Comscore Tracker

Meski Single, 5 Aktor Korea Ini Dinilai Cocok Perankan Karakter Ayah

Yang pernah nonton dramanya pasti setuju #WaktunyaKorea

Kepiawaian aktor Korea dalam berakting dan membangun chemistry selalu mampu memukau penonton setia KDrama. Seolah tanpa cela, akting mereka dalam berbagai karakter sukses menuai pujian dari publik. Tak terkecuali saat para aktor ini memerankan karakter ayah, insting kebapakan mereka benar-bener layak diacungi jempol. 

Menariknya, sederet pujian atas peran ayah ini justru mengalir deras pada aktor yang masih berstatus single. Mau tahu siapa saja? Check them out!  

1. Lee Joon Gi

Meski Single, 5 Aktor Korea Ini Dinilai Cocok Perankan Karakter Ayahinstagram.com/seoyeon_mother

Dalam drama berjudul Flower of Evil, Lee Joon Gi berperan sebagai Baek Hee Sung, ayah untuk Eun Ha. Meski memiliki masa lalu yang terbilang kelam dan harus menyembunyikan identitas aslinya, tapi ternyata Hee Sung punya sisi kebapakan yang hangat. Menariknya lagi, karakter tersebut kemudian begitu melekat bagi para penonton hingga aktor 38 tahun ini dianggap sukses berperan sebagai ayah.

2. Kim Ji Seok

Meski Single, 5 Aktor Korea Ini Dinilai Cocok Perankan Karakter Ayahkoalasplayground.com

Peran sebagai karakter ayah juga sempat dilakoni Kim Ji Seok dalam KDrama When The Camellia Blooms. Beradu akting dengan Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul, aktor kelahiran 21 April 1981 ini bereran sebagai Kang Jong Ryul. Meski belum menikah dan punya anak, tapi Ji Seok memerankan karakter ayah dengan sangat baik.

Baca Juga: 12 Aktor Korea yang Punya Tinggi Badan Menjulang, Ada Idolamu? 

3. Lee Do Hyun

Meski Single, 5 Aktor Korea Ini Dinilai Cocok Perankan Karakter Ayahhancinema.net

18 Again menjadi drama terbaru yang dibintangi oleh Lee Do Hyun. Meski masih muda dan single, tapi Lee Do Hyun dipercaya untuk memerankan tokoh Hong Dae Young, ayah dari 2 anak yang kembali berusia 18 tahun. Aktor yang juga pernah membintangi Prison Playbook ini terbilang sukses memerankan karakter ayah, lho. Aktingnya pun terbilang dewasa sebagai ayah yang berusaha melindungi anak-anaknya.

4. Lee Kyu Hyung

Meski Single, 5 Aktor Korea Ini Dinilai Cocok Perankan Karakter Ayahsoompi.com

Salah satu karakter ayah yang gak kalah menyita perhatian penonton adalah akting Lee Kyu Hyung dalam Hi, Bye Mama. Aktor yang juga sudah membintangi banyak judul drama dan aktif di panggung teater ini berperan sebagai Jo Kang Hwa, suami dari Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) sekaligus ayah 1 orang putri. Kematian sang istri membuat kehidupannya berubah. Namun, setelah kembali menemukan sosok wanita baru, Kang Hwa kembali bertemu Yu Ri yang sudah meninggal 5 tahun lalu. 

5. Gong Yoo

Meski Single, 5 Aktor Korea Ini Dinilai Cocok Perankan Karakter Ayahsaostar.vn

Terakhir ada Ahjussi rasa Oppa, Gong Yoo, yang juga pernah memerankan karakter seorang ayah. Gak cuma sekali, Gong Yoo bahkan sudah 2 kali berperan menjadi ayah, yaitu dalam film Train to Busan dan Kim Ji Young: Born 1982. Baik sebagai Seok Woo maupun Jung Dae Hyun, peran ayah yang dilakoni Gong Yoo sama-sama dianggap cocok meski sampai sekarang aktor 41 tahun ini masih betah menjomlo. 

Itulah tadi kelima aktor yang dinilai cocok perankan karakter ayah meski masih berstatus single. Ada idolamu? 

Baca Juga: Meski Belum Menikah, 18 Aktor Korea Ini Cocok Berperan Jadi Ayah

T y a s Photo Verified Writer T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya