Comscore Tracker

5 Fakta Drama Superior Shaman Ga Du Shim, Kim Sae Ron Jadi Dukun!

Sudah masuk dalam watchlist-mu belum? #WaktunyaKorea

Pada tanggal 9 Juli 2021 lalu, KakaoTV merilis poster resmi drama terbaru mereka yang berjudul Superior Shaman Ga Du Shim. Drama bergenre fantasi misteri ini akan diperankan langsung oleh aktor dan aktris muda berbakat, Nam Da Reum serta Kim Sae Ron.

Lewat teaser serta still cuts yang dirilis pihak produksi, tak ayal membuat drama yang turut dibumbui genre romantis ini semakin membuat penasaran para netizen. Nah, berikut ini lima fakta drama Superior Shaman Ga Du Shim yang layak untuk kamu tonton.

1. Dibintangi mantan aktor cilik Nam Da Reum

5 Fakta Drama Superior Shaman Ga Du Shim, Kim Sae Ron Jadi Dukun!Nam Da Reum (instagram.com/kakaotv.official)

Nam Da Reum merupakan aktor muda kelahiran 13 Juni 2002 di Suwon, Korea Selatan, yang memulai debutnya dalam drama Boys Over Flowers sebagai Yoon Ji Hoo muda. Perannya dalam drama tersebut membuatnya semakin dikenal publik hingga ia mendapat banyak kepercayaan untuk memainkan peran versi muda tokoh utama dalam banyak drama. 

Drama populer yang pernah ia bintangi adalah seperti Pinocchio, Guardian: The Lonely and Great God, While You Were Sleeping, hingga Doom at Your Service. Pada tahun 2020 kemarin, Nam Da Reum juga turut memerankan tokoh Han Ji Pyeong muda di drama Start-Up. 

Telah berkecimpung di dunia akting sejak kecil, membuat peran utama Nam Da Reum di drama Superior Shaman Ga Du Shim patut untuk dinantikan. Tak sedikit masyarakat yang penasaran akan akting dan chemistry Nam Da Reum bersama lawan mainnya kelak.

2. Ada Kim Sae Ron, mantan aktris cilik yang ditakdirkan sebagai dukun dalam perannya

5 Fakta Drama Superior Shaman Ga Du Shim, Kim Sae Ron Jadi Dukun!Kim Sae Ron (instagram.com/kakaotv.official)

Memulai debut aktingnya di usia sembilan tahun, nama Kim Sae Ron semakin populer ketika ia membintangi drama A Brand New Life yang membuatnya mendapatkan banyak penghargaan. Aktris cantik ini lahir pada 31 Juli 2000 di Gireum-dong, Seoul, Korea Selatan. Ia telah membintangi beberapa drama populer seperti Hi! School - Love On, Mirror of The Witch, serta Love Playlist: Season 4. 

Kim Sae Ron akan mendapatkan peran berbeda dari drama-drama yang pernah ia bintangi sebelumnya. Dalam drama Superior Shaman Ga Du Shim, Kim Sae Ron akan berperan sebagai seorang remaja SMA berusia 18 tahun yang ditakdirkan menjadi seorang dukun, namun ia menolak takdirnya tersebut. 

Nantinya ia akan bertemu dengan Nam Da Reum dan memecahkan kasus bersama, kira-kira seperti apa ya akting keduanya?

Baca Juga: 10 Potret Karakter Kim Sae Ron di KDrama The Great Shaman Ga Doo Shim

3. Disutradarai oleh Park Ho Jin dan naskahnya ditulis oleh Joo Brothers

5 Fakta Drama Superior Shaman Ga Du Shim, Kim Sae Ron Jadi Dukun!Superior Shaman Ga Du Sim (instagram.com/kakaotv.official)

Drama Superior Shaman Ga Du Shim mengisahkan tentang seorang gadis remaja SMA bernama Ga Du Shim (Kim Sae Ron) yang telah ditakdirkan menjadi seorang dukun untuk mengusir para roh jahat. Namun Ga Du Sim menolak nasibnya tersebut dan memilih untuk menjalani hidupnya seperti anak normal kebanyakan.

Ga Du Shim kemudian pindah ke sekolah baru dan bertemu dengan Na Woo Soo (Nam Da Reum) yaitu murid tampan dan angkuh yang berasal dari keluarga kaya. Sejak bertemu dengan Ga Du Shim, kehidupan Na Woo Soo mulai berubah. Ia mulai bisa merasakan serta melihat kehadiran para roh jahat. 

Hingga suatu saat keduanya harus terlibat dalam satu kasus misterius melawan roh jahat, mereka akhirnya berteman dan bekerja sama untuk membasmi para roh jahat di sekolah mereka. 

Drama ini akan semakin menegangkan sebab menghadirkan aksi Ga Du Shim serta Na Woo Soo dalam melawan roh-roh jahat. Apalagi dengan dibumbui genre romantis, pasti bikin geregetan!

4. Chemistry manis antarpemain

5 Fakta Drama Superior Shaman Ga Du Shim, Kim Sae Ron Jadi Dukun!Kim Sae Ron dan Nam Da Reum (instagram.com/kakaotv.official)

Dalam still cuts drama Superior Shaman Ga Du Shim yang dirilis KakaoTV, para pemain nampak saling menunjukkan chemistrynya masing-masing. Terutama kedua karakter utama, yaitu Nam Da Reum serta Kim Sae Ron.

Keduanya nampak tampil apik dalam setiap kesempatan. Tak jarang, Nam Da Reum maupun Kim Sae Ron saling membagikan potret syuting keduanya di Instagram masing-masing. 

Tak hanya saling tag, keduanya juga sering berswafoto bersama. Dalam still cuts pembacaan naskah perdana drama Superior Shaman Ga Du Shim, keduanya bahkan terlihat akrab saat berfoto. Sama-sama memberikan finger heart ke kamera!

5. Tayang pada akhir Juli mendatang!

5 Fakta Drama Superior Shaman Ga Du Shim, Kim Sae Ron Jadi Dukun!Superior Shaman Ga Du Sim (instagram.com/kakaotv.official)

Drama Superior Shaman Ga Du Shim ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 30 Juli 2021 dan ditayangkan setiap Jumat pada platform streaming KakaoTV. Berdurasi singkat, drama fantasi misteri ini hanya akan memiliki 12 episode.  

Wah, setelah membaca lima fakta drama Superior Shaman Ga Du Shim di atas, drama ini sangat sayang untuk dilewatkan, bukan? Selamat menonton, ya!

Baca Juga: Telah Rilis Poster, 6 Pemain Drama Korea The Great Shaman Ga Doo Shim

Putriany Ridwan Photo Writer Putriany Ridwan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya