Comscore Tracker

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga Senior

Film ini dikemas kental dengan budaya Jawa, lho

Nagih Janji Cinta merupakan film drama komedi romantis yang dibintangi oleh Marsha Aruan dan Irzan Faiq. Film yang mengusung tema kisah cinta beda kasta ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Desember 2022 nanti. Meski mengusung tema yang umum, film yang mengambil latar di daerah Surakarta ini disisipi dialog berbahasa Jawa sehingga akan ada kesan tradisional yang legit.

Gaet sejumlah aktor dan aktris populer dari generasi berbeda, inilah 13 pemain film Nagih Janji Cinta. Gak cuma pemain muda yang punya popularitas tinggi, para pemain senior yang terlibat juga memiliki kualitas akting mumpuni. Siapa saja mereka?

1. Bagas, anak petani desa yang diperankan Irzan Faiq adalah sosok pekerja keras, cerdas, dan romantis. Ia berusaha menepati janjinya ke Ajeng

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorIrzan Faiq pemeran Bagas di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

2. Sedangkan Marsha Aruan memerankan Ajeng. Ia berasal dari keluarga ningrat yang kisah cintanya tak mendapat restu orangtua

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorMarsha Aruan pemeran Ajeng di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

3. Tampil sebagai Tiara, sahabat Ajeng dan anggota geng TARA, Ghea Indrawari punya rahasia yang disembunyikan dari kawan-kawannya, nih

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorGhea Indrawari pemeran Tiara di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

4. Gadis lugu dan polos bernama Ayu yang karakternya dibawakan oleh Frislly Herlind ini juga anggota dari geng TARA

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorFrislly Herlind pemeran Ayu di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

5. Mega Dwi Cahya dipercaya memainkan Rere. Karakter ini juga tergabung dalam geng TARA yang terdiri dari Tiara, Ayu, Rere, dan Ajeng

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorMega Dwi Cahya pemeran Rere di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

6. Siap jadi saingan cinta, Ady Sky membawakan peran Dokter Satrio. Ia memenuhi standar bibit, bebet, dan bobot sebagai calon menantu idaman

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorAdy Sky pemeran Dokter Satrio di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

Baca Juga: 5 Film Indonesia yang Menguak Semesta Supranatural, Ada Jaga Pocong!

7. Diceritakan sebagai anak SMA yang berasal dari keluarga ningrat, tingkah laku Aryo yang diperankan Deven Christiandi ini bikin geleng-geleng

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorDeven Christiandi pemeran Aryo di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

8. Penyanyi muda Nashwa Zahira ikut ambil bagian dengan memerankan Intan. Ia merupakan gadis SMA yang pintar, tapi pencemburu

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorNashwa Zahira pemeran Intan di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

9. Mengisi slot artis senior, Sujiwo Tejo memainkan karakter Pak Cokro, seorang bangsawan Solo yang berambisi punya menantu sederajat

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorSujiwo Tejo pemeran Pak Cokro di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

10. Berperan sebagai Rahayu, Wanda Hamidah bertransformasi menjadi sosok ibu yang sangat pengertian dan penyayang

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorWanda Hamidah pemeran Ibu Rahayu di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

11. Allysa si gadis SMA berdarah blasteran yang diperankan oleh Dinda Pramusita bakal membuat suasana menjadi tak biasa

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorDinda Pramusita pemeran Allysa di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

12. Sebagai sopir pribadi keluarga Ajeng, Slamet yang diperankan oleh Erick Estrada ini merupakan sosok yang unik dan sangat lucu

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorErick Estrada pemeran Slamet di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

13. Selain sebagai ART keluarga Pak Cokro yang humoris, Endah Laras yang memainkan peran Mbok Sri ini juga punya suara vokal yang mantap

13 Pemain Film Nagih Janji Cinta, Ada Artis Muda hingga SeniorEndah Laras pemeran Mbok Sri di film Nagih Janji Cinta (instagram.com/nagihjanjicinta)

Melihat dari kombinasi nama pemain yang terlibat, film ini patut diantisipasi masyarakat. Jangan lupa mampir ke bioskop untuk menontonnya, ya!

Baca Juga: 10 Film Horor yang Pernah Dibintangi Para Pemain Film Qorin

Putri Anggraeni Photo Verified Writer Putri Anggraeni

Find me on instagram: @ptriaggr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya