Comscore Tracker

Tak Sanggup Lihat Mantan Move On Duluan, Bella Hadid Unfollow The Weeknd dan Selena Gomez

Wah, kayak kamu nggak, nih?

Tampaknya melupakan mantan kekasih adalah hal tersulit untuk Bella Hadid saat ini. Setelah mengetahui sang mantan, The Weeknd telah menjalin hubungan dengan Selena Gomez, model Victoria Secret tersebut dikabarkan begitu "kesal" dan "lelah" dengan berita asmara mereka di media sosial.

"Bella kesal dan lelah dengan berita mengenai Selena dan The Weeknd. Karena itu, dia meminta teman-temannya untuk menghentikan pengiriman mengenai berita mereka," seorang sumber mengungkapkan kepada Hollywoodlife.com. "Dia tidak ingin mendengar tentang mereka lagi. Semua update media sosial sang mantan dan pacar barunya yang membuat Bella lambat move on, jadi ia mengambil tindakan," tambah sumber.

Sumber mengungkapkan, "Bella telah mematikan notifikasi mengenai Selena dan The Weeknd pada Twitter-nya dan melakukan yang terbaik untuk menghindari mereka di semua platform media sosialnya."

Menurut sumber, "Bella sudah melupakan mantan kekasihnya dan hanya ingin bahagia dan sehat. Dia sedang mencoba membuat ruang untuk cinta baru dalam hidupnya dan tidak bisa melakukannya ketika ia melihat mantan kekasihnya dengan Selena sehari-hari."

Model berusia 20 tahun tersebut baru-baru ini berhenti mengikuti akun mantan kekasihnya di Instagram. Kejadian tersebut terjadi seminggu setelah The Weeknd dan Selena berhenti mengikuti akun Instagramnya. Terkait mengatasi masa sulit setelah putus hubungan dari penyanyi pria Kanada tersebut, Bella pernah mengungkapkan mengenai perpisahannya dengan The Weeknd kepada Teen Vogue. "Itu adalah perpisahan pertama saya ... dan terasa sangat publik. Ini akan sulit untuk sementara waktu. Cinta menyakitkan, tapi Anda harus melaluinya."

Putri Chadijah Photo Community Writer Putri Chadijah

putrichd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You