Min Young pun patut diacungi jempol, lho. Buktinya, banyak drama yang dia perankan telah sukses dan banyak mendapat pujian dari publik.

Buat kamu pecinta Kdrama, berikut ini beberapa rekomendasi Kdrama Park Min Young yang asyik ditonton #DiRumahAja.

1. Her Private Life (2019)

7 KDrama yang Dibintangi Park Min Young Biar Gak Bosen #DiRumahAjasoompi.com

Her Private Life merupakan drama yang diangkat dari novel berjudul Noona Dot Com.

Dalam drama ini Park Min Young berperan sebagai Sung Deok Mi, seorang kurator galeri seni cantik yang diam-diam juga seorang fangirl artis. Kali ini dia beradu akting dengan Kim Jae Wook yang berperan sebagai Ryan Gold, atasan Deok Mi di Cheum Museum of Art yang juga seorang seniman.

Saking romantisnya, kisah cinta mereka dalam drama dengan 16 episode ini dianggap sebagai relationship goals, lho. Dijamin bakal baper deh!

2. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

7 KDrama yang Dibintangi Park Min Young Biar Gak Bosen #DiRumahAjapinterest.at

What's Wrong with Secretary Kim merupakan drama yang diangkat dari cerita dalam webtoon. Kali ini Park Min Young dipasangkan dengan Park Seo Joon. Berperan sebagai CEO sebuah perusahaan dan sekertarisnya, kisah mereka diwarnai kesalahpahaman yang kemudian berakhir dengan cinta yang manis.

Dalam drama besutan TVN ini, mereka dianggap sukses memerankan pasangan yang saling mencintai. Bahkan publik sampai merasakan seolah kedekatan mereka adalah nyata.

3. Queen for Seven Days (2017)

7 KDrama yang Dibintangi Park Min Young Biar Gak Bosen #DiRumahAjaviu.com

Drama saeguk yang dibintangi Park Min Young kali ini menceritakan tentang kehidupan Joseon di era Raja Yeonsan dan Jungjong. Seperti biasa, kisah Joseon seringkali diwarnai dengan cerita perebutan tahta.

Berperan sebagai Ratu Dangyeong, kali ini Park Min Young dipasangkan dengan Yeon Woo Jin sebagai Raja Jungjong. Boleh dibilang kisah mereka ini memang cukup tragis. Baik kisah cintanya maupun kisah mereka sebagai raja dan ratu yang hanya bertahta selama tujuh hari karena digulingkan.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Mengangkat Cerita tentang Koki, Bikin Laper Baper!

4. Remember (2015)

7 KDrama yang Dibintangi Park Min Young Biar Gak Bosen #DiRumahAjaasianwiki.com

Berpasangan dengan Yoo Seung Ho yang memiliki perbedaan usia cukup jauh ternyata tidak lantas menghilangkan chemistry di antara keduanya.

Dalam drama 20 episode ini, Park Min Young berperan sebagai Lee In Ah, seorang mahasiswi jurusan hukum. Lee In Ah pun harus membantu Seo Jin Woo (Yoo Seung Hoo) dalam menuntaskan kasus hukum ayahnya. Ditambah lagi, Jin Woo yang sebenarnya adalah pengacara dengan kemampuan memori luar biasa harus mengalami alzheimer. Disinilah Lee In Ah sangat dibutuhkan oleh Jin Woo.

5. Healer (2015)

7 KDrama yang Dibintangi Park Min Young Biar Gak Bosen #DiRumahAjaviki.com

Mengusung genre action thriller, dalam drama ini Park Min Young berperan sebagai Chae Young Shin, seorang reporter yang mencoba mengungkap kebenaran di balik insiden politik tahun 1992.

Sedikit berbeda dengan drama sebelumnya, Healer menampilkan sisi sederhana Park Min Young yang keluar dari kesan glamor.

Dalam drama 20 episode ini, Park Min Young dipasangkan dengan Ji Chang Wook sebagai Seo Jung Hoo. Lewat drama ini pula, Park Min Young dan Ji Chang Wook memenangkan penghargaan sebagai Best Couple dalam KBS Drama Award.

6. City Hunter (2011)

7 KDrama yang Dibintangi Park Min Young Biar Gak Bosen #DiRumahAjapinterest.ru

Kesuksesan Park Min Young juga terlihat dalam drama City Hunter. Dibuat berdasarkan manga Jepang karya Tsukasa Hojo, romantika drama ini dibalut dengan action thriller yang cukup menarik. Gak hanya Park Min Young, City Hunter juga dibintangi oleh oleh Lee Min Ho, Lee Joon Hyuk, Hwang Sun Hee dan Goo Hara. 

Kim Na Na (Park Min Young) adalah seorang pengawal di Blue House. Kim Na Na kemudian harus dihadapkan dengan pilihan antara tugas negara dan cinta karena Lee Yoon Sung (Lee Min Ho), pria yang dia cintai, adalah pembunuh yang menyamar sebagai IT di Blue House dan berniat membalas dendam.

Sudah bisa dipastikan akan banyak ketegangan dalam drama kali ini.

7. Sungkyunkwan Scandal (2010)

7 KDrama yang Dibintangi Park Min Young Biar Gak Bosen #DiRumahAjafanpop.com

Satu lagi drama saeguk yang Park Min Young bintangi dan cukup sukses membuat namanya dikenal publik, Sungkyunkwan Scandal. Drama dengan 20 episode ini memang sempat sangat populer dan ditonton banyak orang. Ditambah lagi peran Park Min Young kali ini diwarnai cerita penyamarannya sebagai pria untuk bisa mengikuti ujian negara.

Berperan sebagai Kim Yoon Hee, drama ini mempertemukannya dengan Park Yoo Chun sebagai Lee Sun Joon. Dalam drama ini juga diramaikan oleh beberapa aktor ternama, salah satunya Song Joong Ki.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi drama yang dibintangi oleh Park Min Young. Cocok nih buat jadi tontonan biar gak bosen #DiRumahAja.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton di Netflix Selama #DiRumahAja

T y a s Photo Verified Writer T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya