Comscore Tracker

6 Webtoon Fantasy yang Dapat Membawamu Ke Alam Bawah Sadar

Ceritanya mampu membawa pikiranmu terbang secara bebas

Webtoon dengan genre fantasy merupakan suatu cerita komik yang yang menyuguhkan tentang khayalan dan tidak benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Memiliki alur cerita yang unik dan seru mampu membuat genre fantasy ini digemari oleh beberapa kalangan.

Diantara banyaknya judul webtoon fantasy, berikut adalah 6 rekomendasi webtoon fantasy yang dapat membawamu kedalam alam bawah sadar.

1. Nano List

6 Webtoon Fantasy yang Dapat Membawamu Ke Alam Bawah Sadarwebtoons.com

Karya dari komikus bernama Songa Min ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang dihadiahi sebuah robot manusia bernama Nano yang dikirim oleh sang kakak, dimana pada saat itu sang kakak sudah meninggal dunia sejak tujuh tahun yang lalu.

Robot yang dihadiahinya ini memiliki kekuatan yang sangat canggih guna menjaga adiknya dari bahaya yang mengancam.

2. Dice

6 Webtoon Fantasy yang Dapat Membawamu Ke Alam Bawah Sadarwww.instagram.com/manga.rak

Webtoon berjudul Dice ini sangat digemari dibeberapa negara termasuk di Indonesia, cerita yang disuguhkan dalam webtoon ini sungguh diluar nalar orang pada umumnya.

Dimana diceritakan seorang murid laki-laki yang sering mengalami bullying disekolahnya mendapatkan sebuah keberuntungan dari dadu yang ditemukanya. Dadu tersebut dapat merubah nasib, tetapi dengan syarat bahwa yang ingin dirubahnya harus memenuhi suatu tantangan secara bertahap.

3. 7 Wonders

6 Webtoon Fantasy yang Dapat Membawamu Ke Alam Bawah Sadarwww.instagram.com/metalu7wonders

Webtoon dari komikus Indonesia ini mengangkat alur cerita budaya yang ada di negara kita, yaitu menceritakan legenda bidadari Nawang Wulan yang turun ke bumi untuk melakukan ritual pemandian. Namun, saat hendak selesai melakukan ritual tersebut ia mendapatkan bahwa selendang yang dapat membawanya kembali ke kayangan telah hilang diambil oleh seseorang.

Tidak semua alur cerita webtoon ini sama persis seperti legenda di Indonesia, ada banyak cerita yang menarik dan tidak terduga didalamnya lho.

Baca Juga: Wajib Baca, 9 Webtoon Keren Terbaru yang Rilis di Awal 2019

4. Virgo And The Sparklings

6 Webtoon Fantasy yang Dapat Membawamu Ke Alam Bawah Sadarwww.instagram.com/virgoandthesparklings_fans

Webtoon Virgo and The Sparklings merupakan karya dari komikus Annisa Nisfihani. Menceritakan tentang seorang wanita bernama Riani yang memiliki kelebihan bisa melihat warna dari suara orang. Warna-warna yang dilihatnya pun memiliki arti secara emosional.

5. Return My School Life

6 Webtoon Fantasy yang Dapat Membawamu Ke Alam Bawah Sadarwww.instagram.com/webtoons._

Return of my school ini memiliki latar cerita yang ada di Korea, tentang seorang wanita yang menjadi traine dimana ia akan memulai debutnya bersama dengan rekan grup dan seorang wanita Korea biasa. Mereka dipertemukan dalam kecelakan mobil yang tragis, dimana setelah kecelakan tersebut keduanya harus menjalani kehidupan dialam akhirat guna mendapatkan kesempatan untuk berekarnasi untuk dapat hidup kembali.

6. Wendy The Florist

6 Webtoon Fantasy yang Dapat Membawamu Ke Alam Bawah Sadarwww.instagram.com/marryam_belinda

Webtoon ini merupakan terbitan terbaru dan masih memiliki beberapa episode. Meski begitu webtoon dengan judul Wendy the Florist ini tidak bisa dipandang sebelah mata, karena memiliki alur cerita yang bagus dan sangat unik.

Menceritakan seorang putri bernama Wendy yang memiliki kekuatan dapat menumbuhkan tanaman apapun yang ia inginkan setelah ia berhasil menolong peri yang sedang kelaparan.

Itulah rekomendasi 6 webtoon fantasy yang dapat membawamu ke alam bawah sadar, tunggu apalagi yuk dibaca webtoonya!

Baca Juga: Rekomendasi 6 Webtoon Genre Horor Super Menakutkan, Berani Baca?

P U T R I Photo Community Writer P U T R I

Yuk menulis lagi! mari berteman ig:@putrirhy11

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You