Comscore Tracker

Disebut 'Duta Sadboi', Ini 7 KDrama yang Sukses Buat Ji Soo Sakit Hati

Master of second lead syndrome #WaktunyaKorea #HypeIDN

Kalau ngomongin drama Korea pasti gak bakal ada ujungnya, apalagi hampir tiap minggu ada judul drama baru yang dirilis. Bagi kamu penikmat KDrama pasti gak asing lagi, dong dengan sosok Ji Soo yang selalu bikin galau dan kesal karena dia sering mengalami patah hati dan kamu jadi kena yang namanya second lead syndrome.

Berikut ada 7 judul drama Korea yang sukses patahkan hati Ji Soo. Kamu harus kuat mental, nih saat nonton. Jangan lupa siapkan sekotak tisu!

1. When I was the Most Beautiful

Disebut 'Duta Sadboi', Ini 7 KDrama yang Sukses Buat Ji Soo Sakit Hatiinstagram.com/mbcdrama_now

Alami kisah cinta yang rumit, di drama ini Ji Soo terjebak kisah cinta segitiga bersama kakaknya! Tak sampai di situ, di episode-episode awal yang telah tayang, Ji Soo pun harus rela jadi korban ditinggal nikah saat menyaksikan wanita yang ia cintai menikah dengan sang kakak. Bukannya baper, penonton malah sukses dibuat berduka cita menemani suasana hati Ji Soo yang mendung.

2. Strong Woman Do Bong Soon

Disebut 'Duta Sadboi', Ini 7 KDrama yang Sukses Buat Ji Soo Sakit Hatihancinema.net

Peran Ji Soo nyesek banget sih di drama ini. Dia butuh waktu sangat lama untuk bisa mengungkapkan cintanya ke Park Bo Young. Padahal, karakter yang dibawakan oleh Park Bo Young ini sudah lama menyukai Ji Soo dan rasa sukanya begitu besar. Sayang, saking lamanya digantungin, pas Ji Soo mengungkapkan perasaannya, Park Bo Young malah udah move on ke cowok lain.

Baca Juga: 9 Potret Lugu Ji Soo di 'When I Was The Most Beautiful' dengan Seragam

3. My First First Love

Disebut 'Duta Sadboi', Ini 7 KDrama yang Sukses Buat Ji Soo Sakit Hatimydramalist.com

Drama ini bercerita tentang lima sahabat yang tinggal dalam satu rumah. Ji Soo dan Jung Chae Yun sahabat dari kecil, Jin Young ialah teman Ji Soo sekaligus pacar Jung Chae Yun. Di season pertama, Jin Young dan Jung Chae Yun menjalani backstreet dan saat Ji Soo tahu dia baru sadar bahwa dirinya ternyata menaruh hati pada sahabat sejak kecilnya itu. Telat lagi, deh jadinya!

4. Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo

Disebut 'Duta Sadboi', Ini 7 KDrama yang Sukses Buat Ji Soo Sakit Hatimydramalist.com

Ji Soo ini ialah salah satu pangeran yang mencoba merebut hati IU, cinta pertamanya. Setelah banyak konflik, ia bisa meyakinkan IU mau menikah dengannya walau tahu hati wanita itu telah dimenangkan saudaranya.

Mencoba melindungi wanita yang ia cintai walau tak pernah balik dicintai. Ending-nya bakal bikin kamu mau temani Ji Soo nangis sampai matanya bengkak parah. Enggak sanggup melihatnya patah hati ke sekian kali!

5. Page Turner

Disebut 'Duta Sadboi', Ini 7 KDrama yang Sukses Buat Ji Soo Sakit Hatimydramalist.com

Impian Ji Soo dan Kim So Hyun sama-sama hancur. Kim So Hyun yang mencoba bunuh diri karena tak bisa lagi melihat dibantu Ji Soo memulai hidup baru dan meraih mimpi. Ji Soo yang tak tahu apa-apa tentang piano banyak belajar berkat gadis itu.

Namun, setelah berusaha maksimal, kemampuannya belum cukup menemani Kim So Hyun tampil dalam konser. Ji Soo pun meminta saingan Kim So Hyun yang merasa bersalah menggantikannya tampil.

6. Lunch Box

Disebut 'Duta Sadboi', Ini 7 KDrama yang Sukses Buat Ji Soo Sakit Hatiaminoapps.com

Mini drama satu ini sempat bikin geger masyarakat Indonesia lho! Pasalnya, Ji Soo beradu akting dengan mahasiswi cantik asal Indonesia bernama Amelia Tantono. Tujuan produksinya untuk mempromosikan makanan halal. Ji Soo yang jatuh cinta pada Amel kerap membuatkan bekal untuknya.

Sayang, Ji Soo harus ekstra sabar saat makanan yang ia buat tak kunjung disambut oleh Amel yang sangat hati-hati mencari menu makanan halal nih. Kamu udah nonton belum?

7. Cheer Up!

Disebut 'Duta Sadboi', Ini 7 KDrama yang Sukses Buat Ji Soo Sakit Hatimydramalist.com

Di sini Ji Soo memerankan karakter cerdas yang sering bermasalah dan beberapa kali mencoba bunuh diri. Dia dibuat jatuh hati oleh seorang siswi di sekolahnya yang begitu ceria dan baik hati. Sayangnya, ternyata sahabat karib Ji Soo juga menyukai gadis tersebut. Ji Soo pun dibuat patah hati tanpa sempat mengungkapkan perasaannya.

Itulah tujuh KDrama yang pernah hancurkan hati Ji Soo. Kamu pasti bakal alami bete sebete-betenya, galau segalau-galaunya, dan kesel sekesel-keselnya saat berada di pihaknya. Drama mana, nih yang jadi favoritmu?

Baca Juga: Bikin Halu 7 Profesi Andalan KDrama yang Punya Sejuta Pesona Mematikan

Putri Anggraeni Photo Verified Writer Putri Anggraeni

Find me on instagram: @ptriaggr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya