Comscore Tracker

Gak Kalah Seru! 10 Film Hollywood Parodikan Waralaba Film Terkenal

Cerita yang diangkat sering bikin ngakak

Kepopuleran Hollywood dalam ranah industri film tak perlu diragukan lagi. Ada begitu banyak film produksi Hollywood yang mendunia dan jadi favorit masyarakat di berbagai belahan dunia. Bahkan, tak jarang film terkenal tersebut dibuatkan versi film parodi yang menyindir.

Tampil dengan cerita yang dikemas lebih absurd, berikut sepuluh film Hollywood yang memarodikan waralaba film terkenal. Berikan sejumlah sindiran dalam bentuk komedi, film-film gak kalah seru untuk ditonton. Recommended!

1. Parodikan film legendaris Twilight (2008), Vampire Suck (2010) menyindir alasan kulit karakter Edward Cullen sangat putih

https://www.youtube.com/embed/NZuI1w7kjtk

2. Jadi seri film yang terbagi dalam lima bagian, film Scary Movie (2000—2013) memarodikan film berbeda-beda dalam tiap serinya

https://www.youtube.com/embed/HTLPULt0eJ4

3. Dwayne Johnson yang memerankan Hobbs dalam Fast and Furious (2001) dibuat jadi lebih lebai dalam film Superfast! (2015)

https://www.youtube.com/embed/fsP6Ov0zEVg

4. Punya opening mirip film Spiderman, Superhero Movie (2008) bercerita tentang seseorang dengan kekuatan super setelah digigit capung

https://www.youtube.com/embed/8DDV_wKfdko

5. Selain memarodikan film 300 (2006), sejumlah berita kontroversial dan tayangan reality show ikut disinggung dalam film Meet the Spartans (2008)

https://www.youtube.com/embed/t4x-EHPkKis

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Netflix Spesial Natal 2021, Bikin Suasana Semarak

6. Bercerita tentang pria berkulit hitam yang suka ambil tas cewek saat lari pagi, Fifty Shades of Black (2016) memarodikan Fifty Shades of Grey (2015)

https://www.youtube.com/embed/J1pOTTcdRO8

7. Sukses di pasaran, film bertema battle royale The Hunger Games (2012) memiliki film parodi berjudul The Starving Games (2013)

https://www.youtube.com/embed/sSh1HW5kblw

8. Epic Movie (2007) adalah film yang memarodikan tokoh-tokoh legendaris dari film Hollywood terkenal, mulai dari Harry Potter hingga X-Men

https://www.youtube.com/embed/WeXX6zdaOlU

9. Kisah cinta legendaris Romeo and Juliet (1996) dikemas ulang dalam versi gnome yang memiliki judul Gnomes and Juliet (2011)

https://www.youtube.com/embed/qIlr2aR-Vhk

10. Jadi sekuel Gnomes and Juliet (2011), film Sherlock Gnomes (2018) menghadirkan sekelompok ornamen berbentuk kurcaci yang jadi detektif

https://www.youtube.com/embed/gwcdJXhngBw

Meski berupa film parodi, film-film di atas memiliki kisah yang tak kalah seru dari film aslinya. Bahkan, cerita yang disajikan cenderung lebih absurd dan menyindir film aslinya. Udah ada yang kamu tonton?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Hollywood tentang Ibu, Kasih Sayang Abadi!

Putri Anggraeni Photo Verified Writer Putri Anggraeni

Find me on instagram: @ptriaggr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya