Comscore Tracker

5 Fakta Film Red Notice, Ada Ryan Reynolds dan Gal Gadot

Gak sabar lihat Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan The Rock!

Netflix kembali akan segera merilis sebuah film baru berjudul Red Notice, pada November 2021 ini. Film dengan genre aksi thriller tersebut sangat ditunggu-tunggu, pasalnya  diperankan oleh aktor dan aktris ternama.

Netflix telah merilis trailer Red Notice pada Jumat (3/8/2021) kemarin. Sambil tunggu film ini tayang, yuk, simak fakta menarik Red Notice di bawah ini.

1. Bercerita tentang penangkapan buronan internasional

https://www.youtube.com/embed/T6l3mM7AWew

Red Notice bercerita tentang penangkapan pencuri seni internasional (Gal Gadot) dan penipu terhebat di dunia (Ryan Reynolds). Dalam film ini, agen FBI yang diperankan oleh Dwayne Johnson tidak melakukannya sendiri. Ia malah bertemu dengan Ryan Reynolds yang turut membantunya menangkap Gal Gadot, sang pencuri karya seni profesional. 

Namun, Dwayne dan Ryan mengalami beberapa rintangan karena Gal Gadot adalah pencuri yang sangat andal. Dalam film ini akan terdapat aksi bela diri, kejar-kejaran mobil, dan dialog jenaka antara Dwayne dan Ryan yang akan membuat aksinya seru, menegangkan, juga lucu. 

2. Dibintangi oleh Ryan Reynolds hingga Dwayne Johnson

5 Fakta Film Red Notice, Ada Ryan Reynolds dan Gal Gadotpemeran Red Notice (dok. Netflix)

Dalam film ini Gal Gadot berperan sebagai Sarah, pencuri jahat dan jago bela diri yang menjadi buronan internasional. Sementara itu, Dwayne Johnson berperan sebagai agen FBI bernama John Hartley yang mencoba menangkap Sarah. Dwayne Johnson dibantu oleh Ryan Reynold yang berperan sebagai Nolan, seorang penipu andal dan merupakan musuh dari Sarah. 

Selain tiga bintang Hollywood tersebut, ada juga Ritu Arya, Chris Diamantopoulos, Ivan Mbakop, Vincenzo Amato, dan Rafael Petardi yang turut berperan di Red Notice.

Baca Juga: 10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Termahal di Dunia, Ada Gal Gadot 

3. Film termahal Netflix

5 Fakta Film Red Notice, Ada Ryan Reynolds dan Gal GadotRed Notice (instagram.com/rednotice.movie)

Pada awalnya, Red Notice direncanakan akan tayang di bioskop. Namun, pada Juli 2019, Netflix membelinya dari Universal Pictures. Red Notice dikabarkan menjadi film termahal yang diproduksi oleh Netflix karena menghabiskan biaya sebesar US$200 juta atau setara dengan Rp2,9 triliun.

4. Karya Rawson Marshall Thurber dan Dwayne Johnson

5 Fakta Film Red Notice, Ada Ryan Reynolds dan Gal GadotRawson Thurber dan Dwayne Jhonson (instagram.com/rawsonthurber)

Netflix mengumumkan akan memproduksi film bergenre aksi thriller  terbarunya dengan Rawson Marshall Thurber sebagai sutradara pada 2020 lalu. Film ini juga diproduseri oleh beberapa nama besar, yakni Dwayne Johnson dan Rawson Marshall Thurber. Selain itu, ada juga Dany Garcia, Beau Flynn, dan Hiram Gracia sebagai produser Red Notice.

5. Sudah mulai syuting sejak 2020

5 Fakta Film Red Notice, Ada Ryan Reynolds dan Gal GadotRed Notice (instagram.com/rawsonthurber)

Proses syuting Red Notice sudah berlangsung pada Januari 2020. Namun, pada Maret 2020, saat sudah berlangsung setengahnya, proses syuting sempat terhenti akibat pandemik COVID-19.

Film ini memulai syuting kembali pada akhir September 2020 dan selesai pada November di tahun yang sama. 

Nah, itu dia lima fakta menarik film Red Notice. Buat kamu yang gak sabar lihat aksi Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson, tunggu tanggal 12 November 2021 di Netflix, ya!

Baca Juga: 10 Film Ini Bukti Ryan Reynolds Cocok Genre Apa pun, Gak Ngebosenin

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya