Comscore Tracker

Duet Bareng Boy William, 5 Fakta Lagu Baru Anneth Delliecia Jadi Juara

Anneth cerita soal lagu barunya #IDNTimesHype

Pada Selasa (17/8/2021), Anneth Delliecia merilis single terbarunya berjudul Jadi Juara. Dalam single-nya tersebut, ia tidak sendiri melainkan berduet dengan Boy William. 

Mau tahu cerita selengkapnya? Anneth Delliecia membagikan cerita selengkapnya bersama IDN Times di Live Instagram CETAR (CERITA ARTIS) pada Kamis (26/8/2021). 

1. Cerita dan makna di balik lagu Jadi Juara

Duet Bareng Boy William, 5 Fakta Lagu Baru Anneth Delliecia Jadi JuaraJadi Juara (instagram.com/anneth.dlc)

Lagu Jadi Juara ini memiliki pesan untuk memberikan semangat bagi orang-orang, khususnya masyarakat Indonesia, yang memilki mimpi. Lebih lanjut lagi, peserta Idol Junior ini mengatakan ia ingin memberikan semangat pada kaum muda.

"Kalian harus tetap semangat untuk kejar impian kalian, cita-cita kalian. Pokoknya gak boleh menyerah, harus pantang menyerah," ungkap Anneth pada penonton Live CETAR sore tadi. 

2. Anneth cerita proses di balik produksi lagu Jadi Juara

Duet Bareng Boy William, 5 Fakta Lagu Baru Anneth Delliecia Jadi JuaraAnneth Delliecia (instagram.com/anneth.dlc)

Anetth mengatakan bahwa Jadi Juara diciptakan oleh Hanny Pattikawa dan Lordy Wijaya. Ia melakukan proses rekaman Jadi Juara pada bulan April 2021 ini. 

"Jadi gak instan ya karena ada beberapa proses. Ada proses mixing dan proses pembuatan videonya juga ada. Jadi ada progress dan prosesnya lumayan lama ya," ujar Anneth.

Menurut Anneth, proses pembuatan Jadi Juara ini kurang lebih memakan waktu 3 hingga 4 bulan. Selain itu, Anneth juga mengatakan bahwa akan ada juga video klip Jadi Juara. 

"Kalau untuk videonya tungguin aja karena belum ada bocoran. Pokoknya tungguin aja ya," kata Anneth kepada penonton Live CETAR.

3. Berkolaborasi dengan Boy William

Duet Bareng Boy William, 5 Fakta Lagu Baru Anneth Delliecia Jadi JuaraAnneth Delliecia (instagram.com/anneth.dlc)

Dalam lagu Jadi Juara ini, Anneth berkolaborasi dengan Boy William. Anneth mengatakan bahwa ia tidak merasa canggung berkolaborasi dengan Boy William. 

"Aku udah kenal sama Kak Boy udah cukup lama. Udah saling kenal, Kak Boy orangnya juga asik banget. Jadi aku gak merasa gimana-gimana sih," ujar Anneth. 

Anneth bercerita dirinya juga sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan Boy William sehingga komunikasi antara dirinya dengan Boy dapat berjalan lancar. Lagu Jadi Juara ini dirilis tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, yakni pada 17 Agustus kemarin di layanan streaming Joox. 

Baca Juga: Bikin Betrand Peto Terpana, 10 Potret Anneth Idol yang Stunning Abis

4. Rencana Anneth ke depannya

Duet Bareng Boy William, 5 Fakta Lagu Baru Anneth Delliecia Jadi JuaraAnneth Delliecia (instagram.com/anneth.dlc)

Anneth mengatakan bahwa ia sudah memiliki rencana untuk kariernya ke depan. Sudah ada beberapa project sendiri maupun bersama dengan penyanyi lain.

"Jadi ditungguin aja, sih, ke depannya, tapi ada yang agak mellow. Jadi lebih ke slow-slow dulu, deh. Pokoknya tungguin aja kejutan-kejutan yang akan Anneth kasih sama temen-temen," ujar Anneth pada penonton Live CETAR.

Anneth berharap apa yang sedang ia jalani sekarang bisa tercapai satu per satu. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah pernah mencoba hal lain selain bernyanyi. 

"Ada web series terus ada juga film dan nantinya akan tayang. Kalau untuk proses syutingnya sih udah dilakukan ya. Jadi tinggal tunggu tanggal tayangnya aja. Tungguin ya," kata Anneth. 

5. Mencoba genre baru

Duet Bareng Boy William, 5 Fakta Lagu Baru Anneth Delliecia Jadi JuaraAnneth Delliecia (instagram.com/anneth.dlc)

Anneth mengatakan dirinya ingin mencoba bernyanyi di berbagai genre. Ia ingin bisa menjadi penyanyi yang bisa membawakan berbagai macam genre lagu.

"Pengen banget nyoba sesatu yang baru misalkan kaya rock gitu, karena kebetulan papi aku suka dengerin rock. Jadi aku lumayan tau aliran rock. Aku pengen explore di berbagai genre, sih, karena menurut aku, seru aja gitu bisa multigenre," kata Anneth.

Selain itu, Anneth juga bercerita bahwa dirinya memiliki rencana untuk mengeluarkan album di tahun 2022.

Itu dia fakta dari lagu baru Anneth Delliecia dan Boy William yang berjudul Jadi Juara. Kalian udah dengerin Jadi Juara belum? Kalau belum, kalian bisa dengerin di platform musik Joox, ya!

Baca Juga: Idola Kaum Muda, 12 Adu Pesona Lyodra Ginting dan Anneth Delliecia

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya