6 Film Komedi Orisinal Netflix Dibintangi Adam Sandler

You Are SO Not Invited To My Bat Mitzvah tayang 25 Agustus!

Kalian pasti pernah mendengar nama Adam Sandler. Aktor komedi yang satu ini sudah memulai karier di dunia hiburan sejak 1987. Kontribusinya di dunia perfilman tak perlu diragukan lagi. Sejak tahun 2015, dia sudah menjalin kerjasama dengan Netflix. Film pertamanya kolaborasi dengan Netflix adalah The Ridiulous 6 (2015). Sejak saat itu, dia tergabung di beberapa projek Netflix, seperti The Do-Over (2016) dan Sandy Wexler (2017).

Di bulan Agustus 2023, dia siap menghadirkan film adaptasi novel bertajuk You Are SO Not Invited To My Bat Mitzvah. Sambil menunggu perilisan film komedi ini, simak beberapa tajuk film komedi orisinal Netflix yang dibintangi Adam Sandler. Bisa ditonton untuk menemani waktu luang kalian, nih!

1. Murder Mystery (2019)

6 Film Komedi Orisinal Netflix Dibintangi Adam SandlerMurder Mystery (dok. Netflix/Murder Mystery)

Tak hanya Adam Sandler, beberapa aktor yang meramaikan film 97 menit ini yaitu Jennifer Aniston, Luke Evans, Terence Stamp, Gemma Arterton, dan David Walliams. Di sini, Adam Sandler berperan sebagai Nick Spitz, seorang polisi New York City. Omong-omong, ini menjadi film kedua Adam Sandler bersama Jennifer Aniston setelah Just Go with It (2011). Karena kepopuleran film ini, Netflix merilis sekuel bertajuk Murder Mystery 2 pada 2023.

Kisah dimulai ketika pasangan suami istri, Nick dan Audrey Spitz, berlibur ke Eropa. Ketika berada di pesawat, Audrey bertemu dengan seorang miliader, Charles Cavendish. Charles mengundang mereka ke pesta keluarga di sebuah kapal pesiar milik miliader tua, Malcolm Quince. Namun, Quince ditemukan terbunuh dan pasangan suami istri ini menjadi tersangka utama kasus pembunuhan ini. Mampukah mereka menemukan siapa pembunuh sebenarnya?

2. The Meyerowitz Stories (2017)

6 Film Komedi Orisinal Netflix Dibintangi Adam SandlerThe Meyerowitz Stories (dok. Netflix/The Meyerowitz Stories)

Film ini mengisahkan keluarga disfungsional yang hidup dalam bayang-bayang sang ayah. Semua bermula ketika Danny Meyerowitz berpisah dengan sang istri akhirnya tinggal dengan ayahnya, Harold. Harold merupakan pensiunan profesor seni dan pematung di Bard College. Danny Meyerowitz diperankan oleh Adam Sandler.

Film yang mendapat ulasan positif ini dibintangi oleh Adam Sandler, Ben Stiller, Dustin Hoffman, dan Emma Thompson. Sebelum ditayangkan secara luas, film ini tayang premier di Cannes Film Festival 2017 dan menjadi film kedua Adam Sandler yang diputar di Cannes setelah Punch-Drunk Love (2002). Cocok untuk kalian penyuka drama dengan sentuhan komedi.

3. Uncut Gems (2019)

6 Film Komedi Orisinal Netflix Dibintangi Adam SandlerUncut Gems (dok. Netflix/Uncut Gems)

Mengandung unsur kriminal thriller yang dikemas dengan komedi hitam, Adam Sandler beradu peran dengan LaKeith Stanfield, Julia Fox, Kevin Garnett, Idina Menzel, dan Eric Bogosian. Film ini menjadi salah satu film indie dengan pendapatan kotor tertinggi dari rumah produksi A24. Di Uncut Gems, Adam Sandler memerankan karakter utama bernama Howard Ratner.

Berpusat pada pedagang permata bernama Howard Ratner. Akibat kecanduan judi, keluarga dan karirnya berantakan. Tak hanya itu, dia terlilit hutang hingga ratusan ribu dollar. Kehidupannya selalu dikelilingi dengan taruhan dan hutang. Bisakah dia keluar dari konsekuensi tindakannya? Omong-omong, film berdurasi 135 menit ini mendapat banyak penghargaan di ajang bergengsi seperti Independent Spirit Awards hingga National Board of Review.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film yang Dibintangi Adam Sandler, Terbaru Hustle

4. Hubie Halloween (2020)

6 Film Komedi Orisinal Netflix Dibintangi Adam SandlerHubie Halloween (dok. Netflix/Hubie Halloween)

Halloween tahun ini agak berbeda di Salem, Massachusetts. Terjadi pembunuhan misterius yang mengancam warga Salem. Hanya satu orang yang mampu menghentikan teror ini, yaitu Hubie Dubois. Walau dia menjadi pusat olokan dan lelucon sebagian besar warga kota, dia bertekad untuk menangkap pelaku pembunuhan di malam Halloween ini.

Selain Adam Sandler, beberapa aktor yang hadir antara lain Kevin James, Julie Bowen, Ray Liotta, Rob Schneider, dan June Squibb. Karakter Hubie Dubois diperankan oleh Adam Sandler. Apakah kamu tahu kalau anak-anak dan istri Adam Sandler juga muncul di film ini? Hubie Halloween cocok untuk kalian penikmat horor komedi.

5. Hustle (2022)

6 Film Komedi Orisinal Netflix Dibintangi Adam SandlerHustle (dok. Netflix/Hustle)

Membawa tema olahraga, Adam Sandler memerankan karakter Stanley Sugerman, seorang pencari bakat internasional untuk Philadelphia 76ers dari NBA. Beberapa aktor yang membintangi film 118 menit ini yaitu Queen Latifah, Juancho Hernangómez, Ben Foster, Kenny Smith, Anthony Edwards, dan Robert Duvall. Berkat film ini, Adam Sandler meraih penghargaan The Comedy Movie Star of 2022 di ajang People’s Choice Awards.

Mengisahkan perjalanan Stanley Sugerman mencari pemain basket berbakat di berbagai belahan dunia. Demi mencapai tujuannya, dia harus menghadapi hancurnya hubungan dengan istri dan anaknya. Selain itu, karirnya juga di ujung tanduk. Mampukah dia menemukan bintang berbakat demi kemenangan tim dan kehidupannya?

6. You Are SO Not Invited To My Bat Mitzvah (2023)

6 Film Komedi Orisinal Netflix Dibintangi Adam SandlerYou Are SO Not Invited To My Bat Mitzvah (dok. Netflix/You Are SO Not Invited To My Bat Mitzvah)

Film komedi yang satu ini akan menghadirkan keluarga Adam Sandler. Mulai dari dua anaknya, Sunny dan Sadie Sandler, dan istrinya, Jackie Sandler. Beberapa aktor ternama yang siap hadir antara lain Idina Menzel dan Luis Guzman. You Are So Not Invited To My Bat Mitzvah menjadi film kedua Adam Sandler dan Idina Menzel setelah Uncut Gems (2019)

Diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Fiona Rosenbloom, film ini berpusat pada keluarga Friedman. Sebentar lagi, Stacy akan melaksanakan peristiwa paling penting di hidupnya, yaitu bat mitzvah. Dia ingin gaun yang indah, teman-temannya hadir, dan menari bersama Andy Goldfardb, orang yang paling dia suka. Namun, ternyata semua keinginannya terancam gagal!

You Are SO Not Invited To My Bat Mitzvah bisa kalian saksikan mulai 25 Agustus 2023. Sudah menjalin kerjasama dengan Netflix sejak tahun 2015, film komedi Adam Sandler yang satu ini patut untuk kalian nantikan. Jangan lupa tanggal tayangnya, ya!

Baca Juga: 5 Film Legendaris Adam Sandler Ini Bakal Bikin Harimu Seru!

Putri Pratitis Photo Verified Writer Putri Pratitis

Manusia biasa yang menginginkan uang banyak

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya