Comscore Tracker

5 Webtoon Romantis Terbaru yang Dapat Temani Waktu Ngabuburitmu

#RamadanMasaKini Daripada nganggur, yuk baca komik saja

Ngabuburit merupakan hal yang wajib dilakukan oleh beberapa orang yang sedang menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadan. Sekedar keluar dari rumah untuk berjalan-jalan, membeli makan untuk berbuka atau melakukan kegiatan lain untuk menunggu waktu berbuka pasti dilakukan terutama oleh kamu yang sedang berpuasa.

Meski terkadang bingung ingin pergi entah kemana, ngabuburit yang dilakukan di rumah pun gak kalah serunya dari jalan keluar rumah seperti membaca komik pada aplikasi webtoon. Banyak komik seru yang dapat kamu baca, diantaranya 5 komik dengan genre romantis di bawah ini yang dijamin bikin kamu senyum-senyum karena baper.

1. Oh My Devil

5 Webtoon Romantis Terbaru yang Dapat Temani Waktu NgabuburitmuInstagram.com/Megaotaku.time

Webtoon berjudul Oh My Devil merupakan karya dari komikus Korea bernama Baek Ji Yeon. Webtoon ini menceritakan tentang seorang nelayan dari barat Korea bernama Jack Fisher yang hampir mati tenggelam di tengah lautan saat dirinya sedang berlayar. Saat sedang dalam keadaan sekarat dirinya berharap ada yang menolongnya siapapun itu.

Lalu datanglah seorang iblis wanita bernama Beljane yang menyelamatkannya tetapi dengan sebuah perjanjian. Yaitu ia harus bersedia untuk diajak ke neraka pada kehidupan selanjutnya. Tanpa berpikir panjang ia pun menyetujui hal tersebut.

Saat ia mulai menjalani kehidupannya kembali bersama dengan Beljane, saat itulah Beljane harus meninggal karena suatu hal. Ia bingung dan khawatir dengan kehidupannya tanpa ada Beljane karena sejak kejadian ia ditolong oleh Beljane, di saat itulah ia menjadi sosok manusia dengan kehidupan kekal.

Pada masa reinkarnasi Jack Fisher, ia mulai mencari sosok wanita yang mirip dengan Beljane. Setelah bertahun-tahun mencari ia pun menemukan Eunchong perempuan yang dinilainya sangat mirip dengan Beljane. Saat itulah cerita keseruan dan romantis kedua dimulai.

2. Selebgram

5 Webtoon Romantis Terbaru yang Dapat Temani Waktu NgabuburitmuInstagram.com/linewebtoon.id

Karya dari komikus bernama Jelly Fish ini menceritakan tentang seorang wanita biasa bernama Suji yang terlahir dengan tangan emas dan kemampuan selfienya. Kemampuan yang dimilikinya mampu membuatnya menjadi wanita cantik dan terpopuler pada sebuah media sosial. Media sosial miliknya diikuti oleh banyak sekali followers yang penasaran akan dirinya yang begitu cantik dan nyaris sempurna sebagai seorang wanita.

Saking populernya Suji di media sosial, suatu ketika ia mendapatkan sebuat Direct Messenger (DM) dari salah seorang personil grup Idol Chaos bernama Lucifer. Lucifer memintanya untuk bertemu secara langsung pada sebuah hotel yang ia tempati.

Tanpa tahu sebenernya tentang diri Suji, ia merupakan perempuan biasa yang memiliki postur tubuh pendek dan gemuk serta kecantikan yang sangat standar. Kecantikan yang ada dalam media sosialnya ia dapatkan dengan mengedit bagian-bagian tertentu. Oleh sebab itulah ia menamai akun media sosialnya dengan sebutan GoldFinger.

Baca Juga: Ini 5 Webtoon Berkisah Kehidupan Pasutri yang Bakal Bikin Kamu Baper

3. My Anti Fan!

5 Webtoon Romantis Terbaru yang Dapat Temani Waktu NgabuburitmuInstagram.com/linewebtoon.id

Webtoon dengan judul My Anti-Fan! merupakan karya dari komikus bernama Jaerim. Memiliki cerita genre romantis, webtoon ini menceritakan tentang Whojoon seorang Idol Korea yang sedang naik daun. Ketenaran dan kekayaan yang didapatkanya ternyata tidak membuat ia bahagia. Semua hal yang ia lakukan penuh dengan kepalsuan.

Selain Whojoon, ada juga karakter wanita bernama Geonyeong. Seorang reporter di sebuah perusahaan media besar. Ia memiliki seorang kekasih yang sangat dicintainya dan berusaha untuk menjadi wanita yang lebih pengertian dan sabar. Namun, saat malam tahun baru tiba ia memergoki kekasihnya sedang berciuman dengan seorang lelaki dimana kekasihnya adalah seorang gay.

Suatu ketika, saat ia hendak melakukan liputan ekslusif pada seorang Idol ia bertemu dengan Whojoon dengan kejadian yang sangat memalukan. Nah, dari sini lah cerita diantara keduanya dimulai.

4. Make-Up Man

5 Webtoon Romantis Terbaru yang Dapat Temani Waktu NgabuburitmuInstagram.com/linewebtoon.id

Makeup merupakan suatu hal yang penting bagi wanita. Di webtoon yang berjudul Make-Up Man karya LeeYeon ini menceritakan tentang makeup dan wanita di mana terdapat seorang mahasiswa tingkat 3 bernama Kim Yeseul yang memiliki wajah biasa saja, bahkan ia merupakan wanita dengan wajah paling biasa pada universitas yang ia tempati. Merasa iri dengan wanita cantik lainya, ia memutuskan untuk ikut dalam sebuah kontes mencari model untuk sebuah mak-up.

Bertekad berani untuk berubah menjadi cantik, ia datang dan disambut baik oleh makeup artis yang lainya. Meminta untuk dipoles seperti selebriti agar ia berubah total, nyatanya malah ia dibully oleh salah satu makeup artis di tempat tersebut. Merasa kesal ia pun keluar ke toilet dan menghapus makeup nya.

Namun saat selesai menghapus makeup, ia bertemu dengan lelaki yang diketahui sebagai makeup artist dan sedang mencari model dengan wajah yang sangat biasa. Pada saat itulah ia ditawari menjadi model makeup lelaki tersebut.

Lantas apakah wajah Yeseul dapat berubah? Yuk baca aja ceritanya.

5. Pasutri Gaje season 3

5 Webtoon Romantis Terbaru yang Dapat Temani Waktu NgabuburitmuInstagram.com/linewebtoon.id

Menyambung dari cerita trilogi sebelumnya, webtoon karya dari Anisa Nisfihani ini memang masih melekat di hati para pembaca webtoon.

Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Adelia dan Adimas yang sudah memiliki seorang bayi kembar, membuatnya semakin sibuk dengan mengurus keduanya. Ditambah dengan kerjaan yang tiap hari kian menumpuk saja.

Selain Adelia dan Adimas, ada juga cerita Meka yaitu sepupu Adelia yang masih bingung untuk melamar kekasih bulenya yaitu Ningsih.

Kisah romantis dan kegajean yang ada di dalamnya mampu membuatmu tertawa terpingkal-pingkal hingga dibuat baper oleh setiap pasangan yang ada di dalam ceritanya.

Nah, daripada kamu bingung ingin ngabuburit dimana karena jalanan macet, akan lebih baik kamu habiskan waktu ngabuburitmu dengan membaca cerita webtoon seperti di atas. Ceritanya sangat menarik dan dijamin bikin kamu baper deh!

Baca Juga: 5 Film Pendek Bertema Religi Ini Bisa Jadi Teman Ngabuburit

P U T R I Photo Community Writer P U T R I

Yuk menulis lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You