Comscore Tracker

Segera Comeback, Ini Lagu Terbaik Dean bagi Kamu Penyuka Musik Slow!

Tunggu tanggal mainnya ya!

Pada 2 November, Dean ternyata sedang memberikan bocoran mengenai lagu terbarunya setelah lebih dari setengah tahun tidak mengeluarkan lagu. Tidak hanya melalui Instagram miliknya, ternyata ia juga merilis teaser dari channel YouTubenya. Tajuk untuk lagu terbarunya adalah 하루살이 atau dayfly yang segera dirilis pada 8 November pukul 6PM KST.

Dari teaser videonya, Dean tampak sedang berada di dalam mobil yang sepertinya mengalami kecelakaan. Lalu, beberapa scene berikutnya tampak dirinya berada di dalam bathtub sedang kebingungan. Seperti biasa, Dean menyuguhkan tampilan musik yang berbeda dengan lainnya dan menarik hati penggemarnya. Namun, sudahkah kamu mendengarkan lima lagu ini yang sesuai untuk kamu pecinta musik slow?

1. D (Half Moon) (2016)

Segera Comeback, Ini Lagu Terbaik Dean bagi Kamu Penyuka Musik Slow!http://movetodream.tistory.com

Di tahun 2016, Dean sempat merilis mini album bertajuk "130 mood: TRBL" dengan salah satu lagu utamanya yaitu D (Half Moon). Ternyata, Dean ikut andil dalam penulisan lirik maupun pembuatan keseluruhan lagunya yang membuktikan dirinya musisi sejati. 

Lagu ini bercerita mengenai bagaimana seorang lelaki yang ditinggalkan oleh perempuan. Perasaan laki-laki tersebut dijelaskan melalui lagu yang sederhana namun cukup menyayat hati.

2. What 2 Do (2016)

Segera Comeback, Ini Lagu Terbaik Dean bagi Kamu Penyuka Musik Slow!twitter.com/deantrble

Tidak hanya lagu D (Half Moon) yang dirilis dalam mini album "130 mood: TRBL" melainkan juga What 2 Do. Dean mengajak Crush dan Jeff Bernat untuk berkolaborasi dalam lagu ini yang semakin memperkaya warna musiknya. Lagu ini bercerita mengenai seseorang kekasih yang merasakan pasangannya mengalami perubahan. Semakin hari semakin tidak bisa diharapkan kembali meskipun keduanya belum memutuskan hubungan.

Baca Juga: 6 Lagu Korea yang Cocok Kamu Dengarkan Sebagai Pengantar Tidur

3. Instagram (2017)

Segera Comeback, Ini Lagu Terbaik Dean bagi Kamu Penyuka Musik Slow!twitter.com/deantrble

Dean mengeluarkan lagu yang tampak seperti sindiran terhadap orang orang di era saat ini. Ia merasakan banyaknya anak muda atau bahkan semua orang kini daripada keluar rumah dan beraktivitas lebih memilih untuk scrolling feeds Instagram. Sebenarnya, lagu ini lebih membawa pengaruh Instagram terhadap diri kita, yaitu menjadi kecenderungan untuk membandingkan diri dengan orang lain.

4. Come Over (2017)

Segera Comeback, Ini Lagu Terbaik Dean bagi Kamu Penyuka Musik Slow!koreasowls.fr

Penyanyi kelahiran 1992 ini membawa Baek Yerin, artis di bawah naungan JYP Entertainment untuk melakukan kolaborasi. Lagu ini bercerita tentang perasaan jatuh cinta antara dua manusia yang terkadang membuat bingung dan salah tingkah. Secara gamblang, lagu ini menunjukkan bagaimana seseorang sedang mengalami jatuh cinta untuk lelaki maupun perempuan.

Baca Juga: Unik, 7 Lagu Korea Ini Punya 'Siulan' yang Bisa Bikin Ketagihan!

Prila Sherly Photo Community Writer Prila Sherly

@prilasher

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You