Comscore Tracker

5 Fakta Home Sweet Home Alone, Reboot Pertama Film Home Alone

Tayang mulai 12 November 2021 di Disney+ Hotstar

Siapa yang masih ingat dengan film Home Alone? Film ini merupakan film keluarga legendaris yang dirilis sejak 1990. Film Home Alone biasanya disaksikan pada akhir tahun saat menjelang Hari Raya Natal dan tahun baru.

Untuk pertama kalinya, Home Alone dibuat reboot filmnya, yakni berjudul Home Sweet Home Alone. Film yang disutradarai oleh ini baru saja tayang pada 12 November 2021 di Disney+ Hotstar. Berikut 5 fakta seputar Home Sweet Home Alone. Yuk, disimak!

1. Home Sweet Home Alone memiliki premis yang sama seperti film Home Alone

https://www.youtube.com/embed/2BkVf2voCr0

Mirip seperti film Home Alone yang pertama, Home Sweet Home Alone berkisah mengenai seorang anak kecil bernama Max Mercer yang ditinggal sendiri di rumah saat keluarganya berlibur ke Tokyo, Jepang. Kemudian, dua orang pencuri menyusup ke dalam rumahnya.

Namun, bukannya berhasil mencuri, mereka malah terperangkap oleh jebakan yang dibuat Max. Selain itu, dalam trailer juga terdapat kakak Buzz McCallister dari film Home Alone yang akan berperan sebagai polisi. 

2. Home Sweet Home Alone dibintangi banyak bintang berbakat

5 Fakta Home Sweet Home Alone, Reboot Pertama Film Home AloneHome Sweet Home Alone (dok. Disney+/Home Sweet Home Alone)

Karakter Max Mercer diperankan oleh Archie Yates, aktor cilik pendatang baru. Selain itu, film Home Sweet Home Alone juga dibintangi oleh Ellie Kemper, Rob Delaney, dan Aisling Bea. Ada juga Pete Holmes, Kenan Thompson, Ally Maki, Andrew Daly, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Beda Banget, 10 Potret Pemeran Buzz Home Alone yang Bikin Pangling! 

3. Disutradarai oleh Dan Mazer

5 Fakta Home Sweet Home Alone, Reboot Pertama Film Home AloneHome Sweet Home Alone (dok. Disney+/Home Sweet Home Alone)

Film Home Sweet Home Alone disutradarai oleh Dan Mazer. Terkenal sering membuat film bertema natal, Dan Mazer juga menjadi sutradara film I Give It a Year (2013), Office Christmas Party (2016), dan masih banyak lagi.

Selain menjadi sutradara, Dan Mazer juga merupakan seorang penulis skenario. Beberapa film yang ditulisnya adalah Brüno (2006), Bridget Jones's Baby (2016), dan Borat Subsequent Moviefilm (2020).

4. Perbedaan Home Sweet Home Alone vs Home Alone

5 Fakta Home Sweet Home Alone, Reboot Pertama Film Home AloneHome Sweet Home Alone (dok. Disney+/Home Sweet Home Alone)

Terdapat beberapa perbedaan antara film Home Alone dengan Home Sweet Home Alone. Pada Home Sweet Home Alone terdapat keseimbangan pada alur cerita antara karakter yang jahat dan yang baik. 

"Ada sedikit berubah, yaitu dalam keseimbangan antara yang jahat versus yang baik. Jadi di Home Alone 1 dan 2, kamu pasti sangat bisa membedakan siapa yang jahat dan siapa yang baik. Namun kali ini, kamu hanya bisa membedakan si pencuri, dari mana mereka berasal secara emosional melalui filmnya," kata Aisling Bea, pemeran Carol dalam Home Sweet Home Alone.

5. Home Sweet Home Alone tersedia di Disney+ Hotstar mulai 12 November 2021

5 Fakta Home Sweet Home Alone, Reboot Pertama Film Home AloneHome Sweet Home Alone (dok. Disney+/Home Sweet Home Alone)

Film Home Sweet Home Alone akan serentak tayang di Disney+ Hotstar pada 12 November 2021. Biasanya untuk menonton film yang pertama kali rilis di Disney+ Hotstar akan dikenakan biaya tambahan. Namun, untuk film Home Sweet Home Alone tidak ada biaya tambahan. Jadi, buat kamu yang sudah subscribe Disney+ Hotstar bisa langsung nonton, deh!

Nah, itulah 5 fakta seputar film Home Sweet Home Alone. Bagi kamu yang udah kangen nonton film keluarga, pas banget nih nonton ini! 

Baca Juga: 10 Potret Archie Yates, Bintang Utama Film Home Sweet Home Alone

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya