Comscore Tracker

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesia

Akting mereka tetap keren nih

Tak hanya drama Korea, film dan serial India pun punya banyak penggemar di tanah air. Cerita unik dan tak kalah menarik membuat penonton antusias mengikuti kisahnya. Tak hanya adakan jumpa fans, meski terkendala bahasa, di beberapa kesempatan sejumlah artis India pernah diajak berkolaborasi membintangi sinetron Indonesia loh.

Berikut 10 artis India yang pernah ikut syuting sinetron Indonesia. Ada yang pernah kamu tonton gak nih? Sinetronnya seru loh.

1. Shaheer Sheikh

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesiawikipedia.org

Shaheer Sheikh merupakan aktor India yang cukup sering main sinetron Indonesia. Salah satu sinetronnya ialah Cinta di Langit Taj Mahal. Sinetron yang ia bintangi bersama Nabila Syakieb dan Evan Sanders tersebut memiliki dua season loh. Aktingnya sebagai Reehan Syahputra sukses buat penonton jatuh cinta.

2. Ravi Bhatia

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesiainstagram.com/rorojonggrang.antv

Ravi Bhatia pernah membintangi sinetron Roro Jonggrang bersama Marsha Aruan. Di sinetron itu ia memerankan 3 karakter yang berbeda sekaligus loh. Sinetron yang memiliki 30 episode ini pernah menjadi trending 1 di Twitter. Selain Roro Jonggrang, Ravi Bhatia juga tampil di sinetron Gara-Gara Duyung.

3. Shakti Aurora

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesiatwitter.com/ShaktiAroraZone

Gak cuma di India, pesona Shakti Arora juga membius penikmat televisi di Indonesia. Pada 2017 lalu, ia pernah membintangi sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya bersama lawan mainnya di serial Ranveer & Ishani. Sinetron yang punya episode cukup singkat ini, 14 episode, mengambil latar syuting di Nepal.

4. Radhika Madan

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesiatwitter.com/ShaktiAroraZone

Menemani Shakti Arora, Radhika Madan kembali beradu akting dengan aktor menawan tersebut. Memiliki chemistry yang begitu kuat membuat fans amat antusias pada sinetron berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya. Radhika Madan sendiri akan memerankan tokoh bernama Sarah yang siap dicintai penonton.

5. Harshad Arora

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesiaharshadarora.com

Jika artis India lain main sinetron saat serial India mereka telah tayang di tanah air, lain halnya Harshad Arora. Ia ikut bermain Cinta di Langit Taj Mahal season pertama, dalam sinetron tersebut ia mengenalkan sosok Zayn yang merupakan karakternya di serial Beintehaa yang waktu itu segera menyusul tayang di ANTV.

Baca Juga: Dikabarkan Bunuh Diri, 10 Unggahan Terakhir Aktor India Sushant Singh

6. Digangana Suryavanshi & Mrunal Jain

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesiainstagram.com/pangkuan_himalama.antv

Tak hanya menggaet Shakti Arora dan Radhika Madan, sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya juga dibintangi Digangana Suryavanshi dan Mrunal Jain. Dua tokoh pendamping ini tak kalah mencuri perhatian pemirsa. Meski berepisode singkat, sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya tetap membekas di hati penonton.

7. Mrunal Thakur 

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesiainstagram.com/tuyuldanmbayulreborn

Aktris cantik ini sempat menjadi bintang tamu di sinetron Tuyul & Mbak Yul: Reborn. Mrunal Thakur muncul di episode 60-62. Ia dan Pamela Bowie bahkan sempat melakukan pengambilan gambar di depan rumah Shah Rukh Khan untuk sinetron drama komedi garapan Multivision Plus yang tayang di ANTV ini.

8. Faisal Khan

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesiainstagram.com/tuyuldanmbayulreborn

Tak cukup Mrunal Thakur, Faisal Khan juga membuat episode 60-61 Tuyul & Mbak Yul: Reborn menjadi lebih istimewa. Faisal Khan pun berada satu frame dengan Mrunal Thakur. Melakukan pengambilan gambar di India, alur cerita Tuyul & Mbak Yul: Reborn ini menjadi lebih segar dan menarik ditonton.

9. Bhavesh Balchandani & Harshita Ojha

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesiainstagram.com/neysa_chan

Kalau bintang tamu India Tuyul & Mbak Yul: Reborn sebelumnya syuting di India, maka beda halnya dengan Bhavesh Balchandani dan Harshita Ojha. Mereka datang ke Jakarta langsung untuk syuting mengenakan seragam SD Merah-Putih kebanggaan Indonesia khusus untuk episode 7-8 nih.

10. Ankit Bathla

Jarang yang Tahu, 10 Artis India Ini Pernah Syuting Sinetron Indonesiainstagram.com/rakkjm_bikesssss_bigem

Tak hanya Tuyul & Mbak Yul: Reborn yang mendatangkan bintang tamu India di sinetronnya. Ankit Bathla juga pernah tampil di sinetron Rohaya & Anwar: Kecil-Kecil Jadi Manten. Sinetron yang dibintangi Anwar Sanjaya Pigano dan Annette Edoarda ini sebelumnya berjudul Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten.

Itu tadi 10 artis India yang pernah main sinetron Indonesia. Kece, keren, dan jago akting. Ada yang jadi favoritmu gak?

Baca Juga: Sudah Berusia Matang, 8 Aktor India yang Masih Betah Melajang

Putri Anggraeni Photo Verified Writer Putri Anggraeni

Let's take a moment to make some moment :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya