5 Film Sci-Fi Rebecca Ferguson yang Wajib Ditonton, Ada Dune: Part Two

Salah satunya wajib kamu tonton sekarang, lho

Rebecca Ferguson menjadi salah satu aktris asal Swedia yang kariernya berkembang di perfilman Hollywood, namanya dikenal karena membintangi salah satu film aksi ternama, yakni Mission: Impossible. Namun, selain terkenal di film aksi, Rebecca Ferguson sendiri cukup dikenal karena membintangi film bergenre sci-fi atau fiksi ilmiah.

Tahun ini, ia juga membintangi film bergenre sci-fi berjudul Dune: Part Two. Eits, tapi sebelum itu alangkah baiknya kamu kepoin dulu film-film sci-fi yang telah ia bintangi sebelumnya yang wajib untuk kamu tonton dalam artikel berikut ini, ya!

Baca Juga: Penjelasan Ending Film Dune: Part Two, Kode Part Three?

1. Life (2017)

5 Film Sci-Fi Rebecca Ferguson yang Wajib Ditonton, Ada Dune: Part TwoLife (dok. Columbia Pictures/Life)

Film bergenre sci-fi yang pertama kali ia bintangi satu ini membalut isinya dengan elemen horor kosmik alien yang kental, menghadirkan teror intens, film satu ini juga dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Jake Gyllenhaal, serta dalam film sci-fi satu ini, Rebecca Ferguson berperan sebagai karakter penting bernama 'Miranda North'. Selain itu, yang menjadikan film satu ini wajib untuk ditonton adalah ceritanya yang segar dan cocok untuk penggemar film bertema alien.

Mengisahkan tentang para astronot yang menemukan bukti pertama tentang adanya kehidupan ekstraterestrial di Mars, mereka mulai menyadari bahwa bentuk hidup makhluk tersebut memiliki kecerdasan tinggi sekaligus kejam yang mengancam mereka semua.

2. Men in Black : International (2019)

5 Film Sci-Fi Rebecca Ferguson yang Wajib Ditonton, Ada Dune: Part TwoMen in Black : International (dok. Columbia Pictures/Men in Black : International)

Selain menghadirkan elemen sci-fi, film dibintangi Rebecca Ferguson satu ini kental dengan aksinya yang epik, menghadirkan cerita yang penuh kekacauan serta keseruan, tentunya film satu ini wajib untuk dijadikan watchlist mingguan kamu. Dalam film sci-fi satu ini, Rebecca Ferguson berperan sebagai seorang perempuan fatal bernama 'Riza Stavros' yang dimana beradu mekanik dengan Tessa Thompson, Chris Hemsworth hingga Liam Neeson.

Film sekuel franchise Men in Black satu ini mengisahkan tentang agen mata-mata yang selalu melindungi Bumi dari penjahat alam semesta. Dalam petualangan baru ini, mereka harus mengatasi ancaman terbesar mereka hingga saat ini, yakni mata - mata yang ada dalam organisasi Men in Black tersebut.

Baca Juga: Dune: Part Two, Sekuel Sci-Fi yang Mengagumkan dari Denis Villeneuve

3. Reminiscence (2020)

5 Film Sci-Fi Rebecca Ferguson yang Wajib Ditonton, Ada Dune: Part TwoReminiscence (dok. Warner Bros. Pictures/Reminiscence)

Berkonsep genre bending, film sci-fi dibintangi Rebecca Ferguson satu ini menghadirkan banyak genre yang ciamik dalam porsinya, dari drama, romantis hingga misteri thriller disajikan dengan pas, hal ini membuat film satu ini lebih menarik dan terbilang segar, dalam film sci-fi satu ini juga, Rebecca Ferguson sebagai katakter bernama 'Mae' beradu chemistry dengan Hugh Jackman.

Filmnya sendiri mengisahkan tentang Nick dan Emily yang menjalankan bisnis membantu orang-orang menghidupkan kembali kenangan mereka, terlibat masalah saat seorang wanita meminta bantuan untuk mencari seperangkat kunci yang hilang.

4. Dune: Part One (2021)

5 Film Sci-Fi Rebecca Ferguson yang Wajib Ditonton, Ada Dune: Part TwoDune : Part One (dok. Warner Bros. Pictures/Dune : Part One)

Berperan sebagai karakter bernama 'Lady Jessica', Rebecca Ferguson sukses menjadi sorotan dengan penampilannya, selain itu film bergenre sci-fi dan petualangan satu ini memang terbilang segar dan berhasil menyaingi film originalnya, terutama dari segi produksi dan sinematografinya yang memanjakan mata penonton. Film satu ini juga tentunya menggaet cast yang tak main-main, yakni Timothee Chalamet hingga Zendaya.

Mengisahkan tentang Perjalanan pahlawan mitis dan emosional, Dune"menceritakan kisah Paul Atreides, seorang pemuda cerdas dan berbakat yang lahir dalam takdir besar di luar pemahamannya, yang harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk memastikan masa depannya.

5. Dune: Part Two (2024)

5 Film Sci-Fi Rebecca Ferguson yang Wajib Ditonton, Ada Dune: Part TwoDune : Part Two (dok. Warner Bros. Pictures/Dune : Part Two)

Kembali hadir dalam sekuel film Dune, Rebecca Ferguson kali ini menghadirkan chemistry yang kuat dengan para karakter yang ada dalam film sci-fi satu ini, film satu ini juga menggaet rating tinggi di banyak platform track film, maka tak heran jika film satu ini wajib ditonton dari urutan film-film sci-fi yang dibintangi Rebecca Ferguson.

Filmnya sendiri mengisahkan tentang Film kedua akan meneruskan petualangan Paul Atreides di Planet Arrakis. Ia akan bersatu dengan Chani dan suku Fremen untuk membalaskan dendam atas kehancuran keluarganya.

Film Dune: Part Two sudah dirilis di bioskop Indonesia sejak akhir Februari 2024 kemarin hingga saat ini. Nah, buat kamu yang penasaran dengan filmnya karena Rebecca Ferguson, yuk, buruan tonton di bioskop sebelum turun layar, ya!

Baca Juga: Siapa Karakter Anya Taylor-Joy di Film Dune: Part Two?

Perceval Photo Verified Writer Perceval

I love horror movies so much bro

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya