Comscore Tracker

Gak Sabar! 7 Idol KPop Ini Bakal Comeback Maret Mendatang

Adakah idol favoritmu?

Bulan Maret akan menjadi bulan yang bertabur bintang. Tak hanya idol KPop yang akan debut namun banyak pula idol KPop yang akan melakukan comeback mereka.

Siapa sajakah mereka? Berikut daftar idol KPop yang akan melaksanakan comeback di bulan Maret 2019. Adakah idol favoritmu?

1. MAMAMOO

Gak Sabar! 7 Idol KPop Ini Bakal Comeback Maret Mendatangtwitter.com/RBW_MAMAMOO

MAMAMOO akan melakukan comeback dengan formasi lengkap di bulan depan. Pada 19 Februari, pihak RBW Entertainment mengungkapkan, "MAMAMOO saat ini sedang bersiap untuk comeback pada bulan Maret". Hal ini akan menjadi comeback pertama grup dalam empat bulan sejak mereka merilis mini album kedelapan "BLUE; S" pada November 2018.

Album yang akan mereka rilis merupakan rilis terakhir dari proyek "Four Seasons Four Colours" mereka. Proyek ini dimulai Maret tahun lalu dengan mini album "Yellow Flower," diikuti oleh "Red Moon," dan "BLUE; S".

2. Stray Kids

Gak Sabar! 7 Idol KPop Ini Bakal Comeback Maret Mendatangtwitter.com/Stray_Kids

Boygrup asuhan JYP Entertainment ini akan melakukan comeback mereka bulan depan. Pada 19 Februari, sebuah sumber dari JYP Entertainment mengatakan bahwa grup tersebut telah menyelesaikan syuting untuk video musik baru mereka.

Meskipun tanggal comeback resmi grup tersebut belum diumumkan, mereka berencana akan melakukan comeback pada bulan depan. Selama debutnya dari bulan Maret tahun lalu, Stray Kids telah berhasil mengumpulkan delapan penghargaan. Lalu akan bagaimana comeback mereka kali ini?

Baca Juga: 8 Deretan Idol yang Bakal Debut & Comeback di Bulan Maret 2019!

3. Momoland

Gak Sabar! 7 Idol KPop Ini Bakal Comeback Maret Mendatangtwitter.com/MMLD_OFFICIAL

Pada 12 Februari, dilaporkan bahwa Momoland akan comeback pada bulan Maret dengan album baru. Karya terakhir mereka adalah mini album "Fun to the World" yang dirilis pada Juni tahun lalu.

Pihak MLD Entertainment mengungkapkan bahwa MOMOLAND saat ini sedang mempersiapkan album baru dan akan comeback pada pertengahan Maret. Meskipun tanggal remis comeback mereka belum dirilis, namun hal ini menjadi kabar membahagiakan fans.

MOMOLAND melakukan debut pada tahun 2016, mereka melejit ketika lagu mereka berjudul “BBoom BBoom” viral. Judul lagu mereka "BAAM" dari mini album "Fun to the World" juga sangat disukai.

4. GWSN

Gak Sabar! 7 Idol KPop Ini Bakal Comeback Maret Mendatangtwitter.com/kiwipop_GWSN

Pada 11 Februari, agensi GWSN Kiwi Media Group mengungkapkan bahwa GWSN akan melakukan comeback dengan album kedua mereka pada bulan Maret 2019. Debut pertama mereka di bulan September dengan lagu "Puzzle Moon" cukup menarik perhatian publik.

Pihak Kiwi Group juga mengungkapkan bahwa GWSN tengah mempersiapkan album baru serta akan menampilkan musik dan penampilan yang berbeda.

5. BLACKPINK

Gak Sabar! 7 Idol KPop Ini Bakal Comeback Maret Mendatangtwitter.com/ygofficialblink

Melalui situs resmi, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk telah mengumumkan bahwa Blackpink akan melakukan comeback pada pertengahan atau akhir bulan Maret 2019.

Berdasarkan keterangan Yang Hyun Suk juga membeberkan bahwa dalam album terbaru BLACKPINK akan berisi banyak lagu, selain itu ia juga mengungkapkan bahwa Rose akan merilis lagu solonya setelah album ini dirilis.

6. DIA

Gak Sabar! 7 Idol KPop Ini Bakal Comeback Maret Mendatanginikpop.com

DIA juga dikabarkan akan melakukan comeback pada bulan Maret 2019. Meskipun tanggal resmi comeback mereka belum dirilis, kehadiran girlgrup asuhan MBK Entertainment ini sangat dinantikan oleh penggemar. Akan seperti apa ya comeback mereka kali ini?

7. Epik High

Gak Sabar! 7 Idol KPop Ini Bakal Comeback Maret Mendatangtwitter.com/soompi

Epik High akan melakukan comeback mereka yang ditunggu-tunggu 11 Maret 2019. Leader Epik High, Tablo mengumumkan tanggal comeback resmi mereka melalui Twitter. Album baru ini akan menjadi album pertama Epik High sejak hengkang dari YG Entertainment pada 2018.

Telah bersama YG Entertainment selama enam tahun, mereka telah berhasil merilis album "99" , "Shoebox" , dan "Weve've Done Something Wonderful". Tablo juga merilis album solonya, "Fever's End".

Nah, itu tadi 7 Idol KPop yang akan melakukan comeback di bulan Maret mendatang. Siapa yang paling kalian tunggu?

Baca Juga: Gak Redup, 5 Idol KPop Ini Kembali Bersinar Usai Terkena Skandal Besar

Puspa Photo Community Writer Puspa

@puspabii

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You