Comscore Tracker

5 Rekomendasi Webtoon Drama yang Siap Menceriakan Weekend-mu 

Dari pada weekendmu kosong lebih baik baca webtoon

Webtoon merupakan website penyedia komik digital yang dapat diakses secara bebas tanpa dipungut biaya. Komik digital ini memiliki berbagai genre didalamnya, seperti drama, romance, fantasi, horor dan aksi.

Pecinta komik gratis tentu tidak ada salahnya untuk membaca komik bergenre drama. Genre Drama adalah suatu genre yang menceritakan tentang konflik emosional didalamnya. Genre ini sangat cocok dibaca saat weekend dan santai.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi 5 webtoon drama yang bakal menceriakan weekend-mu.

1. Girl's World

5 Rekomendasi Webtoon Drama yang Siap Menceriakan Weekend-mu webtoon.com/girls world

Webtoon dengan judul "Girl's World" merupakan karya dari komikus bernama Morang. Komik ini menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Oh Nari. Kehidupan Oh Nari disekolah selalu saja dikelilingi oleh siswi-siswi yang cantik. Hal tersebut pun membuatnya merasa risih dan kurang percaya diri, ditambah setiap kali ia jalan bareng dengan temanya ia selalu saja dilirik oleh semua orang dan menjadi pusat perhatian.

Lambat laun teman-temanya pun merasakan apa yang Oh Nari rasa, ia pun memberitahu Oh Nari bahwa merasakan minder itu tidak perlu.

Membaca webtoon ini akan membuatmu mendapatkan banyak pesan inspiratif tentang pertemanan dan persahabatan.

2. Blue

5 Rekomendasi Webtoon Drama yang Siap Menceriakan Weekend-mu instagram.com/byulgogy

"Blue" adalah karya komik dari komikus bernama Kennsaty. Menceritakan seorang perempuan bernama Juni yang dapat melihat hantu. Kemampuannya yang dapat melihat hantu ini dianggap aneh oleh semua temanya dan menyebutnya gila. Tidak ada teman yang mau bergaul dengan Juni. Meski begitu Juni tetap enjoy menjalaninya.

Namun, ada satu hantu laki-laki yang selalu mengikutinya dan tidak mau pergi meskipun tidak diurbris oleh Juni. Ia adalah Sam, hantu yang tinggal di jembatan dekat sekolah Juni.

Keberadaan sama ini rupanya mengubah kehidupan Juni, dimana pada awalnya Juni tidak memiliki seorang temanpun lambat laun ia memiliki teman yaitu bengbeng.

Baca Juga: Harus Tahu, 5 Webtoon Komedi Ini Bisa Hilangkan Penatnya Pekerjaan

3. The Secret Of Angel

5 Rekomendasi Webtoon Drama yang Siap Menceriakan Weekend-mu instagram.com/baethesthic

Webtoon berjudul "The Secret Of Angel" merupakan komik yang sangat populer lho, terutama di negara Indonesia. Bahkan komik ini menempati urutan pertama dalam kategori webtoon populer.

Karya dari komikus Yaongyi ini, mengerikan tentang seorang wanita Korea yang memiliki wajah biasa saja. Namun, ia ingin terlihat cantik tanpa melakukan prosedur operasi plastik. Pada akhirnya ia menemukan sebuah ide yaitu menutupi kekurangan wajahnya dengan melakukan riasan make up. Menggunakan make up merupakan suatu keajaiban baginya, bagaimana tidak? Wajahnya seketika berubah 180 derajat menjadi sangat cantik!

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan ceritanya tunggu apa lagi buka aplikasinya sekarang!

4. Young Mom

5 Rekomendasi Webtoon Drama yang Siap Menceriakan Weekend-mu instagram.com/jung.kyeong

Webtoon "Young Mom" merupakan komik yang berasal dari Thailand. Karya dari komikus bernama Theterm ini mengerikan seorang siswi SMA bernama Lani. Lani yang menjalin hubungan pacaran dengan Awan mendapatkan bahwa dirinya telah hamil.

Merasa bingung atas kehamilanya dan enggan menceritakan pada siapapun, akhirnya membuat Lani mengambil keputusan bahwa ia harus ke Bangkok dengan alasan ia akan kuliah.

Hidup tanpa bantuan siapapun membuat Lani menjadi pribadi yang mandiri dan bertanggung jawab atas apa yang ia perbuat. Sikap tanggung jawabnya ini patut dicontoh oleh semua anak muda nih.

5. Switched Girls

5 Rekomendasi Webtoon Drama yang Siap Menceriakan Weekend-mu instagram.com/sia.switched_girls

Karya dari komikus bernama Haohow ini menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Sua. Di sekolahnya ini terdapat dua siswi yang bernama Sua, Sua yang pertama merupakan seorang siswi populer yang memiliki segalanya dan tampak sempurna. Sedangkan Sua yang satunya adalah siswa pendiam yang sering mendapatkan bullyan dari teman-teman sekelasnya.

Suatu hari mereka dipertemukan pada kecelakan yang mengakibatkan keduanya mengalami kondisi kritis. Dalam kondisi kritis tersebut keduanya ditakdirkan untuk bertukar tubuh selama tiga bulan. Lalu, setelah tiga bulan akankah mereka kembali pada tubuh masing-masing? Dari pada penasaran langsung aja baca ceritanya.

Nah, itulah rekomendasi 5 webtoon drama yang dapat menceriakan weekend-mu. Dari pada weekend-mu nganggur tidak jelas, tidak ada salahnya untuk buka aplikasi webtoon dan membaca judul-judul diatas.

Baca Juga: Wajib Baca, 9 Webtoon Keren Terbaru yang Rilis di Awal 2019

P U T R I Photo Community Writer P U T R I

Yuk menulis lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You