Comscore Tracker

5 Fakta Film Terbaru Harry Styles, Don't Worry Darling

Film Harry Styles akan tayang pada September 2022 mendatang

Penyanyi sekaligus aktor Harry Styles akan kembali ke layar lebar. Pelantun Watermelon Sugar ini berperan sebagai pemeran utama dalam film Don't Worry Darling. 

Harry akan beradu akting dengan aktris dan aktor ternama, yakni Florence Pugh dan Chris Pine. Film yang disutradarai oleh Olivia Wilde ini rencananya akan tayang pada September 2022. Sambil menunggu filmnya rilis, yuk, intip fakta film terbaru Harry Styles, Don't Worry Darling di bawah ini. 

1. Don't Worry Darling berlatar waktu tahun 1950-an

5 Fakta Film Terbaru Harry Styles, Don't Worry DarlingDon't Worry Darling (dok. Warner Bros. Pictures)

Film yang bergenre psikologi thriller dan horor ini berlatarkan komunitas utopis yang terisolasi di gurun California pada 1950-an. Film ini berkisah tentang Alice, ibu rumah tangga yang tidak bahagia dengan kehidupannya. Ia mulai mempertanyakan kejiwaannya karena beberapa hal terjadi dalam komunitasnya. Kemudian, Alice juga menemukan bahwa suaminya, Jack menyimpan rahasia kelam. 

2. Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer

5 Fakta Film Terbaru Harry Styles, Don't Worry DarlingHarry Styles dan Florence Pugh (instagram.com/harrystyles | instagram.com/florencepugh)

Film Don't Worry Darling dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh. Selain mereka, ada juga sejumlah aktor dan aktris yang ikut berperan dalam film ini, yakni, Chris Pine, KiKi Layne, dan Gemma Chan. 

Kemudian, ada juga Nick Kroll dan Sydney Chandler. Bahkan, dirilis dari US Magazine, Olivia Wilde juga akan turut tampil sebagai pemeran pendukung. 

Baca Juga: 10 Potret Kebersamaan Harry Styles dan Band Miliknya yang Kompak Abis

3. Karya sutradara Olivia Wilde

5 Fakta Film Terbaru Harry Styles, Don't Worry DarlingOlivia Wilde (instagram.com/oliviawilde)

Film Don't Worry Darling merupakan karya sutradara sekaligus aktris Olivia Wilde. Film ini adalah film kedua karya Olivia. Sebelumnya, ia debut menjadi sutradara dalam film Booksmart (2019).

Don't Worry Darling bukanlah satu-satunya film Olivia yang akan tayang. Dilansir dari Harpers Bazaar, Olivia akan bekerja sama dengan Sony untuk film terbaru Marvel.

4. Akan tayang pada 2022 mendatang

5 Fakta Film Terbaru Harry Styles, Don't Worry DarlingDon't Worry Darling (dok. Warner Bros. Pictures)

Film Don't Worry Darling akan tayang di bioskip pada 23 September 2022. Kabar ini diberitahu langsung oleh Olivia Wilde melalui akun Instagram pribadinya. 

"Hanya di bioskop, 23 September 2022," tulis Olivia di unggahan teaser Don't Worry Darling di Instagramnya. 

5. Proses syuting sempat tertunda

5 Fakta Film Terbaru Harry Styles, Don't Worry DarlingHarry Styles dan Olivia Wilde bersama kru Don't Worry Darling (instagram.com/alicomedy)

Proses syuting Don't Worry Darling dimulai pada Oktober 2020. Setelah berlangsung beberapa minggu, syuting harus dihentikan akibat salah satu kru film ada yang terpapar COVID-19. 

Dilansir dari Deadline, syuting ditunda selama 14 hari dan seluruh pemain serta kru film harus melakukan karantina mandiri. Kemudian, proses syuting dimulai kembali pada November 2020 dan selesai pada Februari 2021.

6. Berkat film Don't Worry Darling, Olivia Wilde terlibat cinta lokasi dengan Harry Styles

5 Fakta Film Terbaru Harry Styles, Don't Worry DarlingHarry Styles dan Olivia Wilde (instagram.com/harrystyles | instagram.com/oliviawilde)

Harry Styles dikabarkan terjebak cinta lokasi dengan Olivia Wilde. Keduanya pertama kali tertangkap kamera saat sedang berada di acara pernikahan rekan Harry pada 4 Januari 2021. 

Keduanya sering tertangkap kamera sedang bersama. Dilansir dari People, Pada awal September 2021 kemarin, Olivia terlihat menghadiri tur Harry di Las Vegas. Namun, hingga kini keduanya belum memberikan konfirmasi. 

Itu lah enam fakta film terbaru Harry Styles yang berjudul Don't Worry Darling. Siapa, nih yang udah gak sabar mau lihat Harry akting lagi? Tunggu film Don't Worry Darling tayang tahun depan, ya. 

Baca Juga: 9 Potret Harry Styles dan Olivia Wilde, Berawal dari Cinlok!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya