5 Fakta Dibalik Serial Love is a Story, Ada Amanda Rawles 

Love is a Story akan tayang 15 September 2021 di Vidio

Platform layanan streaming Vidio bersama Screenmedia Films Indonesia menghadirkan serial original terbaru, yakni Love is a Story. Serial original ini akan tayang perdana pada 15 September 2021 di Vidio. 

Love is a Story dibintangi oleh aktor dan aktris muda Amanda Rawles, Jerome Kurnia, Chicco Kurniawan, dan Rebecca Klopper. Sambil menunggu tayang perdananya di Vidio, yuk, simak keseruan cerita para pemeran Love is a Story dalam konferensi pers yang diikuti IDN Times pada Senin (13/9/2021) berikut ini.

1. Cerita penuh plot yang tak terduga

https://www.youtube.com/embed/vx-5hZjSzxo

Berbeda dengan serial bergenre romansa lainnya, Love is a Story menampilkan cerita yang tak terduga. Terdapat dua orang sahabat, Tristan dan Damar yang jatuh cinta pada perempuan yang sama, Jelita. Hal tersebut membuat hubungan Tristan dan Damar merenggang. Sementara itu, sahabat Jelita, Gendis ternyata menyimpan rasa pada Damar. 

Suatu ketika, mereka pergi berkemah bersama teman-teman SMA di sebuah hutan. Kemudian, terjadi suatu peristiwa yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Mereka terjebak di sebuah gua dan kemudian jiwa Tristan, Damar, dan Gendis tertukar. Semanjak saat itu, mereka harus menjalani kehidupan yang berbeda. 

2. Pemeran serial Love is a Story

5 Fakta Dibalik Serial Love is a Story, Ada Amanda Rawles Love is a Story (dok. Vidio)

Love is a Story diperankan oleh beberapa aktris dan aktor muda, yaitu Amanda Rawles, Chicco Kurniawan, Jerome Kurnia, dan Rebecca Klopper. Selain itu ada juga nama lain yang ikut membintangi film ini di antaranya Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Miranty Dewi, Shandy William, Itho Soen, Maeeva Amin, dan Endhita.

Baca Juga: 10 Potret Bara Valentino, Pemeran Rama di Love Story The Series

3. Proses syuting Love is a story

5 Fakta Dibalik Serial Love is a Story, Ada Amanda Rawles Love is a Story (dok. Vidio)

Menurut Sukhdev Singh, produser Screenmedia Films Indonesia, film ini mengangkat tema cinta dari sudut pandang yang berbeda. Ia juga menjelaskan walaupun Love is a Story adalah sebuah serial, tetap dikerjakan dengan standar pembuatan film.

"Proses kreatifnya sendiri memakan waktu tujuh bulan yang dikerjakan bersama Tisa TS dan ditambah dengan proses syuting dan post production selama lebih kurang empat bulan," ujar Sukhdev.

Film ini merupakan hasil kolaborasi dari dua sutradara, yakni Karsono Hadi dan Rajbind Singh. Lokasi syuting Love is a Story bertempat di Jakarta dan Yogyakarta. "Saya berharap dengan kehadiran Love Is A Story dapat menghibur dan memperkaya tontonan original series di platform Vidio,” kata Sukhdev.

4. Beberapa pemeran memerankan lebih dari satu karakter

5 Fakta Dibalik Serial Love is a Story, Ada Amanda Rawles Love is a Story (dok. Vidio)

Amanda Rawles mengatakan bahwa dirinya tidak hanya berperan sebagai karakter Gendis. Namun, dirinya akan memerankan karakter lain. "Challenging banget buat meranin karakter-karakternya. Tapi, kita banyak banget buat diskusi di lokasi syuting. Jadi, yang tadinya sulit bikin gak terlalu sulit," ungkap Amanda. 

Menurut Jerome Kurnia, setiap memerankan suatu karakter ada kesulitannya sendiri. Ia juga mengatakan bahwa tidak semua karakter yang diperankan sama. "Karena kalo kita lihat dari orangnya, oh karakter ini dan ini mirip, padahal kan sebenarnya it goes deeper than that. Kita bisa liat dari sosial ekonominya aja udah beda," ujar Jerome. 

5. Pesan yang ingin disampaikan

5 Fakta Dibalik Serial Love is a Story, Ada Amanda Rawles Love is a Story (dok. Vidio)

Tina Arwin, Chief of Content Vidio, menjelaskan bahwa Love is a Story merupakan serial dengan genre drama-komedi. Ia juga menambahkan bahwa serial ini memiliki alur cerita yang ringan dan menghibur. 

"Harapannya dapat menghanyutkan penonton dengan kisah cinta yang tulus dan manis. Serial ini mengandung banyak nilai moral yang dapat dipetik dari sisi persahabatan, keluarga, dan perjuangan untuk meraih keinginan. Peluncuran Vidio Original Series Love is a Story kali ini lebih spesial karena Vidio akan langsung luncurkan 3 episode sekaligus di hari penayangan," tutup Tina Arwin. 

Itu tadi adalah lima fakta mengenai Love is a Story. Gimana, jadi makin gak sabar kan buat nonton serial ini?

Jangan lupa tonton Love is a Story yang akan tayang perdana pada 15 September 2021 di Vidio. Bagi yang ingin nonton, episode pertama dan kedua Love is a Story dapat disaksikan secara gratis di Vidio, lho!

Baca Juga: Sempat Isolasi Mandiri, 10 Sudut Kamar Hotel Amanda Rawles di Sydney

Topik:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya