Comscore Tracker

Resmi 'Menikah', 10 Potret Prilly dan Reza Rahadian yang Mesra Abis

#HypeIDN Kalem, cuma akting kok

Pertemuan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam satu project bersama ini ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, Prilly dan Reza dipasangkan sebagai suami istri yang otomatis membuat netizen jadi geger karena tersulut api cemburu. Bahkan, di beberapa kesempatan, Prilly dan Reza pernah membagikan potret berdua yang langsung diserbu netizen.

Resmi menikah dalam suatu judul webseries, berikut 10 potret mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian yang bikin fans heboh. Serasi gak menurutmu?

1. Prilly dan Reza menggemparkan publik dengan serial terbaru mereka berjudul "My Lecturer, My Husband"

Resmi 'Menikah', 10 Potret Prilly dan Reza Rahadian yang Mesra AbisInstagram.com/md_entertainment

2. Dalam serial yang akan segera tayang ini keduanya didapuk memerankan pasangan suami istri

Resmi 'Menikah', 10 Potret Prilly dan Reza Rahadian yang Mesra AbisInstagram.com/manojpunjabimd

3. Memiliki alur cerita yang unik tentang kisah cinta dosen dan mahasiswinya, membuat serial ini pantang untuk dilewatkan

Resmi 'Menikah', 10 Potret Prilly dan Reza Rahadian yang Mesra AbisInstagram.com/manojpunjabimd

4. Nama Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sendiri tak bisa dipandang sebelah mata di kancah dunia akting

Resmi 'Menikah', 10 Potret Prilly dan Reza Rahadian yang Mesra AbisInstagram.com/prillylatuconsina96

6. Tak sekadar baper, netizen dibuat cemburu buta oleh pasangan kece yang satu ini. Lihat saja potretnya, mereka tampak bahagia!

Resmi 'Menikah', 10 Potret Prilly dan Reza Rahadian yang Mesra AbisInstagram.com/prillylatuconsina96

7. "My Lecturer, My Husband" yang mempertemukan mereka ini merupakan webseries adaptasi dari novel fenomenal

Resmi 'Menikah', 10 Potret Prilly dan Reza Rahadian yang Mesra AbisInstagram.com/prillylatuconsina96

8. Serial bergenre drama romantis ini digarap oleh MD Pictures dengan menggaet Monty Tiwa sebagai sutradaranya

Resmi 'Menikah', 10 Potret Prilly dan Reza Rahadian yang Mesra AbisInstagram.com/prillylatuconsina96

9. Garis besar dari alur cerita yang diangkat pun terbilang cukup klise tapi menjanjikan, yaitu benci jadi cinta

Resmi 'Menikah', 10 Potret Prilly dan Reza Rahadian yang Mesra AbisBerbagai sumber

10. Tayang di platform streaming, kamu sudah siap belum menyaksikan kisah cinta mereka berdua? Awas baper, lho!

Resmi 'Menikah', 10 Potret Prilly dan Reza Rahadian yang Mesra AbisInstagram.com/prillylatuconsina96

Itulah 10 potret mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian yang didaulat jadi suami istri saat kerja bareng. Saking mesranya mereka, gak heran kalau netizen jadi patah hati. Mereka terlalu romantis!

Baca Juga: 10 Potret Intim Reza Rahadian dengan Artis Cewek 

Putri Anggraeni Photo Verified Writer Putri Anggraeni

Find me on instagram: @ptriaggr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya