Comscore Tracker

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!

Paling cocok sama siapa, nih?

Syifa Hadju adalah salah seorang aktris muda yang tengah ramai digandrungi masyarakat. Cewek manis satu ini selalu tampilkan kualitas akting yang mumpuni. Tak jarang penonton jadi ikut baper setiap Syifa beradu akting dengan sejumlah aktor.

Miliki chemistry kuat yang bikin baper, penonton jadi ikutan gemas dengan aktingnya. Selalu tampil totalitas, berikut sepuluh aktor yang pernah jadi lawan main Syifa Hadju. Aktor mana yang jadi favoritmu, nih?

1. Lewat sinetron Mermaid In Love (2016) yang telah membesarkan namanya, Syifa disandingkan dengan Arnold Leonard

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!potret Syifa Hadju dan Arnold Leonard saat bintangi sinetron Mermaid In Love (instagram.com/mermaidinlove_sctv)

2. Sosoknya pun kembali dipercaya menemani Zikri Daulay bintangi sinetron adaptasi film bertajuk Dear Nathan the Series (2017)

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!potret Syifa Hadju dan Zikri Daulay saat bintangi sinetron Dear Nathan the Series (instagram.com/wattpadandmovie)

3. Jadi pemeran pendukung di film The Way I Love You (2019), Baskara Mahendra tetap tampil serasi dengan Syifa Hadju

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!potret Syifa Hadju dan Baskara Mahendra saat bintangi film The Way I Love You (instagram.com/baskaramahendra)

4. Dalam series Jangan Minta Jatuh Cinta (2019), Cinta Brian jadi salah satu cowok yang ikutan jatuh hati pada Syifa

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!potret Syifa Hadju dan Cinta Brian saat bintangi series Jangan Minta Jatuh Cinta (instagram.com/a___senjaaa)

5. Sukses dan terbagi ke dalam tiga musim, Magic Tumbler (2020) adalah miniseri yang memasangkan Syifa dengan Jeff Smith

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!potret Syifa Hadju dan Jeff Smith saat bintangi miniseri Magic Tumbler (instagram.com/magictumbler_official)

Baca Juga: 10 Potret Persahabatan Syifa Hadju dan Tissa Biani, Lengket Banget!

6. Lewat miniseri yang masih berjudul sama, Syifa juga pernah disandingkan dengan aktor berbakat, Cemal Faruk, lho

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!potret Syifa Hadju dan Cemal Faruk saat bintangi miniseri Magic Tumbler (instagram.com/magictumbler_official)

7. Beradu akting dengan mantan di series Kisah Untuk Geri (2020), chemistry Syifa dan Angga Yunanda tak perlu diragukan lagi

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!potret Syifa Hadju dan Angga Yunanda saat bintangi series Kisah Untuk Geri (instagram.com/kisahuntukgeri_md)

8. Syifa juga diberi kesempatan bintangi series 17 Selamanya bersama Rizky Nazar yang tak lain adalah kekasihnya sendiri

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!potret Syifa Hadju dan Rizky Nazar saat bintangi series 17 Selamanya (instagram.com/17selamanya)

9. Tak hanya itu, series adaptasi novel karya Eka Aryani berjudul Teluk Alaska memilih Devano Danendra sebagai lawan main Syifa

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!potret Syifa Hadju dan Devano Danendra saat bintangi series Teluk Alaska (instagram.com/telukalaska_md)

10. Dipertemukan dengan Bryan Domani, Syifa Hadju siap bintangi film Ayo Putus yang saat ini tengah jalani proses syuting

10 Aktor yang Jadi Lawan Main Syifa Hadju, Bertabur Bintang!potret Syifa Hadju dan Bryan Domani saat bintangi film Ayo Putus (instagram.com/filmayoputus)

Selalu tampil menawan dengan sejumlah aktor berbakat, Syifa Hadju juga sukses bangun chemistry dengan lawan mainnya. Tak heran bila hal tersebut membuat penonton dibuat baper olehnya. Kamu lebih suka saat Syifa dipasangkan dengan siapa, nih?

Baca Juga: 10 Aktris Muda yang Pernah Berperan Jadi Pasangan Angga Yunanda

Putri Anggraeni Photo Verified Writer Putri Anggraeni

Find me on instagram: @ptriaggr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya