Comscore Tracker

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tonton

Jadi pengen punya pacar #eh

Seperti yang kita ketahui, film-film Thailand mampu membuat kita tertawa bahkan sampai nangis saking bapernya. Film Thailand pun tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Bahkan ada yang sampai menjadi film populer di berbagai negara. Di Indonesia sendiri film Thailand sangat di sukai karena ceritanya yang dapat mudah dipahami, bahkan akting dari pemainnya yang sangat bagus.

Ini dia film romantis Thailand yang dijamin bikin kamu baper.

1. Friendship (2008)

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tontoncandrabuana001.blogspot.co.id

Film yang dirilis pada 3 Juli 2008 ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Apinya Sakuljaroensuk. Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang persahabatan 2 orang pelajar yang pada awalnya tidak akur dan saling bertengkar terus.

Singha bertemu dengan Mituna saat menjadi murid baru di sekolah Singha. Mituna sangat jarang berbicara sehingga banyak yang menganggap Mituna bisu. Hal ini yang membuat Singha penasaran dan mendekati Mituna tetapi tidak berhasil. Akhirnya Singha mulai menjahili Mituna.

2. Bangkok Traffic Love Story (2009)

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tontonhellohildaikka.blogspot.co.id

Film yang bergenre komedi, Romantis ini rilis pada 15 Oktober 2009. Film ini dibintangi Cris Horwang dan Theeradej Wongpuapan. Film ini bercerita tentang seorang wanita karier bernama Mei Li yang selalu bertemu dengan seorang lelaki di kereta api ketika ia berangkat bekerja. Karena sering bertemu, akhirnya mereka mulai berteman dan mulai menjalani kisah konyol yang mereka alami.

3. Crazy Little Thing Called Love (2010)

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tontonhelloimgn.blogspot.co.id

Kalau film ini tidak usah ditanya lagi, film yang satu ini pasti buat kalian baper dan gemas, deh!

Film yang dibintangi oleh Mario Murer dan Pimchanok Luevisadpaibul ini dirilis pada tanggal 12 Agustus 2010. Film yang bergenre drama komedi romantis ini bercerita tentang seorang gadis berkulit hitam, berambut pendek, dan berkacamata bernama Nam yang menyukai kakak kelasnya secara diam-diam sejak kelas 1 SMP. 

Sedangkan kakak kelasnya bernama Shone, ia kelas 1 SMA saat itu. Nam mencoba berbagai cara supaya ia bisa berubah dan Shone dapat mengetahui perasaan yang dipendamnya.

4. Hello Stranger (2010)

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tontonkakaeynotes.com

Film yang bergenre komedi romantis ini dibintangi Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon, dirilis pada 3 September 2010. Film ini bercerita tentang dua orang yang dipertemukan secara tidak sengaja. 

Seorang laki-laki bernama Darng dan seorang wanita bernama May, mereka dua orang yang tidak saling kenal. Mereka tidak sengaja bertemu di negara yang jauh dari Thailand, yaitu Korea.

Baca Juga: Rajanya Film Thailand, 7 Pesona Mario Maurer Ini Tak Lekang Oleh Waktu

5. My Name Is Love (2012)

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tontonteddyharyanto.blogspot.co.id

Film yang tayang 11 Oktober 2012 ini dibintangi Arak Amornsupasiri, Bo Thunyasupan, Jas Chuancheun, Kom Chauncheun, Pangpitch Preechabarisuthkul dan Jiraprapaha Marayart. Film yang bergenre komedi romantis ini bercerita seorang lelaki bernama Q. 

Saat masih sekolah, Q adalah seorang lelaki yang tampan dan populer sehingga banyak disukai oleh para perempuan dan itu membuat Q merasa sombong dan tinggi hati.

6. First Kiss (2012)

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu TontonPinterest.com/imelcullen

Film yang bergenre Romantis ini tayang pada 26 Januari 2012. Film ini dibintangi Kaneungnich Jaksamithanon dan Pichasini Tanwiboon. Film ini bercerita tentang Sa seorang berumur 25 tahun dan telah bersumpah untuk tidak jatuh cinta tapi takdir berkata lain. Dia tidak sengaja memberikan ciuman pertamanya kepada seorang anak SMA di dalam bus. Akhirnya Bass pun menjadi tergila-gila kepada Sa.

7. ATM Errak Error (2012)

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tontonterasdrama.blogspot.co.id

Film yang bergenre Komedi, Romantis yang dirilis pada 19 Januari 2012. Film yang dibintangi Chantavit Dhanasevi dan Preechaya Pongthananikorn. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang bekerja di tempat yang sama dan harus menyelesaikan masalah kantornya. Mereka bekerja di salah satu bank. Masalah itu timbul karena sebuah ATM Error.

8. I Fine Thank You Love You (2014)

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tontonbehance.net

Film produksi Thailand ini bergenre Komedi, Romantis. Film yang dirilis pada 10 Desember 2014 yang dibintangi Ice Preechaya, Sunny Suwanmethanont dan Sora Aoi. Film ini bercerita tentang Pleng, seorang guru Bahasa Inggris. Awalnya hidupnya tampak normal seperti orang biasa, namun berubah ketika dia diminta untuk membantu muridnya yang berasal dari Jepang.

Kaya memutuskan hubungannya dengan pacarnya yang bernama Gym. Namun, karena Gym yang tidak paham Bahasa Inggris, akhirnya Kaya meminta bantuan kepada Pleng untuk membuat rekaman pernyataan kalau dia ingin putus.

9. The Teacher's Day (2014)

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tontoninfozirafa.blogspot.co.id

Film yang dirilis pada tanggal 20 Maret 2014 ini dibintangi Sukrit Wisetkaew dan Chermarn Boonyasak. Film yang bergenre Romantis ini menceritakan tentang seorang mantan atlet gulat bernama Song yang beralih profesi menjadi Guru. Untuk menjadi seorang guru ia harus mengajar di sekolah yang terpencil. Sekolah ini hanya memiliki 4 Murid dan 1 Guru. Selain baper, film ini juga akan menginspirasimu untuk terus berjuang meraih impian lho.

10. May Who (2015)

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tontongilafilm.id

Film yang bergenre Romantis ini mengangkat tema anak sekolahan. Film yang tayang pada 10 Oktober 2015 ini dibintangi Thiti Mahayotaruk, Punpun Sutatta, dan Leeratanakajorn Thanapob. Film yang menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Pong. Pong percaya bahwa semua orang memiliki status dan stratanya sendiri. Pong sendiri suka sekali dengan Menggambar kartun.

Gimana? Sudah menentukan mau nonton yang mana dulu?

Baca Juga: Merinding Habis, Ini 7 Film Thailand yang Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk!

Putu Aisyah Saraswati Photo Verified Writer Putu Aisyah Saraswati

Lakukan lah apa yang kamu sukai ...:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya