Comscore Tracker

3 Alasan Sunday Market Jadi Gudangnya Anak Muda Keren Surabaya

Kalau kamu ngaku anak muda hip-nya Surabaya, kamu pasti pernah mendengar tentang Sunday Market

"Kalau kamu ngaku anak muda hip-nya Surabaya, kamu pasti pernah mendengar tentang Sunday Market."

Perhelatan gabungan musik, seni, fashion dan kuliner Sunday Market merupakan acara yang dilakukan setiap empat bulan sekali di Surabaya Town Square. Acara ini sekarang telah menjadi wadah bagi anak muda Surabaya untuk mengekspresikan diri.

Saat menginjakkan kaki di festival yang biasa dilaksanakan selama dua hari berturut-turut (Sabtu dan Minggu), nuansa fashionable dan kreatif akan sangat kental di udara. Nah, kalau memang kamu ngaku keren dan kamu adalah salah satu insan Surabaya, kamu kudu hadir di acara yang selanjutnya akan berlangsung Minggu, 22 Februari 2015 ini.

1. Dari anak muda, untuk anak muda, dengan selera anak muda

3 Alasan Sunday Market Jadi Gudangnya Anak Muda Keren Surabaya

Penggagas Sunday Market yang sudah memasuki penggelaran yang ke-9 ini adalah Soledad & The Sisters Co., yang dipimpin oleh Alek Kowalski beserta sang istri. Meski sudah menjadi ayah, semangat Alek yang juga pendiri Other Rag Enterprise atau ORE ini tetap muda dan kreatif, menangkap tren yang ada di tengah anak muda dan menghadirkannya dalam bentuk Sunday Market yang selalu ditunggu.

2. Relevansi tema yang beragam serta merangkul semua kalangan

3 Alasan Sunday Market Jadi Gudangnya Anak Muda Keren Surabaya

Hippieland, London Calling, NYC, Tokyo Rising, Love Affair, May Day, Merdeka Bung, Black Christmas dan kini Once Upon aTime in China, semuanya memiliki relevansi dengan apa yang tengah dilalui di bulan diadakannya Sunday Market, serta disesuaikan dengan semangat anak muda. Itulah mengapa crowd yang hadir adalah benar-benar crowd Surabaya yang luas dan dapat menemukan kepribadian mereka di melting pot ini.

3. Long Live Locals

3 Alasan Sunday Market Jadi Gudangnya Anak Muda Keren Surabaya

Potensi lokal yang menggeliat bertemu dengan wadah yang sempurna, Sunday Market, dan berhasil mempertemukan para produsen produk lokal fashion, kuliner hingga seni dengan konsumen setianya. Ajang perkenalan produk lokal selalu akan mengundang anak muda yang cinta akan tanah air, diimbangi dengan bintang tamu pengisi panggung yang juga berskala lokal namun bertalenta global. Mata yang menikmati, tubuh yang mengenakan dan perut yang dikenyangkan, semua dengan cita rasa lokal yang semakin menguat.

Jadikan hari Minggu ini sebagai pengalaman Sunday Market-mu, berani, edgy, full of personal taste dan tentu saja, Indonesian bite

Topic:

Berita Terkini Lainnya