Comscore Tracker

NET TV Hadirkan 4 Program Baru untuk Mengembangkan Value Positif

Jangan lupa saksikan programnya setiap akhir pekan, ya!

Stasiun televisi Indonesia, NET TV sedang mengembangkan value positif dalam produksi konten kreatifnya. Dalam rangka hal tersebut, NET TV menghadirkan empat program terbarunya yang akan tayang setiap akhir pekan dimulai sejak awal September 2021.

Penasaran ada program apa saja? Berikut program terbaru NET TV yang akan tayang setiap akhir pekan. 

1. Dapat memberikan nilai positif bagi pemirsa

NET TV Hadirkan 4 Program Baru untuk Mengembangkan Value PositifdeHakims (dok. NET TV)

Menurut Deddy H. Sudarijanto, Chief Executive Officer NET TV, dengan hadirnya empat program terbaru NET TV akan membuktikan konsistensinya dalam menggarap dan menyajikan hiburan kreatif yang berkualitas. Selain itu, program tersebut juga mengusung nilai positif untuk penontonnya. 

"Di tengah pandemi saat ini, televisi menjadi salah satu pilihan utama yang dapat menemani pemirsa dan keluarganya dalam mendapatkan hiburan positif terbaik di rumah. NET dengan berbagai tayangan hiburan yang semakin beragam siap menyajikan tontonan yang mudah-mudahan dapat menjadi tuntunan inspiratif serta menghibur kebersamaan keluarga pemirsa di rumah melalui program-program terbarunya," jelas Deddy. 

2. Masak Asik

NET TV Hadirkan 4 Program Baru untuk Mengembangkan Value PositifMasak Asik (dok. NET TV)

Masak Asik merupakan program yang menghadirkan ide kreatif konsep memasak yang dikemas secara menyenangkan dan santai. Program memasak ini mengusung gaya muda yang fresh untuk penikmat ragam kuliner kekinian. 

Program ini dibawakan oleh Syifa Hasan atau yang akrab disapa Afaf, juara Master Cher Junior Indonesia. Tidak hanya menjadi host, Afaf juga menjadi chef dalam program acara yang setiap episodenya akan kedatangan bintang tamu selebritis. Program ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.30 WIB ini. 

Baca Juga: 8 Artis yang Menikah dengan Adat India, Mewah dan Sakral

3. Amanah Islam

NET TV Hadirkan 4 Program Baru untuk Mengembangkan Value PositifAmanah Islam (dok. NET TV)

Amanah Islam merupakan program yang menyajikan perbincangan ringan yang dilakukan oleh Habib millennial, Husein Jafar Al Hadar atau akrab disapa Habib Jafar dengan komika Abdel. Mereka tidak hanya berdua, tetapi setiap episode-nya akan menghadirkan sejumlah bintang tamu public figure.

Program ini akan dikemas dengan bahasan yang sederhana dan kekinian. Habib Jafar dikenal mampu menghadirkan Islam yang indah dan ramah di tengah kalangan yang memiliki perbedaan pemikiran. Amanah Islam akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB.

4. deHakims

NET TV Hadirkan 4 Program Baru untuk Mengembangkan Value PositifdeHakims (dok. NET TV)

deHakims merupakan yang dibawakan oleh Irfan Hakim. Dalam program ini, Irfan Hakim akan mengajak sejumlah tamu dari berbagai daerah ke rumah joglo miliknya untuk berbagi kisah-kisah menarik yang menyentuh hati.

Program deHakims ini dapat disaksikan mulai 11 September 2021, setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB. 

5. Jejak Leluhur Nusantara

NET TV Hadirkan 4 Program Baru untuk Mengembangkan Value PositifJejak Leluhur Nusantara (dok. NET TV)

Selain ketiga program di atas, ada juga program Jejak Leluhur Nusantara yang akan mengajak pemirsa untuk memahami berbagai mitos dan warisan peninggalan masa lalu. Program ini dibawakan oleh Fenny Sutedy yang akan mengajak penontonnya napak tilas mengungkap jejak sejarah dengan mengunjungi berbagai situs atau lokasi kuno peninggalan masa lalu di Indonesia. 

Bagi yang ingin menyaksikannya, program Jejak Leluhur Nusantara tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 23.00 WIB.

Semoga dengan adanya empat program baru yang sudah disebutkan, penonton dapat mengambil nilai positifnya. Bagi yang ingin menyaksikan program-program baru NET TV di atas, dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu di NET TV. 

Baca Juga: Good Friends NET TV Mirip Running Man? Ini 5 Faktanya!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya