Comscore Tracker

5 Fakta Menarik Penampilan Seventeen di The Kelly Clarkson Show

The KPop Performance Powerhouse #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Pada hari Rabu (13/1) lalu, Seventeen tampil pertama kali dalam acara The Kelly Clarkson Show. Tiada lain dan tidak bukan untuk melanjutkan debut U.S mereka setelah tampil di The Late-Late Show James Corden satu minggu sebelumnya.

Menarik banyak perhatian KPopers global, berikut fakta menarik seputar penampilan memukau Seventeen di The Kelly Clarkson Show.

1. Seventeen membawakan lagu "Left & Right" yang merupakan title track dari mini album ke-7 mereka, Heng:garae

https://www.youtube.com/embed/R5UK4g8JkxI

Lagu "Left & Right" sendiri memiliki genre hip-hop tahun 2000-an yang bertemakan tentang masa muda. Pesan dari lagu "Left & Right" itu sendiri adalah untuk menyemangati anak muda yang tengah di persimpangan jalan dalam menggapai mimpinya. Entah itu ke kanan atau ke kiri, yang pasti kita harus tetap melangkah ke depan tanpa ragu.

Seventeen berhasil memukau para KPopers, tak terkecuali Carat atas penampilan energik mereka dalam acara yang dipandu oleh Kelly Clarkson itu.

2. Visual yang tak terbantahkan

5 Fakta Menarik Penampilan Seventeen di The Kelly Clarkson Showtwitter.com/pledis_17

Seventeen tampil dalam balutan setelan jas Thom Browne yang begitu selaras dengan visual mereka. Pada penampilan tersebut, Seventeen tampil bak karyawan dengan rambut yang ditata rapih memperlihatkan dahi mereka.

Beberapa member juga terlihat menggunakan aksesoris tambahan, seperti kacamata. Visual mereka dengan tambahan gaya itu pun semakin mencuri perhatian. Layaknya pekerja kantoran, mereka seolah-olah sedang merayakan jam kerja yang telah berakhir. 

Baca Juga: 10 Potret SEVENTEEN yang Siap Tampil Perdana di The Late Late Show

3. The KPop performance powerhouse

5 Fakta Menarik Penampilan Seventeen di The Kelly Clarkson Showyoutube.com/thekellyclarksonshow

Ada yang menarik dalam acara tersebut, Kelly Clarkson secara khusus memperkenalkan Seventeen dengan sebutan KPop performance powerhouse. Julukan tersebut pun menjadi bukti, jika penampilan kelas atas Seventeen tidaklah main-main.

Sebelum itu juga Kelly menyebutkan, bahwa Seventeen telah berhasil menjual album mereka sebanyak enam juta copy. Keren!

4. Thank you, Kelly

5 Fakta Menarik Penampilan Seventeen di The Kelly Clarkson Showtwitter.com/pledis_17

Di setiap acara yang mengundang mereka, Seventeen tak akan lupa untuk mengucapkan terima kasih. Itu adalah salah satu bentuk penghargaan dan respect kepada orang atau acara yang telah mengundang mereka.

Nah, pada kesempatan ini,  mereka mengucapkan "Thank you, Kelly" sebagai tambahan adlib di akhir lagu.

5. Mendapat perhatian global

5 Fakta Menarik Penampilan Seventeen di The Kelly Clarkson Showinstagram.com/kellyclarksonshow

Selama dan setelah penampilan berlangsung, tagar #SEVENTEENxKELLY menggaung di trending atas Twitter dunia. Bukan hanya Carat saja, antusiasme juga datang dari artis papan atas seperti Max.

Penyanyi dari lagu Blueberry Eyes (feat. Suga BTS) itu meninggalkan komentar pada video penampilan Seventeen tersebut. Diketahui juga Max saling bertukar album dengan member Seventeen, yakni Hoshi dan Joshua. Fans pun mengharapkan agar mereka bisa segera membuat proyek kolaborasi. 

Itulah lima fakta seputar penampilan Seventeen di acara The Kelly Clarkson Show. Sementara itu, Seventeen dalam waktu dekat ini akan mengadakan konser online bertajuk In-complete pada tanggal 23 Januari 2021. Sukses selalu untuk Seventeen!

Baca Juga: 9 Potret Keceriaan Kelly Clarkson dalam The Kelly Clarkson Show

Raelita Wahyu Photo Writer Raelita Wahyu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya