Comscore Tracker

Romantis! 5 Film Jepang Ini Cocok Ditonton di Hari Valentine

Cocok ditonton bareng pasangan nih!

Hari kasih sayang akan segera tiba. Sudah siapkan hadiah terbaikmu? Selain hadiah, mengajak pasangan untuk menonton film bersama juga bisa jadi pilihan loh!

Film romantis Jepang ini bisa jadi tontonan saat hari kasih sayang tiba. Cocok banget ditonton bareng gebetan.

1. LDK

Romantis! 5 Film Jepang Ini Cocok Ditonton di Hari Valentineasianwiki.com

Film yang rilis pada tahun 2014 ini diproduseri oleh Chikako Nakabayashi dan diadaptasi dari manga yang berjudul sama. Mengisahkan seorang gadis bernama Aoi Nishimori diperankan oleh Ayame Gouriki yang hidup sendiri karena kedua orangtuanya pindah ke kota lain untuk bekerja.

Suatu hari teman sekolah Aoi bernama Sushei Kugayama diperankan oleh Kento Yamazaki pindah di samping apartemen Aoi. Dari sinilah kisah cinta Aoi dan Sushei sang siswa populer dimulai.

2. Paradise Kiss

Romantis! 5 Film Jepang Ini Cocok Ditonton di Hari Valentineasianwiki.com

Film ini telah dirilis pada tahun 2011. Berkisah tentang Yukari Hayasaka yang diperankan Keiko Kitagawa adalah seorang gadis yang merasa lelah dan bosan dengan kehidupan sekolahnya. Akhirnya dia bergabung dengan siswa fashion desaigner sebagai model untuk lebel pakaian mereka yaitu 'Paradise Kiss'. Kisah cinta Yukari pun dimulai dengan Jouji Koizumi yang diperankan oleh Ozamu Mukai.

Film yang ditulis oleh Kenji Bando dan diadaptasi dari manga milik Ai Yazawa ini cocok ditonton dengan pasangan. Dijamin bikin kalian saling jatuh cinta lagi dan lagi.

Baca Juga: 5 Film Romantis Bertema Kanker Ini Pasti Bikin Kamu Nangis Sesenggukan

3. My Brother Love Me So Much

Romantis! 5 Film Jepang Ini Cocok Ditonton di Hari Valentineasianwiki.com

Film romantis ini diadaptasi dari manga “Ani ni Ai Saresugite Komattemasu” oleh Rina Yagami. Tayang pada 2017, akting Tao Tsuchiya dan Ryota Katayose akan membuatmu baper dan salah tingkah.

Berkisah tentang gadis SMA bernama Setoka Tachibana (Tao Tsuchiya) yang selalu ditolak oleh lelaki saat menyatakan cinta. Di lain sisi kakak dari Setoka bernama Haruka Tachibana diam-diam memendam perasaan pada adiknya ini. Ia selalu menjaga adik perempuannya ini dengan sepenuh hati, meskipun di depan adiknya ia selalu menjahili tanpa henti.

4. I Give My First Love to You

Romantis! 5 Film Jepang Ini Cocok Ditonton di Hari Valentineasianwiki.com

Film ini tayang sepuluh tahun lalu. Meskipun sudah cukup lama, cerita yang romantis tidak membuatnya lantas dilupakan oleh para pecinta film. Berkisah antara Takuma, seorang anak laki-laki yang diprediksi bahwa dia akan mati sebelum dia berusia 20 tahun, dan Mayu yaitu seorang gadis yang jatuh cinta padanya.

Cerita dimulai ketika mereka masih kecil. Mayu dan ayahnya yaitu seorang dokter bertemu Takuma, yang dirawat di rumah sakit di tempat ayah Mayu bekerja. Mereka saling memiliki perasaan satu sama lain, tetapi akhirnya Mayu mengetahui penyakit parah yang diderita Takuma dan akan mati sebelum berusia 20 tahun.

Beberapa tahun kemudian Mayu menjadi gadis cantik. Perasaan Mayu masih sama dan terus mendukung Takuma. Di sisi lain, Takuma justru ingin menyingkirkan perasaannya.

5. The Liar and His Lover

Romantis! 5 Film Jepang Ini Cocok Ditonton di Hari Valentineasianwiki.com

Film produksi Fuji TV ini tayang pada tahun 2013. Bercerita tentang Aki yang diperankan Takeru Satoh adalah seorang anggota band populer Crude Play. Tetapi saat akan debut Aki memutuskan untuk keluar dari band dan menjadi produser untuk Crude Play karena kemampuan musiknya yang ahli.

Semua bermula ketika ia mulai berkencan dengan Riko yang diperankan oleh Sakuraoka Ohara yaitu anak pemilik toko buah dan sayur. Ketika berkencan dengan Riko ia tidak memberi tahu tentang latar belakangnya, hal ini ah yang akan membuat kesalahan pahaman bermunculan. Film ini juga pernah diadaptasi menjadi serial drama Korea juga loh!

Nah, tidak hanya drama Korea yang romantis. Lima film Jepang ini sangat romantis dan cocok untuk kalian tonton bersama gebetan di hari kasih sayang.

Baca Juga: Dijamin Baper, 5 Film Romantis Ini Cocok Kamu Tonton Saat Valentine 

Puspa Photo Community Writer Puspa

Love myself, love yourself!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You