Comscore Tracker

5 Fakta School Tales the Series, Siap Bergentayangan di Netflix 

Bikin bulu kuduk merinding!

School Tales the Series akan mengudara pada 10 Agustus 2022 di Netflix. Drama ini akan menceritakan tentang kondisi sekolah di waktu malam hari. Saat tidak ada aktivitas kasat mata, disitulah sosok tak kasat mata akan muncul.

Bersiaplah untuk menghadapi teror tanpa akhir hingga kamu parno untuk datang ke sekolah pada malam hari. Berikut lima fakta serial School Tales the Series.

1. Hasil adaptasi dari komik dengan judul yang sama

5 Fakta School Tales the Series, Siap Bergentayangan di Netflix poster Saint dan Chimon di School Tales the Series (Instagram/Netflixth)

Drama ini merupakan hasil adaptasi dari komik Thailand terkenal dengan judul sama. Sebelumnya komik School Tales ini telah diadaptasi dalam bentuk film pada 2017 silam.

Pada tahun ini dengan konsep yang segar dan lebih mencekam. Komik ini pun kembali diadaptasi menjadi drama dengan tajuk School Tales The Series.

2. Diperankan oleh banyak bintang muda berpengalaman 

5 Fakta School Tales the Series, Siap Bergentayangan di Netflix cuplikan School Tales the Series (Instagram/jordoror)

Dalam delapan episodenya, para sutradara memilih lakon yang telah berpengalaman. Sebagai contoh Saint Suppapong dan Orn Patchanan yang tampil dalam drama Let's Fight Ghost. Kay Lertsittichai yang memerankan salah satu karakter dalam film The Deep. Fiat Pattadon dan Chimon Wachirawit bintang dari The Gifted.

Ada juga Mark Siwat pemeran Long Khong the Series. Aktris cilik Yaimai Shinaradee, serta banyak nama lainnya yang akan meramaikan School Tales the Series.

Baca Juga: Serba Seru, 6 Series Thailand Ini Layak Masuk Daftar Tontonanmu

3. Memiliki 8 episode dengan 8 cerita berbeda 

5 Fakta School Tales the Series, Siap Bergentayangan di Netflix cuplikan School Tales the Series (Instagram/jordoror)

School Tales the Series dikabarkan akan mengudara sebanyak 8 episode dengan 8 kisah yang berbeda. Berdasarkan trailer yang dapat disaksikan di kanal youtube Netflix ada 8 kisah yang disajikan per episodenya.

Episode- episodenya memiliki judul "7AM", "Vengeful Spell", "Beautiful", "The Book of Corpses", "The Headless Teacher", "Lunc", "The Curse", dan "A Walk in School". Dalam delapan episode diatas bersiaplah untuk digentayangi oleh hantu guru tanpa kepala, penjaga kantin yang menggunakan daging manusia, hantu gadis bunuh diri, hingga iblis pendendam.

4. Diarahkan oleh enam sutradara kenamaan

5 Fakta School Tales the Series, Siap Bergentayangan di Netflix cuplikan School Tales the Series (Instagram/jordoror)

Sutradara yang menggarap School Tales the Series telah berpengalaman dalam menggarap drama dan film horor sebelumnya. Sebut saja Pee Nak, Bangkok Ghost Stories, Long Khong, dan Art of the Devil yang sukses besar menghantui layar kaca.

James Thanadol Nuansut, Tum Putipong Saisikaew , Songsak Mongkolthong, dan Mike Phontharis Chotkijsadarsopon bekerja sama menghasilkan suatu karya luar biasa. Patut dinantikan hasil arahan enam sutradara ini, deh.

5. Menghadirkan sensasi teror yang nyata dan mencekam

5 Fakta School Tales the Series, Siap Bergentayangan di Netflix poster School Tales the Series (Instagram/netflixth)

Dari trailer yang diunggah di kanal YouTube resmi Netflix, ada sensasi teror yang dihadirkan para hantu lebih nyata dibandingkan membaca komik. Sensasi horor tersebut berbeda dengan apa yang dihadirkan dalam film School Tales yang telah tayang sebelumnya.

Pengambilan gambar yang epik, serta alur cerita yang terdengar klise namun realistis sukses membuat bulu kuduk merinding. Peletakan jumpscare yang pas dengan sound yang mendukung pastinya menambah sensasi teror para hantu di sekolah.

Memiliki delapan kisah berbeda dengan para hantu yang berbeda pula. Mereka siap untuk menerormu di Netflix. Bersiaplah menghadapi teror para hantu di School Tales the Series. Catat tanggalnya dan jangan lupa saksikan episode perdananya, ya.

Baca Juga: 5 Series Thailand yang Dibintangi Member TRINITY, Idol Multitalenta

Priscilla Olga Photo Verified Writer Priscilla Olga

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya