Comeback Terakhir, Ini 5 Teka-teki Album Terbaru Wanna One dari Fans

Wannable jangan bersedih!

Wanna One yang merupakan boyband asal korea yang terbentuk dari acara survival Produce 101 Season 2. Popularitas group ini sudah tidak diragukan lagi, dari awal debut sampai sekarang mereka mampu mempertahankan popularitasnya.

Member Wanna One sendiri yaitu Kang Daniel, Park Jihoon, Lee De Hwi, Kim Jae Hwan, Hwang Minhyun, Ha Sungwoon, Yoon Ji sung, Ong Seongwoo, Park Woojin, Lai Guanlin, dan Bae Jinyoung.

Wanna One sendiri bukan grup permanen melainkan grup yang punya batasan waktu. Boyband terfavorit sepanjang 2018 ini dikabarkan akan bubar pada 31 Desember 2018 dan sekarang sedang mengerjakan comeback terakhirnya.

Nah, saking misteriusnya, pada fans pun mencoba menebak teka-teki dalam comeback terakhir Wanna One ini.

1. Album terakhir Wanna One menggunakan konsep matematika, pengetahuan, dan filosofi

Comeback Terakhir, Ini 5 Teka-teki Album Terbaru Wanna One dari FansInstagram.com/wannaone.official

Seperti pada postingan akun resmi Instagramnya, Wanna One menggunakan konsep “The Origin of Love” yang menceritakan asal mula cinta. 

Konsep ini menyimpan arti, lho bahwa Wanna One dan Wannable itu memang ditakdirkan untuk bersatu. Tetapi karena adanya penghalang akhirnya mereka diharuskan berpisah dan akan berusaha mencari satu sama lain untuk bertemu pada saat nanti.

2. Wanna One akan comeback dengan judul album "Power of Destiny"

Comeback Terakhir, Ini 5 Teka-teki Album Terbaru Wanna One dari FansInstagram.com/wannaone.official

Telah dikabarkan Wanna One akan comeback dengan judul “Power of Destiny” di mana yang dimaksud takdir antara Wanna One dan Wannable memang akan saling kehilangan. Wanna One punya keinginan untuk bertarung melawan takdir walaupun adanya penghalang untuk bertemu lagi dan menjadi satu. Namun seperti makna dari judul album tersebut takdir mereka memang akan saling kehilangan.

Baca Juga: Penuh Lika-Liku, Ini 11 Kisah Perjalanan Karier Ha Sungwoon Wanna One

3. Teaser masing-masing individu yang misterius

Comeback Terakhir, Ini 5 Teka-teki Album Terbaru Wanna One dari Fanssoompi.com

Untuk comeback Wanna One kali ini menggunakan 2 konsep, yaitu Andventure dan Romance. Nah, masing-masing member sudah dirilis.

Ada 5 teaser member yang menggunakan background adventure yaitu Ha Sungwoon, Hwang Minhyun, Lai Guan Lin, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin sedangkan ada 6 teaser member yang menggunakan background Romance yaitu Kang Daniel, Park Jihoon, Yoon Jisung, Bae Jinyoung, Ong Seongwoo, dan Kim Jaehwan.

Menurut kabar, ada beberapa member yang akan memperpanjang kontrak dan ada juga member yang mengakhiri kontrak dan kembali ke agensi masing-masing. Penggemar pun berspekulasi bahwa member yang dengan teaser romance adalah member yang kemungkinan akan memperpanjang kontraknya.

4. Para member berpartisipasi langsung dalam pemilihan lagu dan ide koreografi

Comeback Terakhir, Ini 5 Teka-teki Album Terbaru Wanna One dari FansInstagram.com/wannaone.official

Seperti yang kita ketahui, ini adalah comeback terakhir dari Wanna One dan member Wanna One sendiri ingin berpartisipasi langsung dalam pemilihan lagu dan ide koreografi karena para member ingin menyampaikan pesan mereka langsung ke Wannable.

Seperti yang kita ketahui, Wannable yang merupakan penggemar Wanna One masih belum bisa menerima Wanna One bubar. Maka dari itu, Wanna One ingin membuat Comeback yang spesial untuk Wannable.

5. Tanggal comeback yang menjadi tanda tanya

Comeback Terakhir, Ini 5 Teka-teki Album Terbaru Wanna One dari FansInstagram.com/wannaone.official

Setelah keluarnya tanggal comeback terakhir Wanna One, penggemar pun mencoba menambahkan tanggal dan bulan comeback Wanna One. Seperti yang kita ketahui, Wanna One telah comeback sebanyak 4 kali: To be One yang dirilis pada tanggal 7 Agustus 2017, Nothing Without You yang dirilis pada tanggal 13 November 2017, I Promise You yang dirilis pada tanggal 19 Maret 2018, Undivided yang dirilis pada tanggal 4 Juni 2018 dan yang terakhir Power Of Destiny yang akan dirilis pada tangal 19 November 2018.

Penggemar pun mencoba menambahkan semua angka tersebut: 7+8+13+11+19+3+4+6+19+11.

Hasilnya sangat mengejutkan, yaitu “101”. Mengingat Wanna One yang berasal dari acara survival Produce 101, penggemar pun menduga bahwa tanggal comeback Wanna One telah direncanakan dari awal.

Hmm, apakah semua teka-teki tersebut menjadi kenyataan? Kita tunggu aja, ya tanggal 19 nanti!

Baca Juga: Ada EXO & Wanna One, Ini 5 Boyband yang Akan Comeback Bulan November

Putu Aisyah Saraswati Photo Community Writer Putu Aisyah Saraswati

Suka melakukan apapun ...:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You