Comscore Tracker

5 Fakta Drama Thailand The Three GentleBros yang Diperankan Tay Tawan

Kocaknya pemberontakan tiga saudara kepada sang ibu  

GMMTV merilis trailer resmi drama Thailand The Three GentleBros. Digarap oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham, drama ini memiliki genre komedi yang ringan dan menghibur. Luke Ishikawa, Tay Tawan, Gun Atthapan, Mook Worranit, Punpun Sutatta, dan Film Rachanun dipercaya sebagai pemeran utama. Luke, Tay, dan Gun akan memerankan karakter tiga saudara yang tinggal bersama ibu mereka.

Berada dalam keluarga kelas atas, tentu saja ibu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Perhatian ibu terkesan berlebihan, sampai-sampai untuk urusan percintaan ibu jadi turun tangan. Ibu mau jodoh terbaik yang sesuai dengan anak-anaknya. Tentu saja ketiga saudara ini tidak setuju. Lalu bagaimanakah kisah ketiga saudara ini? Berikut lima fakta drama Thailand The Three GentleBros.

1. Bercerita tentang tiga saudara yang akan dijodohkan ibunya

https://www.youtube.com/embed/9pYGhiXMGfA

Tiga saudara, Itch (Luke Ishikawa), Thaves (Tay Tawan), dan Arty (Gun Atthapan) tinggal bersama dengan ibu mereka. Sebagai orang  kaya besar dan terpandang, tentu saja ibu ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Hal inilah yang paling tidak mereka sukai. Sifat kediktaktoran ibu.

Ibu merencanakan mulai hal-hal kecil hingga hal besar yang berkaitan dengan kehidupan Itch, Thaves, dan Arty. Mulai dari makanan, keseharian, pendidikan, hingga jodoh. Tanpa persetujuan mereka, ibu telah mengatur jodoh untuk masing-masing anaknya. Ia telah mencocokkan gadis terpandang dan terpelajar yang sesuai dengan Itch, Thaves, dan Arty. Pastinya mereka bertiga tidak menerima hal itu.

2. Merancang stategi untuk melawan ibu  

5 Fakta Drama Thailand The Three GentleBros yang Diperankan Tay TawanTay Tawan dan Gun Atthapan dalam The Three GentleBros (Youtube/GMMTV Official)

Itch, Thaves, dan Arty akhirnya memutuskan untuk bekerja sama. Mereka akan memilih jodoh masing-masing, dengan strategi yang dianggap bisa membuat ibu menyerah. Strategi pertama, berpacaran dengan wanita simpanan ayah. Itch memutuskan untuk mendekati wanita simpanan ayahnya, Kaewkla.

Strategi kedua, berkencan dengan musuh bebuyutan ibu. Thaves memutuskan untuk mengencani Nuangnaret yang merupakan musuh dari ibunya. Setiap bertemu, mereka pasti selalu beradu mulut. Si bungsu, Arty juga tak mau kelewatan. Ia melamar wanita dengan sifat yang tidak disukai ibu. Arty memutuskan untuk melamar View yang anarkis dan bar-bar!

Baca Juga: 9 Pesona Punpun Sutatta, Pasangan Tay Tawan di Lakorn Terbaru

3. Berawal dari hubungan setting-an, berakhir jatuh hati beneran! 

5 Fakta Drama Thailand The Three GentleBros yang Diperankan Tay Tawanjadi jatuh cinta beneran! (Youtube/GMMTV Official)

Rencana yang dilakukan ketiga anaknya tentu saja membuat ibu marah besar. Beraninya mereka melawan kehendaknya. Bukannya menyerah dengan rencana awal, ibu memutuskan untuk melawan. Dengan kekuasaannya, ia mulai mengusik ketiga wanita yang dekat dengan anaknya.

Sayangnya, strategi ibu malah semakin mendekatkan mereka. Awalnya, hubungan ini setting-an, malah berakhir menjadi keseriusan anak-anaknya untuk mengencani wanita pilihan mereka. Itch, Thaves, dan Arty semakin bersatu untuk mengalahkan rencana ibu. Mampukah mereka menjalani kehidupan sendiri tanpa campur tangan ibu?

4. Comeback ketiga pasangan utama  

5 Fakta Drama Thailand The Three GentleBros yang Diperankan Tay TawanGun dan Film dalam drama Not Me (Instagram/Fr.racha)

Pasangan Luke Ishikawa dan Mook Worranit yang memerankan karakter Itch dan Kaewkla dulunya pernah beradu peran bersama dalam drama Oh My Boss (2020). Dulunya mereka terlibat cinta antara bos dan karyawan. Tay Tawan dan Punpun Sutatta pernah beradu peran bersama juga lho. Dalam drama berjudul Secret 7 (2017). Kala itu Punpun dikelilingi 7 pria tampan, salah satunya Tay Tawan.

Pasangan terakhir Gun Athapan dan Film Rachanun ternyata juga pernah nih menjadi sepasang kekasih dalam drama Not Me (2021). Gun pada waktu itu memerankan karakter preman bernama yang bucin banget sama pacarnya, namun sayang pada akhirnya mereka tidak bersama. Dipertemukan kembali di drama ini, sontak para penggemar jadi semakin ngak sabar melihat chemistry yang ditampilkan oleh ketiga pasangan ini.

5. Adanya pergantian pemain 

5 Fakta Drama Thailand The Three GentleBros yang Diperankan Tay Tawanpasangan Gun Atthapan dan Film (Youtube/GMMTV Official)

Pada pengumuman rilis drama The Three GentleBros pada 2021 lalu. GMMTV mengumumkan pemeran karakter View adalah aktris muda, Bimbeam. Namun setelah melewati pelatihan antar pemain, pihak GMMTV memutuskan untuk mengganti Bimbeam dengan Film sebagai pemeran utama. Alasannya karena karakter Bimbeam kurang cocok dengan peran View yang anarkis dan bar-bar.

Pilihan akhirnya jatuh kepada Film Rachanun, yang sebelumnya juga pernah beradu peran dengan Gun Atthapan dalam drama I’m Tee Me Too dan Not Me. Karakter Film dinilai tampil lebih ‘berani’ dibandingkan Bimbeam sehingga ia dipercayai untuk memerankan karakter View. Dapatkah Film Rachanun tampil memukau dalam karakter View di drama ini?

Dikabarkan drama ini akan tayang mulai tanggal 3 Oktober 2022, menggantikan slot Senin dan Selasa yang sebelumnya diisi P.S. I Hate You. Kamu bisa menyaksikan drama The Three GentleBros dalam aplikasi Viu dan kanal YouTube GMMTV Official.

Baca Juga: 9 Fakta Drama The Three GentleBros, Banjir Pemain Populer

Priscilla Olga Photo Verified Writer Priscilla Olga

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya