Comscore Tracker

5 Fakta Film Don't Look Up, Ada Leonardo DiCaprio hingga Ariana Grande

Film ini bertabur bintang populer Hollywood #IDNTimesHype

Don't Look Up menjadi salah satu film terbaru yang diproduksi Netflix yang akan tayang pada 2021, tepatnya tanggal 24 Desember. Film ini ditulis oleh pemenang Academy Awards, Adam McKay dan David Sirota. 

Bergenre dark komedi, Don't Look Up akan dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood ternama, yakni Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Timothée Chalamet, Merly Streep hingga Ariana Grande. Sambil tunggu tayang, yuk, simak fakta menarik film Don't Look Up di bawah ini. 

1. Bercerita mengenai sekelompok astronom

https://www.youtube.com/embed/SL9aJcqrtnw

Don't Look Up bercerita mengenai mahasiswi astronomi, Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan profesornya, Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) yang berusaha memberi tahu publik bahwa ada komet yang akan bertabrakan dengan bumi.

Namun, tidak ada yang percaya dengan pernyataan mereka berdua. Kate dan Randall mencari jalan lain, yakni dengan memberi tahu Presiden Orlean (Meryl Streep) dan Kepala Stafnya Jason (Jonah Hill). Akan tetapi keduanya juga tidak peduli dengan pernyataan Kate dan Randall. Berbagai upaya telah dilakukan keduanya, tetapi tidak ada yang peduli, sedangkan manusia hanya memiliki waktu enam bulan sebelum komet menabrak bumi. 

2. Dibintangi aktor dan aktris ternama Hollywood

5 Fakta Film Don't Look Up, Ada Leonardo DiCaprio hingga Ariana Grandepemeran Don't Look Up (dok. Netflix)

Film ini merupakan film yang diperankan oleh bintang Hollywood ternama, yaitu Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Rob Morgan, Jonah Hill, dan Mark Rylance. Selain itu, ada juga Tyler Perry, Timothe Chaleméet, Ron Perlman, Ariana Grande, dan Meryl Streep. 

Dilansir dari Entertainment Weekly, Sutradara Don't Look Up menyebutkan bahwa Chris Evans juga akan tampil dalam film ini sebagai cameo. 

3. Jennifer Lawrence tampil dengan rambut yang unik

5 Fakta Film Don't Look Up, Ada Leonardo DiCaprio hingga Ariana GrandeJennifer Lawrence (dok. Netflix)

Berbeda dengan film-film yang diperankan Jennifer Lawrence sebelumnya, dalam film ini ia akan tampil dengan penampilan berbeda. Jennifer merombak rambutnya yang berwarna pirang menjadi merah dan memiliki poni di atas alis. 

Baca Juga: 5 Fakta Film Red Notice, Ada Ryan Reynolds dan Gal Gadot

4. Netflix membayar mahal Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence

5 Fakta Film Don't Look Up, Ada Leonardo DiCaprio hingga Ariana GrandeDon't Look Up (dok. Netflix)

Netflix membayar mahal Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence dengan total bayaran keduanya sebesar USD74 juta atau Rp1 triliun. Leonardo DiCaprio menghasilkan USD40 juta atau Rp571 miliar, sedangkan Jennifer Lawrence menghasilkan USD34 juta atau Rp485 miliar dari film Don't Look Up. 

5. Penyanyi Ariana Grande juga turun berperan dalam film Don't Look Up

5 Fakta Film Don't Look Up, Ada Leonardo DiCaprio hingga Ariana GrandeAriana Grande (dok. Netflix)

Selain Chris Evans, beberapa nama artis Hollywood juga akan berperan dalam film Don't Look Up. Penyanyi papan atas, Ariana Grande akan tampil dalam film ini memerankan karakter bernama Riley Bina. 

Film ini bukan kali pertama Ariana melakukan akting. Sebelumnya, ia pernah berperan dalam sejumlah serial televisi, yaitu Victorious (2010) dan Sam & Cat (2013)

Setelah menyimak lima fakta menarik film Don't Look Up, makin gak sabar buat nonton, kan? Jangan lupa saksikan Don't Look Up yang akan tayang pada 24 Desember mendatang di Netflix, ya!

Baca Juga: 7 Film dan Serial tentang Bencana Alam di Netflix yang Wajib Ditonton

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya